Sukses


Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar, Romantis dan Menyentuh Hati

Bola.com, Jakarta - Kamu bisa mengirimkan ucapan selamat ulang tahun untuk pacar saat sang kekasih hati merayakan hari kelahirannya sebagai wujud rasa peduli dan sayangmu.

Lewat ucapan selamat ulang tahun yang kamu kirimkan, makin membuat hari spesial yang dirasakan sang pacar menjadi lebih istimewa.

Ulang tahun merupakan momen di mana seseorang bertambah usia. Pada momen tersebut kebanyakan orang ingin diperlakukan spesial dari orang terkasih.

Tidak hanya membuat hati pacarmu menjadi berbunga-bunga saat kamu kirimi ucapan selamat ulang tahun, hal tersebut juga dapat menjadi doa baik bagi mereka.

Pasalnya, dalam setiap kata ucapan selamat ulang tahun yang kamu kirimkan, berisi doa yang mengharapkan kebaikan dan keberuntungan selalu ada di pihak mereka.

Ucapan selamat ulang tahun ini dapat kamu ucapkan secara langsung atau disampaikan melalui pesan di media sosial jika kamu berada di tempat yang jauh dari pacarmu.

Jika kamu tidak terlalu bisa merangkai kata-katanya, berikut kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk pacar, seperti dirangkum dari Kepogaul, Jumat (28/8/2020).

2 dari 4 halaman

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

1. "Terima kasih atas semua momen indah yang telah kamu bawa ke dalam hidupku. Selamat hari lahir! Aku berharap semoga kamu selalu menjadi yang terbaik."

2. "Aku mencintaimu dan itu adalah awal dan akhir dari segalanya. Selamat ulang tahun kekasihku."

3. "Karena kamu sangat spesial, semoga di hari spesial dalam hidupmu ini bisa dipenuhi dengan hal-hal spesial pula. Selamat ulang tahun, Sayangku!"

4. "Banyak hal yang berubah selama setahun ini, tapi kamu tetap menjadi orang hebat yang selama ini kukenal. Selamat ulang tahun!"

5. "Semua laki-laki di dunia ini harus belajar darimu, bagaimana seharusnya menjadi seorang pacar yang baik. Kamu adalah kekasih terbaik. Aku mencintaimu. Selamat hari lahir, lelakiku!" 

6. "Di hari istimewa ini, izinkan aku membuatmu menjadi satu-satu orang yang paling beruntung. Kamu selalu membuatku bahagia, terima kasih atas segalanya. Selamat ulang tahun, Sayang."

7. "Terima kasih atas semua momen indah yang telah kamu bawa ke dalam hidupku. Selamat hari lahir! Aku berharap semoga kamu selalu menjadi yang terbaik."

8. "Meski raga kita terpisah jauh, tapi percayalah, hati kita akan selalu dekat. Di hari ulang tahunmu, izinkan aku untuk berjanji akan selalu setia bersamamu sepanjang hidupku. Selamat ulang tahun, Sayangku. Semoga bahagia selalu."

9. "Hitung hidupmu dari tawa, bukan air mata. Hitung usiamu dari pertemanan, bukan tahun. Selamat ulang tahun!"

3 dari 4 halaman

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

10. "Sucikan badan dengan berwudu, bersihkan jiwa dengan salat, sucikan hati dengan pernak-pernik keikhlasan, sucikan usia dengan kasih sayangmu. Selamat ulang tahun, Sayangku."

11. "Sejak kamu datang ke dalam hidupku, semua warna menjadi lebih jelas. Kamu membawa cahaya dan warna dalam kehidupanku yang gelap. Selamat ulang tahun, Cintaku!"

12. "Cinta menanam sepucuk bunga mawar dan dunia berubah menjadi manis. Hariku akan selalu indah bersamamu, selamat ulang tahun, Sayangku, panjang umur selalu."

13. "Dan aku telah memilihmu, dalam seratus kehidupan, dalam seratus dunia, dalam segala macam realita, aku telah menemukanmu dan aku telah memilihmu. Selamat ulang tahun, Pacarku!"

14. "Kamu adalah sekarangku dan semua dari hari esokku. Jadilah selalu bagian dalam hidupku karena kau memang miliku. Selamat ulang tahun, Kekasihku, panjang umur untukmu."

15. "Jarak yang memisahkan tidak terlalu berarti jika kita benar-benar saling mencintai. Aku akan tetap berada di sisimu selamanya. Bayangkan saja pelukanku di hari spesialmu ini. Selamat ulang tahun, Cintaku!"

16. "Ribuan mil terpisah tidak dapat mengubah keromantisanku untukmu. Hatiku sepertinya tak bisa membiarkanmu pergi begitu saja. Selamat menikmati momen spesial ini dan nikmati harimu!"

17. "Aku berjanji untuk terus jatuh cinta padamu, lagi, dan lagi. Tak peduli berapa jarak yang memisahkan kita. Di sini aku berharap kamu memiliki momen ulang tahun yang tak terlupakan."

4 dari 4 halaman

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

18. "Kamu adalah satu dari beberapa hal yang dapat membuatku tersenyum. Tak peduli seberapa jauh jarak di antara kita, wajah berserimu selamanya terukir di mataku. Selamat hari lahir, Sayang!"

19. "Aku merasa jarak yang ada ini telah membantu kita menjadi lebih kreatif saat mengekspresikan cinta yang mendalam satu sama lain. Aku tidak mungkin meminta pasangan yang lebih baik darimu. Selamat ulang tahun, Sayangku."

20. "Tidak ada yang lebih indah selain cintamu dan kasih sayangmu yang tulus untukku, semoga hari ini dan seterusnya kita bisa selalu bahagia berdua, selamat ulang tahun, Sayangku."

21. "Selamat ulang tahun harapanku, kamu adalah satu-satunya orang yang sangat aku harapkan untuk menjadi pendampingku semasa hidup. Hari ini adalah hari lahir kamu, semoga diberikan kesehatan selalu, rezeki yang berlimpah, semoga kita kita selalu bersama dalam suka maupun duka."

22. "Sebelum hari ini berlalu, izinkan aku menggenggam tanganmu, menatap indah paras cantikmu dan izinkan pula diriku memeluk erat tubuhmu lalu akan kubisikkan dengan lembut kepadamu. Selamat ulang tahun, Belahan jiwaku."

23. "Selamat ulang tahun untuk pangeranku tercinta! Terima kasih untuk kenyamanan dan perlindunganmu selama ini. Aku sangat mencintaimu!"

24. "Tiada kado yang paling istimewa selain doa, semoga engkau selalu bahagia, diberkahi dan dilindungi oleh Allah SWT."

25. "Mengingatmu adalah hal yang lebih penting untukku. Detik ini, aku hanya ingin menyapamu dengan sebuah kata, mengiringi langkahmu dengan doa. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu. Selamat ulang tahun ya, Sayangku." 

 

Sumber: Kepogaul

 

Yuk, baca kaya-kata menarik lainnya dari beragam tema dengan mengunjungi tautan ini.

Video Populer

Foto Populer