Sukses


25 Kata-Kata Bijak tentang Bayi, Penuh Kasih Sayang dan Menyentuh Hati

Bola.com, Jakarta - Kelahiran sang buah hati tentu menjadi momen yang paling ditunggu oleh setiap pasangan suami istri. Kehadiran seorang bayi merupakan anugerah Tuhan paling indah dalam kehidupan berumah tangga.

Oleh karena itu, orang tua dengan sepenuh hati menjaga, merawat dan mendidik, serta menanamkan nilai-nilai kebaikan dan kasih sayang kepada diri seorang anak. Dengan demikian, ia akan tumbuh menjadi anak berbakti, dan kelak bisa menjadi wasilah bagi orang tua untuk masuk surga.

Pada kesempatan ini akan dibahas mengenai kumpulan kata-kata bijak untuk bayi. Tentu saja, hal ini untuk menggambarkan bagaimana memandang posisi sang buah hati.

Dengan adanya kumpulan kutipan ini maka diharapkan timbulnya harmoni dalam mengasuh bayi. Harmoni akan terbentuk ketika orang tua mengetahui porsi tanggung jawabnya kepada anak-anak mereka.

Tak jarang beberapa nasihat yang diucapkan bisa berupa kata-kata bijak, sehingga membantu dirinya belajar mengenai kehidupan yang sedang dijalani.

Memberikan kata-kata bijak untuk bayi, tanpa disadari juga akan menjadi sebuah pengingat, memicu semangat baru dan mampu meningkatkan pemikiran positifnya.

Penasaran apa saja kumpulan kata-kata bijak untuk bayi? Berikut ini adalah kata-kata bijak untuk bayi, penuh kasih sayang dan menyentuh hati, dirangkum dari Quote Ambition, Sabtu (1/8/2020).

2 dari 5 halaman

Kata-kata Bijak tentang Bayi

1. "Kamu definisi saya tentang sempurna cinta."

2. "Anda akan belajar menurunkan harapan Anda tentang apa yang dapat Anda capai dalam sehari. Beberapa hari, hanya itu yang bisa Anda lakukan untuk menjaga bayi tetap aman, hangat, dan diberi makan. Dan itu sudah cukup."

3. "Biarkan aku lebih mencintaimu sebelum kau tidak kecil lagi."

4. "Seorang bayi membuat cinta lebih kuat, hari-hari lebih pendek, malam lebih lama, tabungan lebih kecil, dan rumah lebih bahagia."

5. "Aku ibumu, kamu adalah anakku. Aku adalah tempat kamu yang tenang, kamu adalah liar aku. Aku adalah wajah tenang kamu, kamu adalah tawa ku. Aku menunggu kamu, kamu adalah goyangan ku. Aku makan malam kamu, kamu adalah kue cokelat ku. Aku adalah jam tidurmu, kau benar-benar terjaga. Aku pengantar tidur mu, kamu adalah cilukba ku. Aku ciuman selamat malammu, Kamu adalah cintaku. Aku sayang kamu."

6. "Dan kemudian jiwaku melihatmu dan itu seperti berkata, 'Oh, ini dia. Aku sudah mencarimu'."

7. "Bayi tersenyum dalam tidur mereka karena mereka mendengarkan bisikan para malaikat."

3 dari 5 halaman

Kata-kata Bijak tentang Bayi

8. "Tangan kecilnya mencuri hatiku. Kakinya yang kecil lari dengan itu."

9. "Hari-hari itu panjang, tetapi tahun-tahun itu singkat."

10. "Aku telah melahirkan kamu dan aku akan membawa kamu. Saya akan mendukung Anda dan saya akan menyelamatkan Anda."

11. "Sepuluh jari kecil, sepuluh jari kaki sempurna, isi hati kita dengan cinta yang meluap."

12. "Saat seorang anak dilahirkan, sang ibu juga dilahirkan. Dia tidak pernah ada sebelumnya. Wanita itu ada tetapi ibunya, tidak pernah. Seorang ibu adalah sesuatu yang benar-benar baru."

13. "Dongeng memang jadi kenyataan. Lihat kami, kami punya kamu."

14. "Terkadang hal-hal terkecil mengambil ruang paling besar di hatimu."

4 dari 5 halaman

Kata-kata Bijak tentang Bayi

15. "Aku mencintaimu sejak awal. Anda mencuri napas dan memeluk hati saya. Kehidupan kita bersama baru saja dimulai. Kamu adalah bagian dari diriku, anakku."

16. "Semoga malaikat menjaga Anda sepanjang malam dan membuat Anda tetap aman sampai cahaya pagi."

17. "Benar-benar tidak ada yang semanis kaki bayi mungil."

18. "Kebahagiaan adalah melahirkanmu."

19. "Jika saya berpikir dengan benar, kata Pooh, bayi baru mungkin, tak diragukan lagi adalah hadiah termegah yang pernah ada."

20. "Semoga Anda selalu tahu si kecil yang Anda harapkan, rindukan, doakan, dan inginkan. Aku cinta kamu."

5 dari 5 halaman

Kata-kata Bijak tentang Bayi

21."Ini adalah awal dari kisah kecilmu yang manis. Bagian di mana halaman Anda bertemu dengan saya. Ke mana pun kisah Anda membawa Anda besok, kisah kami akan selalu penuh cinta."

22. "Semua rahmat Tuhan dalam satu wajah mungil."

23. "Yang berharga, sangat kecil, sangat manis. Menari dengan kaki malaikat. Langsung dari bintang paling terang di surga. Kamu sungguh ajaib."

24. "Bayi, sedikit surga yang turun ke bumi."

25. "Tidak ada orang lain yang akan tahu kekuatan cintaku padamu. Lagipula, kaulah satu-satunya yang tahu seperti apa hatiku dari dalam."

 

Sumber: Quote Ambition

Video Populer

Foto Populer