Sukses


9 Arti Mimpi Membunuh Orang, Tak Perlu Khawatir

Bola.com, Jakarta - Pembunuhan adalah suatu tindakan kejahatan serius, apalagi jika dilakukan secara berencana. Lalu, bagaimana kalau ternyata kejadian itu terjadi di dalam hidup Anda melalui mimpi?

Mimpi membunuh seseorang bisa saja timbul dikarenakan perasaa negatif yang sedang terpendam di dalam hati sehingga terbawa sampai ke dalam tidur.

Di sisi lain, mimpi seringkali dikaitkan sebagai bunga tidur yang memiliki arti tertentu. Nah, banyak makna yang tersirat dari mimpi membunuh seseorang.

Meski begitu, mimpi tersebut belum tentu akan kejadian di dunia nyata.

Di saat mendapati mimpi membunuh orang, bisa jadi itu mimpi yang sangat buruk, membuat Anda merasa cemas.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena arti mimpi membunuh orang tidak seburuk apa yang Anda bayangkan. Mimpi ini bisa menjadi tanda-tanda sukses, rezeki, tetapi juga bisa menandakan kondisi psikologis Anda saat ini yang sedang dalam masalah besar.

Banyak arti tergantung situasi dan kondisi kehidupan Anda saat ini. Jadi, bisa suatu hal positif, bisa pula hal yang negatif.

Berikut beberapa tafsiran makna balik mimpi membunuh seseorang, dirangkum dari laman Dunia Arti Mimpi, Rabu (19/8/2020).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Membunuh Orang

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi membunuh orang, hal ini merupakan sebuah pertanda baik. Mimpi ini membawa pesan bahwa Anda akan segera mendapatkan suatu rezeki yang begitu banyak.

Bahkan Anda pun tidak pernah menduga akan menerimanya. Oleh sebab itu, banyak-banyaklah Anda bersyukur.

2. Apabila Anda mendapati mimpi membunuh orang dengan pedang, menandakan sebuah kebaikan yang akan didapat sang pemimpi. Anda akan mendapatkan suatu kekuasaan yang membawamu kepada masa kejayaanmu dalam waktu dekat.

3. Jika Anda bermimpi membunuh orang yang tidak dikenal, mimpi ini merupakan sebuah pertanda buruk. Mimpi ini berkaitan dengan sikapmu selama ini.

Mimpi ini menggambarkan diri Anda memiliki sikap sombong, yang tidak lagi mau berbaur dengan orang sekitar. Hal ini menegaskan bahwa hanya Anda yang tahu tentang diri Anda sendiri, bukanlah orang lain.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Membunuh Orang

4. Pernahkah Anda bermimpi membunuh orang tua? Mungkin tindakan ini di dunia nyata dipandang sangatlah keji.

Mimpi membunuh orang tua merupakan sebuah pertanda buruk. Anda akan mendapatkan suatu masalah yang sangat membahayakan hidup karena ada beberapa orang yang sedang mengincar.

5. Mimpi membunuh orang dengan pistol, hal ini merupakan sebuah pertanda baik. Anda akan mendapatkan suatu rezeki atau petunjuk untuk menjalankan suatu usaha atau bisnis pribadi.

6. Arti mimpi membunuh seorang lelaki merupakan sebuah pertanda baik. Anda akan mendapatkan kepercayaan diri dalam menghadapi seseorang yang Anda bunuh di dalam mimpi mu.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Membunuh Orang

7. Saat Anda memimpikan membunuh seorang wanita, mungkin akan membuat khawatir. Tentu saja tindakan membunuh merupakan perbuatan yang tidak baik.

Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu. Jika Anda bermimpi membunuh seorang wanita, hal ini merupakan sebuah pertanda baik.

Anda akan mendapatkan suatu petunjuk tentang jodoh atau adanya seseorang yang sedang mencintai Anda saat ini. 

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi membunuh seseorang dengan pisau, Anda harus banyak bersyukur. Mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik bagi sang pemimpi.

Anda akan mendapatkan suatu kesuksesan yang selama ini telah Anda perjuangankan untuk mencapainya.

9. Makna yang paling umum mengenai mimpi membunuh orang jahat, merupakan sebuah pertanda kebaikan yang akan diperoleh sang pemimpi. Anda berhasil mengalahkan rasa takut yang ada di dalam diri.

Mimpi ini melambangkan keadaan psikologis si pemimpi sehingga dalam tafsir pun dijelaskan kalau Anda berhasil menghilangkan rasa ketakutan.

 

Sumber: Dunia Arti Mimpi

 

Yuk, baca kumpulan arti mimpi-mimpi lainnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer