Sukses


10 Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar, Pertanda Belum Bisa Move On

Bola.com, Jakarta - Mimpi kerap menjadi pertanda banyak hal. Bicara tentang mimpi, apakah Anda pernah mendapati mimpi ketemu mantan pacar?

Mimpi bertemu mantan pacar mungkin bukan mimpi yang menyenangkan. Terkadang membuat Anda bertanya-tanya dan merasa heran.

Sebab, Anda sudah tak lagi menjadi pasangan, namun sang mantan hadir dalam mimpi di kala sedang tertidur lelap. Anda terpaksa mengingat kembali masa lalu bersama sosok yang sempat menjalin hubungan bersama.

Kendati begitu, wajar jika si mantan tiba-tiba muncul dalam mimpi Anda. Banyak orang beranggapan memimpikan mantan adalah tanda kangen dan cinta.

Apakah hal itu benar?  Padahal, perkara tersebut tidak selalu tepat. Ada makna lain yang menandakan mimpi bertemu mantan. Penasaran?

Berikut ini kumpulan arti mimpi bertemu dengan mantan pacar, dikutip dari Blog Nurdin Sikalem dan Artimimpi, Kamis (15/10/2020).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar

1. Telah dibahas sebelumnya, mimpi bertemu mantan pacar bisa berarti Anda sedang merindukan dia. Tanpa disadari atau tidak, mimpi ini menggambarkan ada perasaan yang belum tuntas dalam banyak hal.

Mungkin saja, Anda belum bisa move on dari si dia. Selain itu, ada perasaan-perasaan yang masih belum tersampaikan sehingga Anda akhirnya bermimpi tentangnya.

2. Arti mimpi ketemu mantan menandakan masih adanya masalah yang belum beres. Mungkin saja, hubungan kalian diakhiri tanpa penyelesaian sehingga akan terus menghantui pikiran Anda.

Anda masih memikirkannya secar sadar atau tidak, dan hal tersebut bisa terbawa dalam mimpi.

3. Apabila Anda mendapati mimpi bertemu mantan, ini menggambarkan sisi emosional Anda ketika menjalin hubungan bersamanya. Mimpi ini bisa menjadi pertanda Anda memiliki ketakukan seseorang akan menyakiti Anda lagi.

Mungkin dalam mengakhiri kisah cinta, Anda diperlakukan dengan cara menyakitkan dan secara tidak sadar hati Anda merasakan trauma akan hubungan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar

4. Jika Anda mendapati mimpi bertemu mantan pacar, ini menandakan kegelisahan akan menjalani sebuah hubungan cinta yang baru. Mimpi ini kerap terjadi ketika seorang mantan pacar hendak menikah.

5. Mimpi bertemu mantan bisa menandakan adanya sesuatu yang harus Anda lepas dalam hidup Anda. Hal ini tak melulu tentang mantan.

Mungkin Anda harus mengikhlas sesuatu yang Anda anggap penting dan berharga dalam hidup. Bisa jadi Anda harus merelakan barang kesayangan Anda yang sudah lama hilang.

6. Mimpi bertemu mantan mungkin sebagian dari Anda cukup mengganggu. Mimpi ini juga menandakan adanya masalah yang akan Anda alami.

Mimpi ini membawa pesan agar Anda selalu siap dalam menghadapi setiap masalah yang datang. Oleh karena itu, sebaiknya Anda berdoa kepada Tuhan agar firasat buruk ini tidak terwujud.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar

7. Saat Anda memperoleh mimpi bertemu mantan, bisa jadi Anda masih penasaran dengan hubungan asmara dengan dia. Anda masih mencari sesuatu dalam menjalin cinta.

8. Bagi Anda yang bermimpi bertemu mantan, ini menandakan Anda mengharapkan hubungan kembali dengannya. Anda masih belum bisa move on.

Hal ini bisa berarti Anda ingin kembali berhubungan dengannya, namun hanya sekadar menjalin silahturahmi, seperti berteman saja.

9. Arti mimpi bermimpi bertemu mantan pacar lalu mengajak balikan, ini merupakan sebuah pertanda buruk. Anda harus waspada dan berhati-hati karena orang terdekat Anda akan memiliki masalah dengan kekasih atau pasangan Anda saat ini.

Tetapi, Anda jangan cemas atau khawatir, tetaplah berdoa agar selalu dalam lindungan Tuhan.

10. Mimpi bertemu pacar yang menangis, ini merupakan sebuah pertanda yang tidak terlalu buruk. Dalam waktu dekat Anda akan mendapatkan kabar bahwa sang mantan akan melangsungkan pernikahan dengan jodohnya saat ini.

 

Sumber: Blog Nurdin Sikalem, Artimimpi

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer