Sukses


11 Arti Mimpi Jambu Biji, Bijaklah dalam Menyikapinya

Bola.com, Jakarta - Dalam kehidupan ini, setiap manusia akan mengalami mimpi. Mimpi yang Anda alami ketika tidur bisa memiliki beragam makna.

BACA JUGA: Pertanda Mimpi Makan Ikan, Bisa Jadi Pertanda Rezeki

Mimpi bisa menyiratkan sebuah pesan tertentu untuk sang pemimpi yang dapat berkaitan dengan kehidupan kita pada masa lalu dan masa depan.

Pernahkan Anda mendapati mimpi jambu biji? Mimpi tentang buah ini memang jarang dialami orang. 

Bermimpi tentang jambu biji bisa bermakna positif, juga bisa bermakna negatif untuk kehidupan Anda. Tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya karena setiap mimpi kan memunculkan tafsir yang berbeda-beda.

Mimpi jambu biji melambangkan keinginan, gairah, dan sesuatu yang Anda dambakan. Rasa buahnya yang manis dikaitkan dengan kesenangan dan kegembiraan. 

Jambu biji merupakan buah tropis yang membawa keberanian dan keberanian bagi pemimpi. Mereka yang bermimpi makan buah ini adalah orang-orang yang memiliki sifat tangguh dan berkemauan keras.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan arti mimpi yang satu ini, Anda bisa menyimak beberapa rangkuman tafsirnya.

Berikut ini beberapa arti mimpi jambu biji, yang perlu Anda sikapi secara bijak, dikutip dari Gomimpi dan Paramimpi, Selasa (6/10/2020).

2 dari 5 halaman

Arti Mimpi Jambu Biji

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat jambu, ini merupakan sebuah pertanda baik. Mimpi ini mengisyaratkan sebuah peluang hidup ada di depan mata Anda.

Ini adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi dalam peluang baru. Namun, dalam mencapai semua yang selalu Anda impikan, Anda bingung dalam melakukan sebuah tindakan.

Ini adalah peringatan untuk meninjau tindakan yang Anda ambil. Anda harus sabar dan lebih berusaha agar apa yang Anda inginkan tercapai.

2. Apabila Anda mendapati mimpi makan jambu, itu pertanda yang baik. Memimpikan makan buah jambu merupakan isyarat sebuah kesuksesan dan keberhasilan.

Hal itu dapat berupa peningkatan di bidang pekerjaan atau bahkan kesempatan untuk melakukan perjalanan besar bersama keluarga. Selain itu, Anda juga mungkin akan mengunjungi tempat indah yang pernah dikunjungi sewaktu kecil.

3. Jika Anda mengalami mimpi makan jambu biji berukuran besar, hal ini merupakan pertanda bahwa Anda bingung terkait dengan pengambilan keputusan.

Jadi, Anda harus berpikir dengan hati-hati sebelum bertindak. Mimpi ini juga melambangkan adanya kemungkinan perselingkuhan.

3 dari 5 halaman

Arti Mimpi Jambu Biji

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi jambu biji busuk? Mimpi ini menandakan sebuah kabar yang kurang baik.

Mimpi jambu biji busuk berarti rencana Anda telah gagal atau terlalu banyak menunda penyelesaian bisnis. Buah yang busuk mewakili kekecewaan dan harapan yang gagal.

Tetaplah selalu panjatkan doa kepada Tuhan untuk membuka keberkahan dan pintu rezeki.

5. Mimpi tentang jus jambu memiliki arti Anda harus menjaga kehidupan pribadi dan hubungan yang paling intim. Ini adalah waktu yang tepat untuk meninjau kembali hubungan yang Anda jalani.

Apakah pasangan Anda senang dengan sikap Anda? Pastikan untuk meninjau ulasan lengkap tentang kehidupan pribadi Anda dan ini waktu yang tepat untuk bercermin dan menghindari segala jenis konflik dengan orang yang Anda sayangi.

6. Arti bermimpi pohon jambu, hal ini merupakan pertanda baik bagi yang memimpikannya. Mimpi ini menandakan sebuah momen yang paling menguntungkan dalam hidup Anda dan perlu untuk menikmatinya.

4 dari 5 halaman

Arti Mimpi Jambu Biji

7. Saat Anda memimpikan memetik jambu biji, hal ini merupakan sebuah pertanda baik. Mimpi ini menandakan kekayaan dan kesenangan.

Mimpi memetik jambu biji melambangkan kemakmuran dan pertumbuhan dalam menghadapi kesulitan apa pun. Jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Tuhan karena semua ini terjadi atas izin-Nya.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi memakan jambu biji bersama pacar, ini pertanda yang kurang baik. Menurut Primbon Jawa, seseorang mengalami mimpi akan mendapatkan sedikit masalah dalam percintaannya.

9. Jika Anda pernah bermimpi memakan jambu biji bersama sahabat, berbahagialah. Mimpi ini merupakan sebuah kabar baik.

Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalami mimpi ini akan berdamai dengan segala masalah yang sedang dia hadapi.

5 dari 5 halaman

Arti Mimpi Jambu Biji

10. Pernahkah Anda bermimpi membeli jambu biji di pasar? Mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik bagi yang memimpikannya.

Seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh, yang telah lama tidak bertemu.

11. Jika Anda pernah bermimpi memakan jambu biji bersama keluarga, ini merupakan kabar baik. Anda patut bersyukur.

Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mendapati mimpi ini diramalkan akan mendapatkan rezeki yang tak disangka sangka sebelumnya.

 

Sumber: Gomimpi, Paramimpi

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer