Sukses


40 Kata-kata Ngajak Balikan, CLBK dengan Sang Mantan

Bola.com, Jakarta - Kata-kata balikan menggambarkan cinta lama yang bersemi kembali dengan sang mantan serta keinginan kembali menjalin hubungan dengan sang mantan. 

Bagi mayoritas orang, perpisahan dalam sebuah hubungan asmara meninggalkan lubang yang dalam di dada. Menyesakkan. Setelah beberapa waktu. terkadang ada perasaan menyesal telah memutuskan berpisah.

Tak bisa dimungkiri, bisa jadi keputusan berpisah diambil secara sembrono, tergesa-gesa, hanya menuruti emosi sesaat.

Kini, muncul keinginan untuk bersama lagi. Hari-hari bersamanya terlalu berharga untuk dibuang begitu saja. Kamu bersedia memberikan kesempatan kedua bagi si dia, memasuki babak baru dalam hubungan dengan sang mantan.

Keinginan untuk menjalin hubungan lagi dengan sang mantan bisa diawali dengan melontarkan kata-kata balikan. 

Ada banyak kata-kata balikan yang bisa memberimu inspirasi untuk merangkai sendiri kata-kata balikanmu dengan sang mantan. Atau kalau tidak, tinggal pilih saja mana yang paling mewakili perasaanmu.

Berikut ini kumpulan kata-kata balikan, yang jadi bisa menjadi awal kesempatan kedua hubunganmu dengan sang mantan, seperti dikutip dari Memesbams, Selasa (1/9/2020).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-kata Ngajak Balikan

1. "Aku akan menunggu. Kamu bisa menyebut saya optimistis abadi, tapi aku memiliki keyakinan. Sepanjang tahun ini, aku telah melakukan… Perjalanan pencarian jiwa… Dan aku merasa seperti akhirnya sampai pada akhir. Dan apa yang aku temukan… adalah kamu."

2. "Mungkin semuanya harus lepas dan berantakan sebelum kita bisa menyatukannya kembali, kan?"

3. "Aku sering mendapati diriku memikirkan tentang semua saat indah yang kita habiskan bersama, dan itu selalu memberiku perasaan bahagia, tidak peduli berapa lama kita berpisah atau seberapa jauh dirimu, bagian yang sangat istimewa darimu pergi bersamaku ke mana pun."

4. "Meski sudah berakhir, bukan berarti masih belum ada harapan untuk dimulai lagi. Semoga kata-kata kebersamaan ini akan membantumu membuat keputusan yang bijaksana."

5. "Apakah kamu pernah ingat hari pertama kita bertemu? Halo pertama kita? Hari di mana kita menjadi teman? Aku ingat dan aku akan selalu mengingatnya. Untuk hari itu, aku tahu aku akan menyayangimu."

6. "Kembali bersamamu setelah bertahun-tahun berpisah adalah perasaan terbaik yang pernah ada."

7. "Aku memilihmu. Dan aku akan memilihmu, lagi dan lagi. Tanpa jeda, tanpa keraguan, dalam sekejap. Aku akan tetap memilihmu."

8. "Tidak ada hubungan yang sempurna. Selalu ada beberapa cara yang harus kamu lakukan, berkompromi, melepaskan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu yang lebih besar. Tapi, cinta yang kita miliki untuk satu sama lain lebih besar dari perbedaan kecil ini. Dan itulah kuncinya. Ini seperti diagram lingkaran besar dan cinta dalam suatu hubungan harus menjadi bagian terbesar. Cinta bisa menebus banyak hal."

9. "Kita membuang waktu untuk mencari kekasih yang sempurna, alih-alih menciptakan cinta yang sempurna."

10. "Hanya dalam penderitaan perpisahan kita melihat kedalaman cinta."

3 dari 5 halaman

Kata-kata Ngajak Balikan

11. "Masalah adalah bagian dari hidup, dan jika kamu tidak membagikannya, kamu tidak memberi orang yang mencintaimu cukup kesempatan untuk cukup mencintaimu."

12. "Cinta tidak hanya duduk di sana, seperti batu; Cinta harus dibuat, seperti roti, dibuat ulang sepanjang waktu, dibuat baru."

13. "Memulai dari awal mungkin tidak ideal, tetapi hanya memulai dari awal dapat menciptakan cerita yang berbeda."

14. "Kamu dapat mengetahui bahwa dua orang ditakdirkan untuk satu sama lain ketika mereka bertengkar sepanjang waktu, pergi, lalu kembali untuk saling memaafkan dan menantikan yang terbaik."

15. "Mungkin ini tidak akan berhasil. Tapi, mungkin kita bisa melihat apakah itu akan menjadi petualangan terbaik yang pernah ada."

16. "Lucu bagaimana segala sesuatunya berjalan sendiri. Hal-hal terjadi yang memisahkan keluarga dan teman, kemudian terjadi hal-hal yang menyatukan mereka kembali. Setiap orang ada dalam hidupmu karena suatu alasan. Harapanku adalah untuk semua alasan menjadi baik. Mereka yang mencintaimu tidak pernah kehilangan kontak, selalu konsisten, dan tidak perlu dipertanyakan lagi."

17. "Untuk mengetahui kapan harus pergi dan kapan harus mendekat adalah kunci dari hubungan yang langgeng."

18. "Ketika segala sesuatunya rusak, bukanlah kerusakan yang sebenarnya yang mencegahnya untuk bersatu kembali. Itu karena sebagian kecil hilang - dua ujung yang tersisa tidak dapat disatukan, meski mereka menginginkannya. Seluruh bentuk telah berubah."

19. "Aku bersumpah pada diriku sendiri, itu tidak akan terjadi lagi. Aku bersumpah pada diri sendiri bahwa ini adalah akhirnya. Akhir dari kerinduan ini, kerinduan ini begitu kuat… Kubilang aku sudah melupakanmu, tapi, oh aku salah besar…"

20. "Dua orang mungkin berjalan di jalan yang berbeda sekarang, tetapi jika mereka ditakdirkan untuk bersama, maka mereka pasti akan menemukan jalan kembali satu sama lain suatu hari nanti."

4 dari 5 halaman

Kata-kata Ngajak Balikan

21. "Hubungan adalah kerja keras, tetapi ketika itu dilakukan, cinta tak terhentikan."

22. "Orang-orang tertawa, mereka menyebut kami gila. Sepertinya mereka sudah lama tahu bahwa cepat atau lambat, kami akan kembali bersama."

23. "Aku tidak punya pilihan, tapi saya tetap akan memilihmu."

24. "Denganmu dalam hidupku, aku merasa seperti bisa menaklukkan apa pun. Seolah-olah aku berada di puncak dunia dan bahkan bintang-bintang itu sendiri berada dalam jangkauanku. Tapi, tanpamu… bahkan melewati hari itu, sulit."

25. "Bukannya kita tidak ditakdirkan untuk bersama. Aku pikir kita tidak siap untuk selamanya."

26. "Tiga bulan lalu, jika kamu bertanya kepadaku, aku akan memberi tahumu bahwa jika kamu benar-benar mencintai seseorang, kamu akan melepaskannya. Tapi, sekarang saya melihatmu dan saya bermimpi tentangnya, dan aku melihat bahwa aku. salah. Jika kamu benar-benar mencintai seseorang, aku pikir kamu harus menerimanya kembali."

27. "Kisah cinta sejati tidak pernah berakhir."

28. "Jika kamu terus menyerah pada orang dengan begitu cepat, kamu akan kehilangan sesuatu yang hebat."

29. "Mereka mengatakan kepadamu, kamu tidak akan pernah menyadari nilai sebenarnya dari suatu hal setelah itu hilang. Jadi, aku kembali kepadamu saat aku menyadari bahwa kamu layak untuk seluruh duniaku."

30. "Aku hanya ingin kamu, itu saja. Semua kekurangan, kesalahan, senyuman, cekikikan, lelucon, sarkasmu. Segala sesuatu. Aku hanya menginginkanmu."

5 dari 5 halaman

Kata-kata Ngajak Balikan

31. "Terkadang, peluang kedua bekerja lebih baik daripada yang pertama karena kamu belajar dari kesalahanmu."

32. "Aku tahu kita berdua bisa melanjutkan hidup kita dan kita berdua bisa baik-baik saja, tapi aku sudah melihat seperti apa kita bisa bersama dan memilih kita."

33. "Hatiku tidak dapat beristirahat selama kamu pergi. Semuanya telah kehilangan warnanya karena kamu tidak ada di sini, aku merindukanmu. Singkatnya, aku hanya merasa aku bukan apa-apa tanpamu."

34. "Orang yang ditakdirkan akan menemukan jalan kembali ke satu sama lain."

35. "Hubungan yang rusak dapat diperbaiki setelah kamu berdua mulai menyadari bahwa masa lalu tidak harus sama dengan masa depan."

36. "Hubungan yang benar adalah dua orang yang tidak sempurna, yang menolak untuk menyerah satu sama lain."

37. Lihat, ini tentang peluang kedua. Ini adalah dua orang yang ada untuk satu sama lain, saling mendukung, peduli satu sama lain, tidak peduli seberapa besar mereka ingin menyangkalnya. Ini tentang satu orang melakukan semua yang mereka bisa untuk memastikan yang lain tidak jatuh, dan sebaliknya. Kesempatan kedua adalah tentang berpegang pada tangan orang lain itu tidak peduli seberapa keras mereka memohon untuk melepaskannya.

38. "Setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua di dunia ini. Pada dasarnya, itu saja yang aku minta."

39. "Maksudku, terkadang kita semua membutuhkan kesempatan kedua."

40. "Perasaan yang muncul kembali adalah perasaan yang tidak pernah hilang."

 

Sumber: Memesbams

 

Yuk, baca kumpulan kata-kata menarik lainnya dari beragam tema dengan mengunjungi tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer