Sukses


10 Arti Mimpi Seputar Sandal, Berkaitan dengan Jodoh dan Rezeki

Bola.com, Jakarta - Sebagai informasi, arti mimpi sekadar sebuah ramalan yang tidak tentu kepastiannya. Setiap orang pasti pernah bermimpi.

Arti mimpi tidak selalu tepat adanya karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta. Mimpi biasanya penuh teka-teki, alam bawah sadar Anda mengirimkan pesan.

Sebagian orang mimpi seringkali dianggap sebagai bunga tidur sehingga kadang diabaikan begitu saja. Banyak orang yang tertarik juga untuk mengetahui arti mimpi.

Arti mimpi merupakan sebuah pertanda yang diyakini akan membawa kabar dalam kehidupan Anda. Hal itu juga tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri, yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.

Hal sangat umum untuk memiliki mimpi tertentu. Anda pernah mengalami mimpi yang di dalamnya ada hal yang berhubungan dengan sandal?

Meski terkesan aneh mimpi tentang sandal, namun Anda perlu berhati-hati. Arti mimpi yang berhubungan dengan sandal dapat menjadi pertanda baik maupun pertanda buruk tergantung alur mimpi tersebut.

Sebenarnya apa tafsir dari mimpi ini? Berikut arti mimpi yang berhubungan dengan sandal, dirangkum dari KisahKamu.info dan CekMimpi, Minggu (30/8/2020).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Arti Mimpi Seputar Sandal

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi kehilangan sandal, ini merupakan sebuah pertanda buruk bagi yang memimpikannya. Jika Anda kehilangan sebelah sandal artinya pasangan Anda akan melakukan perselingkuhan bahkan berniat meninggalkan Anda.

Sedangkan jika Anda kehilangan keseluruhan sandal maka ini menandakan bahwa Anda akan menghadapi masa yang berat dalam pekerjaan. Selain itu, Anda akan diterpa sebuah penyakit.

Oleh karena itu perbanyak doa agar diberi perlindungan dari Tuhan YME.

2. Apabila Anda mendapati mimpi membeli sandal patut bersyukur. Mimpi ini menandakan ada kabar gembira yang akan menghampiri Anda.

Entah urusan ekonomi yang semakin membaik, bertemu dengan jodoh, atau pertanda datangnya pekerjaan baru bagi Anda.

3. Jika Anda mengalami mimpi sandal tertukar, Anda patut berhati-hati. Mimpi ini sebuah pertanda buruk bagi yang memimpikannya.

Anda akan dimanfaatkan oleh orang di sekitar Anda. Entah dalam urusan bisnis atau urusan asmara.

3 dari 5 halaman

Arti Mimpi Seputar Sandal

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi diberi hadiah sandal? Pastinya Anda merasa senang diberi hadiah.

Mimpi ini menandakan sebuah kabar baik bagi Anda. Akan datang bagi Anda sebuah peluang usaha baru bagi kehidupan Anda.

Usaha ini diyakini akan membawa rezeki yang besar untuk Anda. Perbanyaklah doa kepada-Nya agar diberi kelancaran dan kemudahan dalam menjalaninya.

5. Mimpi memakai sandal putus memiliki arti sebuah pertanda buruk. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini menandakan Anda akan menghadapi sebuah kegagalan.

Kerja kersa dan perjuangan yang Anda jalani saat ini akan menghadapi kesulitan bahkan keterpurukan. Oleh karena itu Anda harus waspada dan perbanyak doa kepada Tuhan YME untuk diberikan perlindungan.

6. Arti mimpi sandal yang Anda miliki hanyut di sungai menurut Primbon Jawa ada hubungannya dengan pekerjaan. Dalam waktu dekat Anda akan mendapatkan kabar buruk.

Anda akan mendapatkan kehilangan pekerjaan atau jabatan yang saat ini Anda duduki.

4 dari 5 halaman

Arti Mimpi Seputar Sandal

7. Saat Anda memimpikan kehilangan sandal, namun kembali dengan sandal baru ada kaitannya dengan pasangan hidup Anda. Mimpi ini membawa kabar baik bagi yang memimpikannya.

Jika Anda memimpikan sandal hilang, lalu kemudian sandal itu kembali dengan sandal yang lebih bagus, itu artinya Anda akan mendapatkan pacar atau pasangan yang cantik atau lebih baik dari yang sebelumnya. Jika Anda mendapati mimpi ini harus bersyukur.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi memakai sandal kekecilan, ini merupakan sebuah pertanda buruk.

Mimpi ini menandakan bahwa ada orang yang iri kepada Anda dan pastinya orang tersebut akan mengejek orang yang kalian cintai.

5 dari 5 halaman

Arti Mimpi Seputar Sandal

9. Jika Anda pernah bermimpi memakai sandal berwarna merah merupakan pertanda buruk bagi si pemimpi. Anda  harus siap menghadapi gosip yang buruk mengenai diri Anda.

Anda harus lebih berhati-hati dalam berucap agar tidak mendatangkan efek yang buruk untuk kedepannya.

10. Pernahkah Anda bermimpi memakai sandal berwana hitam? Mimpi ini sebuah pertanda baik bagi si pemimpi.

Dimana Anda akan ikut terlibat di suatu acara yang bisa merubah kehidupan kalian.

 

Sumber: KisahKamu.info, CekMimpi

 

Yuk, baca kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer