Sukses


13 Arti Mimpi Mancing, Berkaitan dengan Datangnya Rezeki

Bola.com, Jakarta - Setiap orang pasti pernah bermimpi. Mimpi seringkali menyiratkan sebuah pesan tertentu untuk sang pemimpi.

Pernahkah Anda mimpi mancing ikan? Mungkin mimpi ini memang terdengar aneh, tetapi tak sedikit orang yang pernah mengalami mimpi ini.

Mimpi memancing memiliki tafsir mimpi yang penting. Konon katanya, ketika seseorang bermimpi sedang memancing ikan, hidupnya akan menuju pada kesuksesan.

Meski demikian, arti dari mimpi ini juga bisa menjadi bencana bagi orang yang mengalaminya. Bagi penyukanya, memancing ikan merupakan kegiatan yang menyenangkan, menenangkan.

Kegaiatan memancing ikan tidak mengenal usia, mula anak-anak, remaja serta orang dewasa, baik pria maupun wanita semua boleh-boleh saja melakukannya. 

Lantas, apa saja makna dari mimpi memancing ikan? Berikut tafsir mimpi mancing, dirangkum dari laman Paramimpi, Senin (31/8/2020).

2 dari 5 halaman

Arti Mimpi Mancing

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi mancing ikan, ini merupakan pertanda Anda akan mendapatkan kabar baik. Menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan rezeki yang tak terduga dalam waktu dekat.

2. Apabila Anda bermimpi mancing ikan di kolam, ini merupakan sebuah pertanda yang kurang baik untuk sang pemimpi. Mimpi ini melambangkan ada seseorang di sekitar Anda yang berniat jahat.

Orang tersebut tidak suka dan iri dengan diri Anda. Anda harus waspada karena orang ini akan berusaha menjatuhkan Anda dengan mencari kesalahan-kesalahan.

3. Jika Anda mengalami mimpi memancing beberapa jenis ikan seperti ikan mas, gabus, atau lele, hal ini patut Anda syukuri. Mimpi ini menandakan bahwa Anda akan mendapatkan kabar baik.

Pasalnya, mimpi memancing beberapa jenis ikan menandakan Anda akan mendapatkan rezeki dalam jumlah yang banyak dari arah yang tak pernah Anda duga.

3 dari 5 halaman

Arti Mimpi Mancing

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat ikan saat memancing? Mimpi ini bisa menjadi sebuah pertanda yang baik untuk sang pemimpi.

Semua kerja keras yang Anda lakukan akhirnya akan membuahkan hasil. Di kemudian hari Anda akan mendapatkan keberuntungan serta kekayaan.

5. Mimpi menangkap ikan besar memiliki arti yang sangat baik bagi sang pemimpi. Mimpi ini menandakan Anda akan sukses dan beruntung di kemudian hari.

Anda tidak perlu khawatir karena kerja keras selama ini akan membuahkan hasil yang melimpah.

6. Arti mimpi memancing ikan di laut memiliki arti yang baik bagi yang memimpikannya. Mimpi ini menandakan Anda akan mendapatkan rezeki yang melimpah. Selain itu, rezeki ini datangnya tak disangka-sangka. 

4 dari 5 halaman

Arti Mimpi Mancing

7. Memimpikan mancing ikan yang berukuran kecil, konon sang pemimpi akan mendapatkan sebuah kabar buruk. Sang pemimpi akan diterpa musibah dalam kehidupannya.

Anda akan menemui kesusahan hidup, meski tidak terlalu mengganggu dalam kehidupan Anda. Itulah mengapa Anda harus memperbanyak doa agar diberikan perlindungan oleh Tuhan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi mancing ikan mas merah, ini merupakan sebuah pertanda kurang bagus. Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalami mimpi ini bakalan tertimpa masalah yang berkepanjangan atau bernasib sial.

Maka itu, Anda harus waspada dan perbanyak doa meminta perlindungan kepada Tuhan agar diberikan keselamatan dalam hidup.

9. Jika Anda pernah bermimpi mancing ikan mas berwarna hitam, ini merupakan sebuah pertanda bagus. Anda akan mendapatkan rezeki dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

5 dari 5 halaman

Arti Mimpi Mancing

10. Pernahkah Anda bermimpi menangkap ikan di air jernih? Konon jika Anda mendapati mimpi ini, artinya Anda akan berhasil dalam usaha.

11. Apabila Anda mengalami mimpi mancing ikan di sumur, hal ini merupakan sebauah pertanda baik. Anda akan mendapatkan kemujuran dalam peninggalan warisan yang begitu banyak.

12. Arti mimpi memancing di lubang saluran air yang kecil adalah peringatan kondisi emosional Anda. Anda sedang mengalami ketakutan dan perasaan sulit. Hal ini dipengaruhi oleh emosi Anda di masa lalu.

13. Mimpi memancing ikan mati menandakan Anda akan mendapatkan kabar buruk. Mimpi ini menandakan Anda akan mengalami kekecewaan dari orang yang Anda cintai.

Mimpi ini juga dapat mengindikasikan kerugian, baik finansial maupun spiritual. Anda mungkin kehilangan iman.

 

Sumber: Paramimpi

 

Baca kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer