Sukses


22 Kata-kata Selamat Malam untuk Orang Spesial, Penutup Rutinitas yang Bahagia

Bola.com, Jakarta - Kata-kata selamat malam bisa menjadi tanda perhatianmu kepada orang-orang terdekat, seperti pacar atau sahabat. Memberi ucapan selamat tidur kepada orang terdekat juga membuat istirahat mereka lebih menyenangkan.

Tak bisa dimungkiri, memberi ucapan selamat malam menjelang tidur terasa sangat spesial. Ada perasaan lega dalam hati dan bersiap untuk menyambut hari esok dengan lebih baik.

Kata-kata selamat malam tidak selalu berisikan hal-hal puitis dan bijak semata. Kamu bisa menggunakan kata-kata lucu yang menghibur agar terkesan, tidak kaku.

Kamu pasti akan senang jika kata-kata selamat malammu terbayarkan dengan respons positif, seperti balasan senyuman manis. Senyuman tersebut akan membuat malammu terasa spesial.

BerikutĀ ini koleksiĀ kata-kata selamat malam untuk orang terdekat dikutip dari Mypurohith dan Seruni, Senin (12/10/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Selamat Malam

1. "Hanya ada satu matahari dan satu bulan di dunia ini dengan ribuan bintang di langit. Aku yakin Tuhan tak akan marah jika aku mengambil satu bintang untuk menemani tidurmu."

2. "Kubisikkan lirih ucapan selamat tidur malam ini. Semoga Tuhan berbaik hati mempertemukan kita dalam mimpi. Selamat malam, Kamu."

3. "Tidurlah, lepaskan segala lelahmu, siapkan angan yang indah agar menjadi sebuah bunga tidurmu. Lupakan semua hal yang mengganjal dalam pikiranmu. Selamat tidur, Kekasih."

4. "Demi masa yang terus berjalan tanpa melihat haluan. Tak peduli denganku yang hanya duduk di sini terdiam di dalam dinginnya malam yang pilu. Untukmu yang di sana, yang selalu ku tunggu di tempat peraduan ini. Selamat malam."

5. "Aku tidaklah mencari seseorang yang terbaik. Namun, aku hanya mencari seseorang yang dapat menjadikan aku lebih baik. Selamat malam."

6. "Tidurlah yang nyenyak di malam yang sepi ini, hanya itu saja pintaku karena aku hanya ingin melilhat senyum cerah ceriamu untukku di esok hari."

7. "Ketika aku melihatmu di mimpiku, aku tak ingin pergi dari mimpi indah malam ini. Selamat malam, Bidadariku."

8. "Buatlah orang yang mengecawakanmu menyesal karena perubahanmu agar dia tahu bahwa bunga mawar butuh waktu untuk mekar. Selamat malam."

9. "Orang istimewa bukan yang harus selalu di depan mata atau yang senantiasa di sisimu, tapi dia yang setia di hati dan diingat dalam setiap bisikan doanya. Selamat malam."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Selamat Malam

10. "Pejamkan mata dalam keindahan malam. Terpejamnya mata agar kita mengetahui bahwa impian selalu lebih indah daripada kenyataan."

11. "Mentari pagi adalah simbol tentang motivasi yang diberikan oleh seorang sahabat dan munculnya rembulan di malam hari adalah simbol yang menunjukkan bahwa seorang sahabat akan selalu ada di sampingmu di saat semangat kian melepuh. Selamat malam, sobat."

13. "Jangan pernah takut dengan bayangan karena saat ada bayangan, itu berarti ada cahaya di dekatnya. Selamat malam."

14. "Dalam jurang hatiku yang begitu dalam, ingin sekali aku bertanya. Apakah ada rindu sedikit darimu pada sosok diriku. Sungguh rasanya tidak sanggup lagi jika tiada bayangmu, wahai sahabatku."

15. "Siang dan malam datang silih berganti. Rembulan dan mentari bergantian menyinari kehidupan manusia. Maka, jadilah cahaya bagaimana bintang gemintang, rembulan, dan matahari. Tak ada yang lebih indah, kecuali persahabatan yang tulus."

16. "Sebelum tidur, aku ingin menghitung semua nikmat yang kau terima hari ini dan bukannya masalah. Aku ingin memastikan tidur dengan nyenyak dan penuh dengan rasa syukur."

17. "Bersyukurlah jika engkau masih bisa bertemu dengan gelapnya malam karena tidak semua orang bisa hidup di kegelapan malam. Jangan lupa ucapkan selamat malam kepada semua orang."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Selamat Malam

18. "Malam pun tiba, saatnya dikau istirahat dan tak lupa berdoa lebih dulu agar tidurmu dihiasi dengan mimpi indah. Jangan lupa bangun di sepertiga malam nanti. Tak lupa panjatkan doa di waktu itu. Semoga Allah akan mendengar dan mengabulkan doa yang kau layangkan itu."

19. "Tangkaplah dan ambillah suasana hening malam ini dengan hatimu. Dengan iman yang tulus kepada penciptamu. Berdoalah seakan-akan malam ini adalah malam terakhirmu."

20. "Tidurlah sekarang, malam sudah mulai larut. Jangan menunda-nunda kembali karena aku ingin melihat senyum manismu di pagi hari nanti dengan terangnya cahaya dari sang surya yang menyinari bumi."

21. "Selamat malam dan selamat tidur, duhai pencuri hati ini. Sang pewarna mimpi, yang mencairkan hati yang beku ini. Semoga indah mimpimu dipelukanku."

22.Ā "Mentari berseri kini telah pergi, namun semuanya meninggalkan sebuah arti akan persahabatan yang sejati. Selamat malam, selamat bermimpi indah. Semoga besok kita masih dipertemukan kembali."

Ā 

Sumber:Ā Mypurohith, Seruni

Ā 

Yuk, baca artikel kata-kata selamat malam lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer