Sukses


10 Arti Mimpi Seputar Pelangi, Pertanda Kebahagiaan

Bola.com, Jakarta - Mimpi adalah hal yang biasa dialami manusia. Sebagian orang menganggap mimpi mengandung makna tertentu bagi dirinya.

Biasanya mimpi terjadi dalam waktu yang sangat singkat, namun hal tersebut terasa cukup lama bagi kita. Mimpi merupakan gambaran yang tercipta dari emosi serta ingatan tertentu ketika kita sedang tidur.

Apakah Anda pernah memperoleh mimpi seputar pelangi? Dalam kehidupan nyata, pelangi umumnya muncul setelah hujan.

Pelangi merupakan suatu gejala optik atau meteorologi yang berupa cahaya yang memiliki beraneka warna yang saling sejajar dan tampak di langit.

Menurut psikolog, pelangi mencerminkan unsur seni dalam diri Anda. Mimpi pelangi umumnya digambarkan sebagai pertanda baik, seperti adanya perubahan hidup, keberuntungan, atau datangnya kesempatan baru.

Hal itu mengacu pada sukacita dan kebahagiaan dalam hubungan. Namun, semuanya kembali pada perspektif setiap orang. Sampai saat ini, mimpi masih menjadi misteri.

Untuk lebih jelasnya, berikut kumpulan arti mimpi seputar pelangi, dikutip dari Paramimpi dan Gomimpi, Rabu (14/10/2020).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Pelangi

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat pelangi, ini adalah pengalaman tidur yang cukup mengesankan. Mimpi ini memberikan pertanda yang baik bagi Anda.

Mimpi melihat pelangi artinya Anda saat ini sedang berada di tempat yang tepat dan segala tujuan Anda akan terpenuhi.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat banyak pelangi, ini merupakan indikasi keberuntungan dan kemakmuran di bidang cinta. Pelangi yang Anda lihat dalam mimpi mewakili perasaan Anda.

Anda mungkin akan membangun cerita dengan orang yang Anda cintai saat ini.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat pelangi berwarna merah, ini memberikan pertanda yang baik bagi Anda. Anda akan mendapatkan kesusuksesan yang sudah lama Anda impikan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Pelangi

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi pelangi warna emas? Ini merupakan sebuah representasi terbesar kemakmuran materi dan kekayaan.

Akan datang rezeki tak terduga ke dalam hidup Anda. Bisa tentang promosi pekerjaan, warisan atau keuntungan materi. Jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Tuhan karena semua ini terjadi atas izin-Nya.

5. Mimpi tentang pelangi di laut, ini menandakan Anda berada di jalur yang benar menuju kemakmuran. Usaha dan kerja keras selama ini akan membuahkan hasil.

Tetaplah selalu panjatkan doa kepada Tuhan untuk membuka keberkahan dan pintu rezeki.

6. Mimpi pelangi di malam hari, ini memberikan pertanda yang buruk bagi Anda. Fenomena ini mustahil dapat dilihat orang di dunia nyata.

Mimpi melihat pelangi malam hari artinya Anda akan menghadapi kenyataan yang pahit, yaitu segala yang Anda impikan sulit untuk terwujud dengan sesuai harapan.

Ada baiknya Anda berdoa kepada Tuhan agar firasat buruk ini tidak terwujud.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Pelangi

7. Saat Anda memimpikan tentang pelangi dan hujan, menunjukkan kepada Anda bahwa doa-doa selama ini akan terjawab. Ini merupakan sebuah tanda kegembiraan.

Masa-masa sulit selama ini Anda jalani mampu Anda atasi. Anda patut bersyukur.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melukis pelangi, ini merupakan sebuah kabar baik bagi si pemimpi. Bermimpi melukis pelangi artinya Anda akan mendapatkan banyak keberhasilan tentang kebahagian, keturunan, serta kehidupan Anda.

Melukis pelangi juga banyak berbicara tentang iman kuat.

9. Jika Anda pernah bermimpi pelangi api, jangan khawatir. Mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik bagi yang memimpikannya.

Anda akan mendapatkan keberuntungan, kemakmuran, harapan, dan kesuksesan dalam hidup. Tetaplah selalu panjatkan doa kepada Tuhan untuk membuka keberkahan dan pintu rezeki.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat pelangi di dekat matahari? Mimpi ini merupakan sebuah pertanda yang baik bagi si pemimpi.

Mimpi melihat pelangi di dekat matahari artinya Anda akan mendapatkan hasil yang baik atas semua kerja keras selama ini dan membuat perekonomian Anda membaik.

 

Sumber: Paramimpi, Gomimpi

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer