Sukses


VIDEO: Lebih Dekat Veronica Angeloni, Atlet Voli Cantik Italia yang Pernah Main di Proliga dan Fans Berat Juventus (Part 1)

Bola.com, Jakarta - Siapakah Veronica Angeloni? Namanya sempat menghiasi kompetisi tertinggi voli di Indonesia, Proliga. Atlet asal Italia tersebut pernah memperkuat Gresik Petrokimia. Ia ternyata juga seorang penggemar berat Juventus. Seperti apa kisahnya ketika dihubungi presenter Bola.com, Iqri Widya, dalam rubrik Lebih Dekat kali ini?

Veronica Angeloni memperkuat Gresik Petrokimia untuk kompetisi Proliga pada 2017 hingga 2018. Namun, pada musim keduanya di Indonesia, Veronica mengalami cedera dan harus pulang ke Italia. Ia harus pulang karena perawatan terhadap cedera kakinya membutuhkan waktu yang lama.

Veronica Angeloni kini membela klub Perugia, Italia, Bartoccini Fortinfissi Perugia Volley. Atlet cantik yang juga mengaku sebagai penggemar berat Juventus tersebut menjabat sebagai kapten tim Bartoccini Fortinfissi.

Tidak hanya soal awal kariernya di voli yang dibahas soal Veronica dalam Lebih Dekat kali ini. Ia juga menceritakan tentang kegiatannya selama berada di tengah situasi pandemi COVID-19. Apalagi Italia sempat menjadi negara dengan tingkat kematian yang tinggi di dunia karena COVID-19.

Veronica ternyata menemukan hobi baru yaitu memasak. "Ya, saya punya hobi baru yaitu memasak. Saya biasanya masak makanan sederhana untuk olahraga, dan kali ini makanan yang sesungguhnya. Saya membuat kue atau makanan Italia seperti cabonara. Saya memasak makanan-makanan yang enak," ujar Veronica saat ditanya Iqri Widya soal hobi barunya tersebut.

Apa saja yang dibahas dalam sesi wawancara bagian pertama (part I) bersama Veronica Angeloni, sang penggemar berat Juventus? Apa yang membuatnya terkesima dengan Indonesia saat bermain di kompetisi Proliga? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan wawancara Lebih Dekat di atas. (* Teks subtitle: First Nadya, Mahasiswi magang dari Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer