Sukses


43 Kata-kata Lucu untuk Waktu Selingan, Mencairkan Suasana

Bola.com, Jakarta - Pandai membuat kata-kata lucu merupakan satu di antara senjata agar kamu dikenal sebagai sosok yang humoris. Membuat orang lain tertawa merupakan kesenangan tersendiri dan bisa membuat suasana cair.

Kata-kata lucu bisa membuat semangatmu kembali hidup untuk melanjutkan aktivitas. Sering kali dalam menjalani rutinitas, kita tiba-tiba kehilangan semangat dan butuh sedikit dorongan.

Membaca kata-kata lucu juga baik bagi kesehatan mental dan perawatan kulit. Ketika kamu tertawa dan bahagia, tubuh akan melepaskan hormon endorfin yang bisa membuat wajah awet muda.

Untuk itu, jangan pernah ragu untuk tertawa dan merasa bahagia.

Kata-kata lucu ini juga bisa kamu sebarkan luas di media sosial. Banyak akun-akun yang mendapat keuntungan dengan berbagi caption kata-kata lucu.

Berikut ini kumpulan kata-kata lucu untuk waktu selingan, dikutip dari Woazy, Senin (5/10/2020).

2 dari 5 halaman

Kata-kata Lucu untuk Waktu Selingan

1. "Dulu aku heran, napa orang sampe berantem hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga."

2. "Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, tetapi masa lalu yang indah tak mudah untuk dilupakan."

3. "Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu, olehnya jangan berikan cintamu sekaligus."

4. "Gara gara nila setitik, rusak susu sebelanga. Gara gara si nona cantik, lupa aku pake celana."

5. "Kalau kamu senang, keluarkanlah tawamu. Kalau kamu sedih, keluarkanlah tangismu. Tapi, kalau kamu malu, jangan keluarkan kemaluanmu."

6. "Pekerjaan seberat apa pun akan terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya."

7. "Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi, tiga wanita lebih baik daripada tidak ada."

8. "Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!"

9. "Jangan mentang-mentang kamu anak gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang 'terus gue harus kabur sambil bilang wow gitu'?"

10. "Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih."

3 dari 5 halaman

Kata-kata Lucu untuk Waktu Selingan

11. "Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku."

12. "Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang dicat."

13. "Yang jomblo jangan pernah merasa malu. Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau."

14. "Di malam yang sunyi, di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun turun, entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan (genteng rumah lo bocor!)"

15. "Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun, jika engkau sudah berdoa dan suasana di sekitarmu masih gelap, berarti kamu belum bayar listrik."

16. "Gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi, kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue di belakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren."

17. "Tadi aku mencoba bunuh diri, minum sebotol racun, eh…ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja."

18. "Guru kencing berdiri, murid kencing berlari. Cewek kencingnya jongkok, yang lain pada nengok."

18. "Pelanggan Yth. Masa aktif hidup Anda akan segera habis, saldo dosa Anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman Anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa Anda diblokir.

19. "Jika kamu ingin bersinar seperti matahari, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah terbakar sepertinya."

20. "Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda dan kebohongan adalah kejujuran yang tertunda."

4 dari 5 halaman

Kata-kata Lucu untuk Waktu Selingan

21. "Pandanglah langit untuk melihat kebesaran Tuhan, pandanglah laut untuk melihat anugerah dari Tuhan, dan pandanglah cermin untuk melihat kutukan dari Tuhan."

22. "Sahabat terbaik adalah uang karena dengan uang, sahabat pun akan datang."

23. "Sabar itu capek. Sabar itu pegel. Sabar itu emosi. Sabar itu kesel. Sabar itu susah. Tapi, sabar itu indah. Indahnya kapan?? Sabaar."

24. "Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong."

25. "Wanita cantik bukan jaminan kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yang jelek."

26. "Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya."

27. "Sepandai-pandai menyimpan istri muda, akhirnya tua juga."

28. "Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda."

29. "Hanya sedikit orang yang memiliki karakter tidak iri hati bila melihat temannya sukses. Jagalah jangan sampai jenis tersebut punah. Mari kita lestarikan!"

30. "Bila Anda belum menemkan pekerjaan yang sesuai dengan bakat Anda, bakatilah apa pun pekerjaan Anda sekarang. Jikalau perlu, daftarkan diri Anda di Indonesia Mencari Bakat. Anda akan tampil secemerlang yang berbakat, walau tidak berbakat. Selamat berjuang."

 

5 dari 5 halaman

Kata-kata Lucu untuk Waktu Selingan

31. "Kalau Anda belum bisa mencapai no 1 pada bisnis Anda, tembakkan rudal kepada orang yang di depan Anda."

32. "Saat Anda gagal mencapai impian Anda, jangan pernah berhenti untuk terus mencoba sampai akhirnya tak ada lagi kekuatan untuk mencobanya."

33. "Mantan itu bukan untuk dikenang! Emang mantan loe pahlawan?"

34. "Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja."

35. "Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. Tapi, kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus."

36. "Rata-rata wanita lebih suka memiliki kecantikan daripada otak karena rata-rata pria dapat melihat lebih baik daripada yang bisa berpikir."

37. "Saya mengatakan kepada istri saya bahwa suami itu seperti anggur, makin tua makin baik. Besoknya, dia mengunci saya di ruang penyimpanan anggur bawah tanah."

38. "Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan pulsamu dengan sia-sia, maka merugilah mereka dihari penagihannya (An-Nokia ; ayat 3310)."

39. "Saya mengatakan kepada dokter, saya patah kaki di dua tempat. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak pergi ke dua tempat itu." - Henny Youngman

40. "Saya bukan seorang vegetarian karena saya menyukai hewan; Saya seorang vegetarian karena saya benci tanaman." - A. Whitney Brown

41. "Pernikahan adalah hal memberi dan menerima. Suami sebaiknya memberikannya kepada istri atau bagaimanapun juga dia akan mengambilnya pula." - Joey Adams

 

Sumber: Woazy

 

Yuk, cari artikel lucu lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer