Sukses


9 Tips #PushRankTanpaHenti di Free Fire, Lakukan Sekarang!

Bola.com, Jakarta Jika kamu adalah seorang pencinta gim Free Fire pasti sudah tahu benar dong, apa saja kebutuhanmu selama nge-game. Meski paham bagaimana strateginya, coba cek sekarang peringkatmu ada di posisi apa, apakah stagnan?

Jika tetap di level yang itu-itu saja, artinya kamu melupakan beberapa hal berikut ini. Berikut tips tingkatkan rank atau peringkat di Free Fire:

1. Main Secara Obyektif

Ini menjadi tips pertama saat ingin meningkatkan rank di free fire. Artinya untuk mendapatkan poin, kamu tak perlu bernapsu untuk membunuh lawan dengan mudah. Jadi pastikan dulu kendaraan aman dan buatlah mobilitas yang lebih baik, dengan berpindah dari satu tempat ke tempat lain. 

2. Gunakan Senjata Andalan

Biasanya untuk membunuh para musuh, para pemain mengamankan loot dengan senjata terbaik meski mereka tidak membutuhkan atau bahkan menguasai senjata tersebut. Nah oleh karena itu, ada baiknya kamu lebih fokus looting efisien, kumpulkan perlengkapan seperlunya, dan amankan senjata yang kamu kuasai atau andalkan. Kamu harus ingat bahwa senjata terbaik adalah senjata yang paling kamu kuasai.

2 dari 3 halaman

3. Jangan Bermain Solo

Untuk menuju peringkat Free Fire Heroic adalah maraton. So, jangan main game ini sendirian ya! Itu karena semua orang dapat membunuhmu dari mana saja. Oleh karena itu untuk meminimalisir kerugian, lakukan permainan ini dengan duo atau squad. Ada baiknya kamu ajak teman yang sudah pro ya! 

4. Atur Waktu Nge-Game

Ini salah satu rahasia yang membuat rank Free Fire-mu naik dengan cepat. Ya pengaturan waktu! Cobalah untuk push rank di waktu atau jam terbaik, misalnya di pagi hari jam 1-5 pagi. Lalu menjelang siang di pukul 09.00-11.00. Malam di jam 9-11. Nah sore hari adalah waktu yang padat karena banyak orang melakukan push rank game Free Fire.  

5. Cek Kekuatan Internet

Selama ini kamu main game menggunakan Wifi? Nah ini yang harus kamu tahu bahwa terkadang ada gangguan internet yang menyebabkan game-mu disconnect alias terputus. Akan lebih aman dan nyaman ketika push rank dengan menggunakan jaringan internet HP. 

Nah bagi para gamers, yuk mulai #PushRankTanpaHenti dengan jaringan 3 Indonesia. Itu karena 3 Indonesia meluncurkan H3RO, kartu perdana dan paket data yang dikhususkan bagi para penggemar mobile games di Indonesia. Perdana H3RO dilengkapi kuota 9GB dengan kuota internet games hingga 7GB untuk bermain lima mobile games favorit yaitu Mobile Legends, PUBG, Free Fire, AOV dan Call of Duty. 

Menariknya, kuota internet games tersebut memungkinkanmu bermain dan meningkatkan rank di kelima mobile games tersebut lebih lama, tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto menjelaskan bahwa 3 Indonesia berupaya menjawab kebutuhan peminat mobile games dengan memberikan ekosistem gaming yang terintegrasi secara menyeluruh. 

"Mulai dari jaringan dengan latensi rendah, kuota besar didalam perdana H3RO, hingga kemudahan pembelian produk gaming seperti diamonds, koin, skin, hingga aksesoris lewat aplikasi bima+. Ke depannya kami juga tengah menyiapkan banyak konten dan produk-produk menarik lainnya guna mendukung perkembangan industri e-sport di Tanah Air. 

Oleh karena itu, jaringan Tri Indonesia sudah menerapkan pemutakhiran kecepatan jaringan 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat  yang sangat krusial agar solo rankmu tanpa lag dan lancar hingga akhir permainan.  Paket H3RO ini juga dilengkapi kuota 9GB dengan kuota internet games hingga 7GB yang dapat digunakan untuk #PushRankTanpaHenti. Untuk info lebih lanjut, klik di sini

Nah, khusus untuk pengguna kartu H3RO, kamu bisa dapatkan voucher game favorit mu dengan harga spesial loh di aplikasi bima+, beli semua kebutuhan diamonds, skin, koin, cukup #AktifkanDenganPulsaTri.

Kamu yang ingin tahu lebih tentang ekosistem gaming Tri, perdana H3RO maupun tips seputar gaming, bisa juga follow Instagramnya di @h3ro.id 

3 dari 3 halaman

6. Jangan Gunakan Kendaraan

Saat kalian solo play, hindari menggunakan kendaraan meski dalam keadaan darurat. Itu karena kendaraan yang kamu gunakan mengeluarkan banyak suara. Tapi jika memang harus menggunakan kendaraan, pastikan tak digunakan dalam waktu lama. Singkat saja dan segera menjauh dari area tersebut. 

7. Hindari Buka Parasut

Biasanya setelah melompat dari pesawat, kamu membuka parasut kan? Sekarang hindari hal ini! Soalnya ketika kamu membuka parasut, pendaratan akan melambat yang membuat pergerakanmu otomatis melambat dari lawan. Jika hal itu terjadi, lawan dapat lebih mudah menembakmu ketika berada di udara. 

8. Gunakan Headphone

Jika sebelumnya dianjurkan menggunakan kendaraan, sekarang cobalah menggunakan headphone saat nge-gim. Kita tak pernah tahu kapan musuh menggunakan kendaraaan. Nah penggunaan headphone ini bertujuan agar pendengaranmu lebih jelas mendengarkan musuh yang mengemudikan kendaraan. 

9. Hindari Mendarat di Tempat Ramai

Sebelum mendarat, para pemain sering kali mencoba mendapatkan beberapa item lebih dulu, seperti senjata, perlengkapan medis, amunisi, granat, dan lainnya. Kemudian pendaratan dilakukan di banyak gedung. Jika sering melakukan hal ini, artinya kamu membuka peluang bagi musuh untuk menyerang. Jadi silahkan mendarat di area yang tak terlalu ramai, artinya hanya ada satu atau dua bangunan saja. 

Gimana sekarang sudah tahu kan gimana caranya meningkatkan rank di Free Fire? Yuk andalkan jaringan internet 3 untuk agar nge-game jadi lebih lancar, stabil, dan bebas ngelag. Informasi selengkapnya klik di sini.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer