Sukses


9 Arti Mimpi Suami Selingkuh, Jangan Salah Sangka Dulu

Bola.com, Jakarta - Mimpi tentang suami yang dialami seorang istri banyak ragamnya. Setiap mimpi memang punya makna tersendiri, termasuk memimpikan suami sedang selingkuh.

Pernahkah Anda memimpikan suami selingkuh? Mengalami mimpi yang sedemikan rupa pastinya menakutkan untuk para istri.

Bangun tidur dada terasa sesak, cemas, takut, bisa jadi menangis, dan melankolis. Melihat suami berselingkuh di dalam mimpi, memang bukan hal yang menyenangkan.

Namun, jika tidak ada masalah apa-apa dalam keluarga, Anda tak perlu khawatir. Jika memimpikan suami selingkuh dengan wanita lain, jangan panik dulu karena mimpi itu belum tentu terjadi di dunia nyata.

Perselingkuhan jadi momok yang menakutkan dalam rumah tangga. Para istri pastinya tidak ingin suaminya selingkuh dengan wanita lain.

Lalu, apa sebenarnya arti mimpi suami selingkuh? Berikut beberapa penjelasan arti mimpi suami sedang selingkuh, dirangkum dari lamanĀ Mimpi Suami Meninggal, Rabu (2/9/2020).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Suami Selingkuh

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi suami selingkuh di depan mata, memang sangat menjengkelkan. Mimpi ini memiliki arti penting bagi sang pemimpi.

Ketika Anda mengalami mimpi ini, menandakan Anda sedang membutuhkan cinta dan kasih sayang yang lebih dari suami. Akan tetapi, Anda masih malu untuk mengungkapkannya.

Dalam menjalin rumah tangga seharusnya suami istri saling terbuka dan berkomunikasi dengan baik. Jadi, saat Anda sedang merasa tidak nyaman atau membutuhkan sesuatu, ungkapkanlah dengan tutur kata yang lembut.

Mimpi ini membawa pesan Anda harus lebih terbuka kepada suami Anda.

2. Apabila Anda mendapati mimpi suami selingkuh dengan mantan pacar, hal tersebut menandakan sebuah kebaikan. Mungkin hal tersebut terjadi di dunia nyata akan membuat kita jengkel.

Mimpi ini menandakan Anda dan suami akan mendapatkan kesehatan yang baik serta diberikan karunia umur panjang. Maka itu, Anda dan suami patut bersyukur atas nikmat yang diberikan.

Berdoalah agar selalu diberikan umur panjang dan kesehatan bagi Anda dan keluarga.

3. Jika Anda bermimpi suami selingkuh dengan teman Anda, ini bukan suatu pertanda yang buruk. Mimpi ini menandakan Anda akan mendapatkan kabar yang membahagiakan untuk Anda.

Bagi orang yang mengalami mimpi tersebut,Ā hal itu berarti ia akan mendapatkan kelanggengan dan keharmonisan di dalam rumah tangga. Jika Anda yang mengalami mimpi ini, ucapkanlah rasa syukur kepada Tuhan YME atas berita baik yang Ia sampaikan melalui sebuah mimpi.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Suami Selingkuh

4. Pernahkah Anda bermimpi suami selingkuh dengan teman kerja? Mimpi ini menggambarkan suami Anda sedang dilanda rasa curiga yang amat besar.

Selain itu, mimpi ini menandakan sang suami sedang memperlakukan Anda dengan kurang baik, seperti dicuekin, sering ditinggal, dan suami berperilaku aneh. Untuk menanggapi mimpi ini, Anda tetaplah untuk bersabar dahulu dan jangan menyikapinya dengan emosi tinggi.

5. Mimpi suami selingkuh dengan asisten rumah tangga merupakan pertanda Anda dalam keadaan ingin diperhatikan dan diperdulikan oleh suami. Itulah mengapa, seharusnya Anda sebagai sang istri lebih sering berkomunikasi dengan suami, begituĀ pula sebaliknya agar hubungan lebih harmonis dan makin erat.

6. Arti mimpi suami selingkuh saat Anda hamil merupakan pertanda sang istri sangat membutuhkan kasih sayang dari sang suami. Anda harus menjaga keharmonisan rumah tangga dan menjaga hubungan tetap mesra.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Suami Selingkuh

7. Saat Anda memimpikan suami selingkuh dan Anda telah memiliki anak, hal ini merupakan sebuah pertanda baik. Anda sekeluarga akan mendapatkan rezeki yang tidak terduga, yang cukup besar dalam waktu dekat.

Rezeki ini tak melulu berupa uang, bisa juga barang atau kenaikan jabatan. Maka itu, Anda wajib bersyukur kepada Tuhan atas nikmat yang diberikan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi suami selingkuh dengan saudara, menandakan sebuah musibah. Mimpi ini bisa menandakan Anda sekeluarga bahkan keluarga besar Anda akan mengalaminya.

Untuk menyikapi hal tersebut, Anda harus meningkatkan ibadah dan banyak-banyak berdoa meminta pertolongan kepada Tuhan agar diberikan perlindungan. Anda sekeluarga juga harus waspada dan hati-hati dalam melakukan sesuatu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

9. Jika Anda pernah bermimpi suami selingkuh dengan atasan, hal itu merupakan pertanda baik. Mimpi ini menggambarkan suami Anda sedang melakukan pekerjaan dengan baik sehingga atasannya menyukai kinerja suami Anda.

Bukan tidak mungkin, suami Anda akan mendapatkan kenaikan pangkat dan gaji di kemudian hari.

Ā 

Sumber: Mimpi Suami Meninggal

Ā 

Yuk, baca kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer