Sukses


30 Kata-kata Motivasi Pagi Hari, Terlalu Berharga untuk Dilewatkan

Bola.com, Jakarta - Untuk sebagian orang, beranjak dari tempat tidur di pagi hari adalah hal yang cukup sulit dilakukan. Nah, untuk memberikanmu dorongan agar selalu bangun pagi, kamu dapat membaca kata-kata motivasi pagi hari.

Pagi hari menjadi satu di antara waktu yang dapat menentukan segalanya, yang akan kita lakukan atau kerjakan di sepanjang hari sehingga penting untuk memiliki semangat yang berlebih di pagi hari agar segala yang dilakukan berjalan lancar.

Setelah bangun tidur dan kamu belum memiliki semangat, kamu dapat membaca kata-kata motivasi yang dapat mengobarkan semangatmu.

Motivasi yang kamu dapatkan itu tidak hanya membakar semangat, melainkan juga akan memberikanmu energi positif.

Membaca kata-kata motivasi bisa membuatmu untuk segera beranjak dari tempat tidur dan memulai hari untuk memiliki kehidupan yang lebih baik.

Berikut 30 kata motivasi pagi hari, yang dapat memotivasi dan memberikanmu semangat untuk memulai hari, seperti disadur dari Liputan6, Rabu (19/8/2020).

2 dari 4 halaman

Kata Motivasi Pagi Hari

1. "Jika kamu sedang mengubah dunia, kamu bekerja untuk hal yang sangat penting. Kamu akan sangat senang untuk bangun di pagi hari." - Larry Page

2. "Hilangkan satu jam di pagi hari dan kamu akan menghabiskan sepanjang hari untuk mencarinya." - Richard Whately

3. "Ide yang bagus akan membuat kamu terjaga di pagi hari, tetapi ide yang hebat akan membuat kamu terjaga sepanjang malam." - Marilyn vos Savant

4. "Sukses itu bukan kebetulan, tapi hasil kerja keras. Seseorang sukses bukan karena tak pernah gagal, tapi dia tak pernah berhenti."

5. "Jika mau berbuat sesuatu, kita akan mencari jalan. Jika tidak mau berbuat sesuatu, kita akan mencari alasan."

6. "Kamu tidak harus menjadi hebat dulu untuk memulai, tapi kamu perlu memulai untuk menjadi hebat."

7. "Hanya satu hal yang membuat impian tidak bisa diwujudkan: takut menghadapi kegagalan."

8. "Selalu ada mutiara jika kita mau menyelami kedalaman laut dan samudra."

9. "Cobaan adalah anugerah karena di saat itulah Tuhan sedang menunjukan rasa sayangnya."

10. "Tanpa adanya suatu kemauan yang keras, kalian tidak akan pernah mendapatkan hasil yang maksimal."

3 dari 4 halaman

Kata Motivasi Pagi Hari

11. "Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah."

12. "Tidak ada orang yang berhasil tanpa melewati proses dan bantuan dari orang lain."

13. "Jangan mencoba menjadi seorang manusia yang sukses, tetapi lebih mencoba menjadi seorang manusia yang bernilai."

14. "Mencoba itu adalah tetap melangkah ke anak tangga pertama, meski kita tidak tahu berapa jumlah anak tangga yang harus dilalui."

15. "Memiliki hidup yang lebih baik itu adalah pilihan antara mau terus mencoba atau terus mengeluh."

16. "Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik."

17. "Pancaran sinar matahari pagi adalah pancaran untuk masa depan, tatap ke depan untuk menggapai impian, tapi jangan lupa menoleh ke belakang. Gunakan kenangan hari kemarin untuk pelajaran di hari ini dan hari nanti. Jangan melupakan hari kemarin, karena kamu tidak akan bisa menjadi lebih baik jika tidak belajar dari kesalahan hari kemarin, mengakuinya, dan memperbaikinya. Selamat pagi masa depan!"

18. "Nikmati pancaran sinar matahari pagi bersama secangkir kopi. Harum aroma kopi pagi akan membangunkan kita dari mimpi dan menumbuhkan semangat untuk mewujudkan mimpi itu. Hidup ini bukan hanya mimpi, buka mata, bangun, raih, dan wujudkan mimpi kamu."

19. "Udara di pagi hari memang paling enak digunakan untuk digunakan tidur. Tapi, pagi hari terlalu berharga untuk dilewatkan begitu saja. Nikmati udara pagi, sinar matahari pagi, dan suasana pagi yang penuh ketenangan."

20. "Pagi hari bukan waktu untuk bermalas-malasan, pagi hari waktu untuk bekerja. Mengerjakan apa pun di pagi hari akan selesai lebih cepat karena di saat itu pikiran kita masih fresh sehingga bisa berpikir lebih cepat dari biasanya. Jadi, gunakan pagi hari kamu sebaik mungkin, kerjakan apa saja yang bisa dikerjakan."

4 dari 4 halaman

Kata Motivasi Pagi Hari

21. "Awali pagi dengan sesuatu yang baik-baik, salah satunya dengan tersenyum. Tersenyum di pagi hari akan membuat suasana hati menjadi lebih baik sehingga harimu nantinya juga akan berjalan dengan baik pula. Selamat pagi."

22. "Waktu berlalu dengan sangat cepat, hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan, siang berganti malam, dan malam berganti siang. Karena waktu berjalan dengan bergitu cepat, jangan biarkan ia berlalu begitu saja. Lakukan yang terbaik untuk menjalani setiap waktu yang kamu miliki. Selamat pagi, selamat beraktivitas."

23. "Tidak ada kehidupan yang tidak ada permasalahan di dalamnya. Semua manusia pasti memiliki jalan hidup dan permasalahannya masing-masing. Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi kapasitas umat-Nya. Jalani hidup sebaik mungkin dan lakukan semuanya semaksimal mungkin. Selamat pagi dan tetap semangat."

24. "Kemarin aku pintar, jadi aku ingin mengubah dunia. Hari ini aku bijaksana, jadi aku mengubah diriku." - Jalaluddin Rumi

25. "Ingat lima perkara sebelum lima perkara: Mudamu sebelum tuamu, sehatmu sebelum sakitmu, kayamu sebelum miskinmu, waktu luangmu sebelum waktu sibukmu, dan hidupmu sebelum matimu." - Nabi Muhammad SAW

26. "Ketika kau melakukan sesuatu yang mulia dan indah dan tak seorang pun memperhatikan, jangan bersedih. Karena matahari pun tampil cantik setiap pagi, meski sebagian besar penontonnya masih tidur." - John Lennon

27. "Jika kamu ingin membuat mimpimu jadi kenyataan, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah bangun." - J.M. Power

28. "Bangunlah pada pagi hari dengan sayap hati mengepak dan bersyukurlah atas datangnya satu lembar hari yang penuh kasih." - Khalil Gibran

29. "Semua orang memiliki saat-saat di atas dan di bawah yang mereka harus ambil pelajaran dari situ, tetapi setiap pagi saya memulai hari dengan berkata kepada diri saya, 'Ini akan menjadi hari yang baik!" - Lindsay Lohan

30. "Setiap hari saya merasa bahwa ini adalah berkat dari Tuhan. Dan saya menyadari bahwa setiap hari adalah permulaan yang baru. Ya, semuanya terasa cantik." - Prince

 

 

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Nisa Mutia Sari, Editor: Nanang Fahrudin. Published: 17/12/2019)

 

Butuh sebuah pendorong semangat agar kamu dapat menjalani hari dengan penuh keyakinan? Yuk, baca kumpulan kata-kata motivasi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer