Sukses


36 Kata-kata Cinta untuk Anniversary, Bersama Selamanya

Bola.com, Jakarta - Apakah kamu sedang bersiap merayakan anniversary (hari jadi) kebersamaan dengan pasangan? Kata-kata cinta tentang anniversary di bawah ini mungkin bisa membantu mewakili perasaanmu.

Jika kamu menjalin hubungan, kamu mungkin cukup beruntung telah bersama orang yang kamu impikan selama bertahun-tahun. Baik itu ulang tahun pertama atau tahun ke-20 kebersamaan, selalu menyenangkan dan mengasyikkan untuk merayakan hari jadi bersama pasangan.

Ada banyak hal baik yang dapat kamu lakukan untuk hari jadimu dan pasangan. Dari membeli bunga hingga pergi keluar untuk makan malam yang menyenangkan. Jangan lupakan pula ucapannya. Pasanganmu akan menghargai beberapa kata sepenuh hati darimu.

Di bawah ini ada kumpulan kata-kata cinta indah yang dapat kamu gunakan untuk mewakili perasaan serta harapanmu pada hari anniversary.

Sambil memilih yang paling pas, kamu mungkin memikirkan tahun-tahun yang telah kamu lalui bersama, mungkin kamu merenungkan hubunganmu dalam beberapa tahun terakhir, serta di mana kamu melihat dirimu dan pasanganmu di masa depan.

Perayaan hari jadi tak melulu untuk memperingati hari pernikahan, melainkan bisa juga untuk kencan pertama serta berapa lama kamu dan pasanganmu telah bersama berpacaran.

Yuk, simak kata-kata cinta untuk anniversary di bawah ini, seperti dinukil dari Luvze, Selasa (15/9/2020). Selamat merayakan hari jadi bersama pasangan!

2 dari 5 halaman

Kata-kata Cinta untuk Anniversary

1. "Dalam hidup kita bersama, kamu telah memberiku tujuan baru, yang penuh makna dan kebahagiaan. Happy anniversary."

2. "Dalam hidupku, aku tidak pernah mengenal orang yang lebih cantik, lebih baik, dan lebih penuh kasih darimu. Selamat hari jadi, satu-satunya cintaku."

3. "Mari kita rayakan kegembiraan hari ini, harapan hari esok, dan kenangan kemarin. Happy anniversary."

4. "Kamu adalah satu di antara dari jenis permata langka yang sangat beruntung dapat kutemukan. Selamat hari jadi!"

5. "Cintamu sangat berarti bagiku. Happy anniversary, untuk cinta dalam hidupku."

6. "Terima kasih karena selalu mencintaiku apa adanya. Happy anniversary."

7. "Memilikimu di sisiku membuatku menjadi orang yang paling bahagia, paling bersyukur, dan paling beruntung di dunia. Happy anniversary, untuk belahan jiwaku."

8. "Hari ini adalah hari jadi kami. Mari kita rayakan cinta yang akan terus membara selama bertahun-tahun yang akan datang."

9. "Setelah sekian lama, kamu masih luar biasa dan cantik di mataku. Selamat hari jadi."

10. "Kamu adalah kekasihku, belahan jiwaku, hidupku. Selamat hari jadi."

3 dari 5 halaman

Kata-kata Cinta untuk Anniversary

11. "Mari kita terus menjadi tua bersama. Happy anniversary."

12. "Selamat hari jadi, untuk hal paling berharga dalam hidupku."

13. "Hari ini aku tidak dapat menahan senyum dan bersyukur kepada surga karena hari ini adalah hari jadi kami."

14. "Aku hanya ingin menghabiskan hari-hariku di sisimu. Happy anniversary."

15. "Aku tidak pernah tahu apa itu kebahagiaan sebelum kamu masuk ke hidupku. Sekarang aku cukup beruntung untuk menjalani hidup denganmu di sisiku. Selamat hari jadi."

16. "Aku tidak pernah bisa memberi tahu betapa cantiknya dirimu, betapa kamu membuatku tersenyum, dan betapa berartinya dirimu bagiku. Happy anniversary, untuk satu cinta sejatiku."

17. "Hari ini istimewa bagi kami berdua. Ini adalah hari di mana dua jiwa menjadi satu. Happy anniversary, untuk belahan jiwaku."

18. "Aku sangat diberkati untuk menikah dengan seseorang sepertimu. Selamat hari jadi."

19. "Kamu adalah sinar matahari dan terang hidupku. Selamat hari jadi, untuk seseorang yang lebih cerah dari bintang manapun di langit."

20. "Sejak aku bertemu denganmu, hidupku tidak pernah sama lagi. Hidupku telah menjadi hidup kita dan aku jauh lebih bahagia karenanya. Selamat hari jadi."

4 dari 5 halaman

Kata-kata Cinta untuk Anniversary

21. "Happy anniversary, untuk orang yang membuat hidupku lengkap."

22. "Denganmu, hidup itu layak dijalani. Happy anniversary."

23. "Jika aku harus memilih dari awal lagi, aku akan tetap memilihmu jutaan kali. Selamat hari jadi."

24. "Beberapa hubungan seperti anggur berkualitas; mereka menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Selamat hari jadi."

25. "Kamu adalah alasan kebahagiaan dan kesuksesanku. Happy anniversary."

26. "Aku tidak tahu apa yang kulakukan untuk pantas mendapatkanmu, tetapi aku senang kamu ada di sisiku. Selamat hari jadi."

27. "Terima kasih telah mencintaiku di hari-hari buruk dan juga hari-hari baik. Selamat hari jadi."

28. "Aku akan terus mencintaimu hari ini, besok, dan selalu. Happy anniversary."

29. "Tidak ada yang lebih baik di dunia ini selain memiliki kamu di sisiku. Selamat hari jadi."

30. "Hari peringatan adalah waktu bagi kita untuk merenungkan semua yang telah kita lalui bersama. Ini merupakan perjalanan yang luar biasa bersamamu sejauh ini. Selamat hari jadi, Sayang.

5 dari 5 halaman

Kata-kata Cinta untuk Anniversary

31. "Tahun-tahun ini telah menjadi tahun-tahun terbaik dalam hidupku dan aku tidak sabar untuk mengalami lebih banyak tahun kegembiraan bersamamu. Happy anniversary."

32. "Mari kita angkat gelas untuk apa yang telah kita capai dan untuk kehidupan yang telah kita bangun bersama sebagai pasangan. Happy anniversary."

33. "Meski dengkuranmu membuatku gila, aku tidak akan memilih orang lain di dunia ini untuk berbagi tempat tidur denganku. Selamat hari jadi!"

34. "Untuk suamiku yang luar biasa. Terima kasih telah melakukan semua yang kamu bisa untuk keluarga kita. Selamat hari jadi."

35. "Terima kasih telah menjadi suami yang penuh kasih dan menjadi penyedia yang baik bagi keluarga kita. Happy anniversary, untuk suamiku yang luar biasa."

36. "Kamu benar-benar cantik luar dalam. Happy anniversary, untuk istriku yang cantik."

 

Sumber: Luvze

 

Ayo, kunjungi tautan ini untuk mendapatkan koleksi kata-kata lainnya dari beragam tema menarik.

Video Populer

Foto Populer