Sukses


9 Arti Mimpi Rumah Roboh, Tak Perlu Dikhawatirkan

Bola.com, Jakarta - Banyak orang penasaran akan makna di balik sebuah mimpi. Mungkin Anda akan bertanya-tanya sendiri setelah terbangun dari tidur.

Setiap orang pasti pernah bermimpi. Mimpi adalah pengalaman tidur yang melibatkan seluruh indra. Semua indra beraktvitas di alam bawah sadar Anda. Mimpi bisa menjadi tanda atau isyarat yang akan datang.

Bagi sebagian orang, bermimpi kerap dianggap sebagai angin lalu, jadi terkadang diabaikan. Namun, semuanya kembali pada perspektif masing-masing orang.

Tidak ada yang bisa menjamin apakah mimpi yang dialami benar-benar bermakna atau tidak. Bicara perihal mimpi, pernahkah Anda mendapati mimpi rumah roboh?

Mimpi rumah roboh merupakan simbol kepribadian yang ada dalam diri Anda. Bermimpi tentang rumah roboh ini diyakini memiliki pertanda yang buruk dan buruk.

Mimpi rumah roboh sebagai tanda ada sesuatu yang buruk memasuki rumah. Mimpi buruk sering hadir dalam tidur ketika pikiran sedang dipenuhi beragam kekhawatiran.

Mimpi ini menjadi pertanda ada yang sesuatu yang perlu dibenahi dalam diri si pemimpi. Namun, bermimpi rumah roboh juga bisa jadi sebuah pertanda baik bagi Anda.

Lantas, apa makna di balik mimpi rumah roboh yang Anda alami?

Berikut kumpulan arti mimpi rumah roboh yang Anda alami saat tidur, dirangkum dari Siopung dan Dunia Arti Mimpi, Jumat (11/9/2020).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Rumah Roboh

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat rumah roboh, hal itu sebuah pertanda yang buruk bagi si pemimpi. Mimpi melihat rumah roboh menggambarkan Anda sedang mengalami kesulitan finansial dan berbagai masalah lainnya.

Selain itu, mimpi yang Anda alami ini juga menandakan Anda akan kehilangan sebuah kepercayaan dari orang lain. Mimpi ini juga membawa pesan kepada Anda harus berhati-hati, bahwa ada orang yang berniat jahat kepada Anda.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat rumah sendiri roboh, hal ini menandakan sebuah kabar gembira. Anda tak perlu khawatir ketika mengalami mimpi ini.

Mimpi ini menandakan Anda akan dipertemukan dengan jodoh dan segera melangsungkan acara pernikahan. 

3. Jika Anda mengalami mimpi rumah roboh dan hancur karena gempa, hal ini sebuah pertanda buruk bagi yang memimpikannya. Mimpi ini melambangkan Anda sedang mengalami kesulitan dalam keuangan Anda.

Mimpi ini hadir dalam tidur Anda didasari oleh diri Anda sendiri. Untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi, Anda haruslah memperbanyak berdoa dan meminta ampunan kepada Tuhan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Rumah Roboh

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi rumah roboh karena pesawat jatuh? Anda tak perlu khawatir ketika mengalami mimpi ini.

Mungkin sedikit menyeramkan jika mengalami mimpi rumah Anda roboh akibat pesawat jatuh. Namun, ini merupakan suatu pertanda baik. Anda dalam waktu dekat akan menemukan suatu kedamaian di dalam hidup Anda.

5. Mimpi rumah roboh merupakan sebuah pertanda baik bagi si pemimpi. Mimpi ini menandakan akan adanya solusi yang datang kepada Anda yang saat ini sedang dalam permasalahan.

Solusi yang datang akan membantu Anda dalam menemukan jalan keluar dari masalah tersebut. 

6. Arti mimpi rumah roboh karena banjir, hal ini merupakan sebuah pertanda yang cukup buruk. Mimpi ini memiliki arti Anda akan mendapatkan suatu permasalahan yang ada kaitannya dengan pekerjaan Anda.

Ada suatu kendala yang datang kepada Anda dalam meniti karier yang sedang dijalani.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Rumah Roboh

7. Saat Anda memimpikan rumah mewah roboh, ini sebuah pertanda akan adanya perubahan yang datang kepada si pemimpi. Anda tak perlu khawatir karena perubahan yang akan datang kepada Anda akan membawa ke arah yang positif.

Mimpi ini merupakan sebuah gambaran tentang harapan dan keinginan Anda untuk menjadi pribadi yang mandiri di masa depan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat rumah tetangga roboh, ini menandakan sebuah kabar yang cukup buruk. Mimpi ini membawa pesan kepada Anda, bahwa ada seseorang yang ingin berniat jahat.

Orang yang tidak menyukai Anda tersebut akan menjatuhkan martabat Anda karena iri terhadap kesuksesan yang Anda miliki saat ini.

9. Jika Anda pernah bermimpi meilhat rumah roboh karena angin, hal ini menandakan adanya godaan terhadap pendirian Anda. Mimpi ini menggambarkan Anda merupakan sosok manusia yang mudah sakit hati hanya dengan mendengarkan ucapan buruk orang lain.

Mimpi ini juga melambangkan Anda adalah tipe orang yang mudah putus asa.

Mimpi melihat rumah roboh karena angin ini membawa pesan Anda harus memperbaiki mental yang dimiliki dengan bergaul bersama orang-orang baru dan menambah pertemanan.

 

Sumber: Siopung, Dunia Arti Mimpi

 

Yuk, baca kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer