Sukses


25 Kata-kata Ucapan Selamat Hari Minggu, Cocok Dijadikan Update di Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Siapa yang tidak suka hari Minggu? Tak dimungkiri hari Minggu sangat dinantikan banyak orang mulai dari kalangan pelajar, hingga kalangan pekerja.

Ya, hari Minggu memang identik dengan hari untuk liburan. Di hari Minggu banyak orang yang menghabiskan waktu untuk bersantai.

Di hari ini banyak orang yang menghabiskan waktu dengan keluarga, berkencan dengan pacar, membersihkan rumah, atau sekedar untuk jalan-jalan di akhir pekan. Ada juga yang menghabiskan waktu menonton tv dan tidur-tiduran saja.

Hari Minggu memang menjadi momen paling berharga. Sekarang banyak orang yang mengekspresikan diri untuk mengucapkan selamat hari Minggu di media sosial.

Biasanya, hal ini bertujuan agar menyemangati teman-teman dan diri sendiri untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat walaupun hari Minggu. Kamu bisa mencomot beberapa rangkaian kata di bawah ini untuk kemudian kamu update di media sosial.

Berikut beberapa kata-kata ucapan selamat hari Minggu yang cocok dijadikan sebagai referensi untuk update statusmu, dikutip dari Poskata dan Mediavoria, Minggu (4/10/2020). Ungkapkan kebahagiaanmu melalui hari Minggu melalui media sosial.

2 dari 6 halaman

Kata-kata Ucapan Selamat Hari Minggu, Cocok Dijadikan Update di Media Sosial

1. "Minggu telah tiba. Bersantailah bersama orang-orang tersayang di tempat yang menyenangkan. Semoga minggu ini menjadi momen refreshing terbaik."

2. "Selamat pagi di hari Minggu. Rejeki bukan hanya berupa materi, tetapi juga usia yang berkah. Nikmatilah kesehatan yang diberikan oleh Tuhan dengan mengerjakan perbuatan kebaikan dan berdamailah dengan permalasahan yanga ada."

3. "Jika kamu sudah mencoba dan pada akhirnya tetap kalah, maka itu bukan kesalahanmu. Akan tetapi jika kamu tidak mau mencoba dan kamu kalah, maka itu adalah salahmu. Selamat pagi dan salam di hari Minggu yang cerah."

4. "Tantangan terbesar dan terhebat dalam hidup bukan hanya perjuangan dalam meraih cita-cita, tapi di saat kita melawan kemalasan diri sendiri. Selamat pagi dan selamat beraktivitas."

5. "Selamat hari Minggu orang-orang yang ku cintai, semoga hari ini menjadi awal yang baik untuk meraih rezeki yang baik, yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya."

3 dari 6 halaman

Kata-kata Ucapan Selamat Hari Minggu, Cocok Dijadikan Update di Media Sosial

6. "Pergi berlayar ke Samudera, tidak lupa membeli paria, Tirai pagi telah dibuka, mari disambut dengan penuh ceria. Selamat berakhir pekan."

7. "Jangan pernah menyia-nyiakan hidup hanya untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti. Yakinlah kamu bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain. Karena bagian dari kebesaran langkah adalah keberanian dalam bertindak. Happy sunday guys!"

8. "Selamat hari Minggu orang-orang yang kucintai, semoga hari ini menjadi awal yang baik untuk meraih rezeki yang baik, yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya."

9. "Selamat hari Minggu. Perubahan besar tidak membutuhkan langkah-langkah besar, tetapi langkah-langkah kecil yang mencegah, menyelesaikan masalah, dan yang menghasilkan keuntungan yang lebih pasti dan teratur."

10. "Hadiah yang terindah dan terbaik dalam hidup adalah kasih sayang dan perhatian dari orang-orang yang kita cintai. Selamat hari Minggu."

4 dari 6 halaman

Kata-kata Ucapan Selamat Hari Minggu, Cocok Dijadikan Update di Media Sosial

11. "Keberhasilan dan kesuksesan datang bukan karena faktor keturunan, tapi keberhasilan dan kesuksesan datang dari faktor ketekunan. Selamat hari Minggu sahabatku."

12. "Burung nuri burung gelatik, Terbang menuju pohon duku, Selamat pagi wahai adinda yang cantik, di Minggu pagi hari ini terimalah ketulusan cintaku."

13. "Jadikanlah Minggu pagi hari ini sebagai hari istimewa buat anda karena pada hari minggu tersimpan sejuta keindahan dan makna tertentu bagi setiap orang yang merasan detak-detak kisah cinta itu sendiri."

14. "Jika kamu sudah mencoba dan pada akhirnya tetap kalah, maka itu bukan kesalahanmu. Akan tetapi jika kamu tidak mau mencoba dan kamu kalah, maka itu adalah salahmu. Selamat pagi dan salam di hari Minggu yang cerah."

15. "Selamat hari Minggu, Tuhan menyertaimu hari ini, menyentuh hidupmu dengan damai, memberkati hatimu dengan cinta dan menghibur dirimu dengan sukacita. Entah hari ini indah atau tidak, yakinlah semua yang terbaik akan kamu miliki saat hidup bersama Tuhan."

5 dari 6 halaman

Kata-kata Ucapan Selamat Hari Minggu, Cocok Dijadikan Update di Media Sosial

16. "Selamat hari Minggu untuk kita semua. Semoga kali ini tidak ada lagi pekerjaan dan pelajaran yang membuat sakit kepala. Cukup nikmati hari Minggu untuk menghadapi hari Senin."

17. "Tunjukkan rasa sayangmu dengan memberikan kata ucapan hari Minggu kepada kerabat dekat dan mengajak mereka untuk melakukan berbagai kegiatan bersama."

18. "Jika Anda sudah mencoba dan pada akhirnya mendapatkan hal yang tidak sesuai harapan, maka itu bukan kesalahan Anda. Akan tetapi jika Anda tidak berniat untuk mencoba dan tidak mendapatkan hal yang diinginkan, maka itu adalah salah Anda. Selamat pagi dan salam di hari Minggu yang cerah."

19. "Selamat beristirahat di hari Minggu. Ingatlah jika rezeki tidak hanya dalam bentuk materi, tetapi bisa juga dalam bentuk usia yang berkah. Syukuri nikmat kesehatan yang diberikan oleh Sang Pencipta dan selalu berdamai dengan semua masalah di hidup ini."

20. "Selamat datang hari Minggu, semoga hari ini kembali cerah dan ceria."

6 dari 6 halaman

Kata-kata Ucapan Selamat Hari Minggu, Cocok Dijadikan Update di Media Sosial

21. " Ayo menikmati hari Minggu ini dengan melakukan kegiatan bersama orang-orang yang kita cintai, dengan begitu kita bisa meningkatkan keakraban dalam berkeluarga."

22. "Manfaatkan Minggu pagimu untuk quality time yang bersama keluarga, jangan hanya menjadi budak materi yang hanya tahunya bekerja dan bekerja."

23. "Terima kasih kepada Hari Minggu yang telah datang menghampiri. Kedatangannya menjadi bukti bahwa bekerja dan berusaha harus diselingi dengan liburan dan menikmati hidup."

24. "Tidak ada momen paling dinanti - nanti kecuali hari minggu ini. Waktu disaat semuanya bersantai dari rutinitas harian yang terkadang membuat jemu. Refresh kembali otak dengan bermain dan menghabiskan waktu bareng keluarga."

25. "Selamat hari libur Minggu buat kita semua. Semoga kali ini tidak ada lagi pekerjaan dan pelajaran yang membuat pusing tujuh keliling. Cukup nikmati hari ini untuk menghadapi hari Senin esok.”

 

Sumber: Poskata, Mediavoria

 

Dapatkan kumpulan artikel kata-kata lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer