Sukses


40 Kata-kata Ulang Tahun untuk Diri Sendiri, Cocok buat Status di Facebook dan Twitter

Bola.com, Jakarta - Momen ulang tahun menjadi satu di antara hari istimewa yang patut disyukuri. Pada hari itu, menandai kelahiranmu di dunia. Ulang tahun bisa menjadi momen tepat untuk melakukan kontemplasi.

Kehidupan yang telah dijalani hingga mencapai usia saat ini dengan segala dinamika di dalamnya serta harapan yang lebih baik untuk kehidupan di usia baru, menjadi beberapa hal yang bisa membuatmu bersyukur masih diberikan kesempatan mencapai usia saat ini.

Pada momen istimewa ini, kamu juga bisa menulis ucapan selamat ulang tahun untuk dirimu sendiri.

Bukan lantaran tak ada yang peduli denganmu dan tak ada yang mengucapkan selamat ulang tahun padamu, melainkan untuk memberikan apreasiasi terhadap dirimu sendiri atas apa yang telah kamu lakukan sepanjang usiamu, serta wujud ungkapan syukurmu.

Kata-kata ucapan selamat ulang tahun buat diri sendiri ini bisa pula kamu unggah ke media sosial, seperti Facebook dan Twitter, sebagai status secara bijak.

Yap, agar dunia tahu kamu sedang bersukacita dan mensyukuri karunia Tuhan melalui usia yang ditambahkan kepadamu.

Berikut ini ada kumpulan kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk diri sendiri, seperti dikutip dari Happy Birthday Messages, Jumat (7/8/2020). Kalau dirasa pas, kamu boleh-boleh saja mengunggahnya sebagai status di media sosial personalmu.

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

1. "Hari ini, aku hanya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena telah menambahkan satu tahun lagi dalam hidupku. Selamat ulang tahun untukku."

2. "Aku akan tersenyum dan tidak akan membiarkan masalah hidup membuatku sedih karena ini adalah hari ulang tahunku. Ulang tahun yang sangat bahagia bagiku."

3. "Hari ini, aku akan bersenang-senang dengan teman-teman dan orang-orang tersayang karena ini adalah hari yang sangat istimewa bagiku. Selamat ulang tahun untukku."

4. "Aku akan melakukan sesuatu yang sangat menyenangkan dan keren hari ini karena ini hari ulang tahunku. Terima kasih, Tuhan, karena memberkatiku dengan tahun kehidupan yang lain."

5. "Ini hari ulang tahunku, dan demi Tuhan, aku akan merayakan dan berpesta seperti hari esok tidak pernah ada. Terima kasih Tuhan."

6. "Saya secara resmi setahun lebih tua hari ini dan jauh lebih keren dari sebelumnya. Selamat ulang tahun untukku..."

7. "Hari ini, aku akan menjadi egois dan memusatkan semua perhatianku pada diriku. Hari ini, aku menjadikan diriku sebagai prioritasku. Selamat ulang tahun untukku."

8. "Hari istimewa ini membuatku setahun lebih tua dan lebih cantik/tampan dari sebelumnya! Selamat ulang tahun untukku!"

9. "Saya orang yang luar biasa sehingga sulit bagi siapa pun untuk tidak mengenalinya - bahkan diriku sendiri! Selamat ulang tahun untukku."

10. "Semoga diriku yang paling bahagia di hari ulang tahun. Pada hari istimewa ini, aku hanya ingin berterima kasih kepada Tuhan atas anugerah hidup yang tak ternilai yang telah Dia berikan kepadaku dan untuk orang-orang yang luar biasa yang telah Dia tempatkan dalam hidupku."

3 dari 5 halaman

Kata-kata Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

11. "Ini hari ulang tahunku! Saya menjadi lebih tua dan lebih keren pada saat yang sama, yang membuat saya istimewa. Ini tidak sering terjadi pada banyak orang!"

12. "Selamat ulang tahun untuk seseorang yang cantik, pintar, keren, dan sangat mengingatkanku pada diriku sendiri."

13. "Perjalanan hidup saya sejauh ini luar biasa, dan saya ingin berterima kasih kepada Tuhan untuk itu. Selamat ulang tahun untukku."

14. "Mengucapkan selamat ulang tahun pada diriku yang penuh dengan berkah Tuhan yang luar biasa."

15. "Keberadaan saya hidup dan sehat hari ini adalah hasil dari Tuhan Yang Mahakuasa. Saya akan selamanya berterima kasih kepadaMU, Tuhan. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri."

16. "Pada hari istimewa saya, saya berharap diri saya bahagia dan pencapaian besar di tahun yang akan datang. Selamat ulang tahun untukku."

17. "Hari ini adalah hari ulang tahun salah satu pria terhebat di dunia. Selamat ulang tahun untukku."

18. "Di hari istimewa saya ini, saya hanya ingin bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas anugerah hidup dan kebahagiaan. Saya berdoa agar Dia terus memberkati saya sepanjang tahun."

19. "Ini hari ulang tahunku hari ini dan dengan segala cara aku akan berpesta sampai aku tidak bisa berpesta lagi. Kamu bebas untuk bergabung jika kamu mau. Selamat ulang tahun untukku."

20. "Pada hari ini, saya berharap hidup saya dipenuhi dengan kebahagiaan. Selamat ulang tahun untukku."

4 dari 5 halaman

Kata-kata Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

21. "Saya merayakan saya hari ini karena saya tahu saya istimewa dan menjalani hidup saya dalam kasih karunia dan kebaikan. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri."

22. "Aku mungkin bukan orang terkaya di dunia atau presiden dunia, tetapi aku memiliki kebahagiaan, ketenangan pikiran, dan yang paling penting adalah karunia kehidupan. Terima kasih, Tuhan, karena memberkatiku dengan hadiah yang sangat berharga. Pada hari ulang tahunku, aku merayakan hal-hal kecil, tapi tak ternilai ini. Selamat ulang tahun untukku."

23. "Aku merayakan hari istimewaku dengan kesadaran bahwa aku saat ini memiliki hadiah paling tak ternilai di bumi - hidup. Selamat ulang tahun untukku."

24. "Ini hari ulang tahunku dan aku akan bersukacita karena aku tahu seberapa jauh Tuhan telah membawaku dalam hidup ini. Semoga Tuhan yang baik dipuji selamanya. Selamat ulang tahun untukku."

25. "Sebelum banjir ucapan selamat ulang tahun datang, izinkan aku menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada diriku sendiri. Tuhan memberkatiku."

26. "Aku senang hari ini karena ini ulang tahunku. Hari ini, aku berdoa untuk kebahagiaan, kedamaian dan kemakmuran. Aku tahu Tuhan akan menjawab doa-doaku. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri."

27. "Aku hidup, mandiri, dan cantik. Aku sangat bangga dengan siapa aku. Selamat ulang tahun untukku."

28. "Di hari istimewaku, aku hanya ingin mendoakan kebahagiaan murni yang tidak pernah berakhir. Selamat ulang tahun untukku."

29. "Saya bersyukur kepada Tuhan karena memberkati saya setiap hari dalam hidup saya. Saya adalah jiwa yang benar-benar diberkati. Selamat ulang tahun untukku."

30. "Hari ini adalah hari ulang tahunku, dan demi Tuhan, aku akan memperlakukan diriku sendiri seperti raja/ratu - meski hanya untuk satu hari."

5 dari 5 halaman

Kata-kata Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

30. "Aku merasa jauh di dalam hatiku bahwa hari istimewa ini akan menandai awal tahun yang indah bagiku. Selamat ulang tahun untukku."

31. "Saya hanya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena menjaga saya tetap hidup untuk melihat hari istimewa saya ini. Selamat ulang tahun untukku!"

32. "Aku bangga dengan prestasiku sejauh ini. Senang rasanya menjadi diriku. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri."

33. "Saat aku merayakan ulang tahun, aku meminta berkah Tuhan dalam hidupku. Semoga aku diberkati dengan kebahagiaan, kesehatan yang baik dan kemakmuran. Selamat ulang tahun untukku."

34. "Hore! Waktunya telah tiba lagi bagiku untuk mengucapkan sebuah harapan. Aku berharap sukses dan kebahagiaan abadi saat aku merayakan ulang tahun yang penuh kegembiraan hari ini."

35. "Tuhan, tolong bimbing saya dalam semua yang saya lakukan hari ini dan di banyak hari dan tahun mendatang saat saya merayakan ulang tahun saya!"

36. "Aku menjalani kehidupan magis dan aku hanya bisa berterima kasih kepada Tuhan karena memungkinkan semua ini terjadi. Aku berdoa kepada Tuhan untuk hari-hari yang lebih banyak dan lebih baik yang akan datang."

37. "Saya istimewa hari ini karena saya mendapatkan tahun tambahan di dunia ini. Saya mohon kemajuan dalam karier dan keuangan saya. Semoga diriku yang paling bahagia di hari ulang tahun ini."

 

Sumber: Happy Birthday Messages

Video Populer

Foto Populer