Sukses


35 Kata-kata Lucu Singkat tentang Kehidupan Sehari-hari, Penawar Bosan dan Sedih

Bola.com, Jakarta - Kata-kata lucu singkat tentang kehidupan sehari-hari dapat menghiburmu yang sedang dilanda kebosanan. Melalui kata-kata lucu ini, kamu akan dipancing untuk tertawa lepas.

Rasa bosan dan jenuh dapat membuat suasana hati menjadi gelisah dan tidak tenang. Terkadang, rasa bosan tersebut sulit untuk dihilangkan.

Membaca kata-kata lucu bakal memperbaiki suasana hati yang sedang tidak baik dan mencerahkan harimu.

Pada dasarnya, setiap individu butuh sesuatu untuk menghibur diri, walau mungkin hanya berupa kata-kata lucu.

Selain jadi hiburan diri sendiri saat kebosanan melanda, kata-kata lucu itu juga dapat kamu bacakan atau kirimkan kepada keluarga, teman, dan orang terkasih lainnya yang dalam situasi hati serupa.

Nah, berikut 35 kata-kata lucu singkat tentang kehidupan sehari-hari, yang dapat dijadikan sebagai obat penawar bosan dan sedih, dikutip dari JalanTikus, Jumat (16/10/2020).

2 dari 5 halaman

Kata-kata Lucu Singkat tentang Kehidupan Sehari-hari

1. "Makin banyak angka di kalender, makin sedikit angka di dompet."

2. "Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo masih berat juga, diet dong ah."

3. "Mantan itu bukan untuk dikenang! Emang mantanmu pahlawan."

4. "Bercanda jangan kelewatan, kalau kelewatan putar baliknya jauh."

5. "Kemarin ngeluh gara-gara banyak kerjaan numpuk, repot amat. Tinggal dijejer, jangan ditumpuk."

6. "Selamat pagi, yang hatinya kosong, tapi belum siap huni."

7. "Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur."

8. "Jangan ngaku tampil apa adanya. Kalau berpergian harus mandi dan dandan dulu."

9. "Orang yang kaya raya akan takut jika menjadi miskin. Namun, orang yang miskin tidak pernah takut untuk menjadi kaya."

10. "Seberat apa pun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan, maka akan terasa ringan."

3 dari 5 halaman

Kata-kata Lucu Singkat tentang Kehidupan Sehari-hari

11. "Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya 'memecahkan berarti membeli'."

12. "Apabila kamu matahari, maka aku jadi bulan, yang memantulkan cahayamu agar bumi tidak gelap setelah kau pergi."

13. "Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu."

14. "Kelak, barista terbaik adalah istri. Dan kopi paling nikmat adalah yang dibuatnya degan penuh cinta."

15. "Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? Orang jelek pasti ngga laku."

16. "Kalo pergi kerja, muka jangan ditinggal. Jadi, pas di kantor gak perlu nyari muka!"

17. "Kerja keras itu harus karena uang ga bisa jalan sendiri ke kantong atau dompet saya."

18. "Yang baik-baik ditolak, yang berandalan dipacarin. Giliran disakiti ngomongnya: Semua cowo sama aja."

19. "Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan."

20. "Kamu mau menjadi seorang penyiar radio ya? Habisnya kamu selalu menyiarkan gelombang cinta di hatiku."

4 dari 5 halaman

Kata-kata Lucu Singkat tentang Kehidupan Sehari-hari

21. "Temen ya temen. Pacar ya pacar. Jangan temanan kaya pacaran. Apalagi pacaran kaya temanan. Tipis abis bedanya, tapi pait, Sob."

22. "Saat aku sedih, kau di sampingku. Saat aku marah, kau ada di dekatku. Saat aku menangis, kau di sisiku. Sekarang aku sadar, jangan-jangan kau adalah pembawa sial untukku."

23. "Teman sejati selalu berbagi. Kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan. Saya jadi kumbang, kamu jadi bunga. Saya jadi matahari, kamu jadi bumi. Kalo saya jadi Tarzan, kamu mau jadi monyetnya?"

24. "Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku."

25. "Kalau kamu masih remaja, sebaiknya hal-hal yang hanya boleh dilakukan oleh orang dewasa itu direm aja dulu."

26. "Gak papa deh bila kita beda kartu operator, asal nantinya nama kita ada di kartu keluarga yang sama."

27. "Jodoh itu kayak penjual gorengan. Ditungguin gak ada yang lewat, pas lagi gak pengen banyak yang lewat. Eh, pas mau disamperin udah banyak yang ngantri."

28. "Pemerintah harus merevisi untuk segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning, kelabu, merah muda atau biru karena warna hijau pasti meledak menurut tukang balon."

29. "Karena putus cinta dan patah hati, sorang pria ditemukan tenggelam di dalam lautan luka terdalam."

30. "Kamu ibarat penjahat yang menyusup dalam mimpi-mimpiku, mencuri hati dan merampok perasaanku."

5 dari 5 halaman

Kata-kata Lucu Singkat tentang Kehidupan Sehari-hari

31. "Berdoa adalah hal yang baik. Tapi, berdoa terus menerus tanpa ada usaha dan tindakan tetap akan menjadi sesuatu yang sia-sia."

32. "Jika sekarang sudah ada seseorang yang berada di sampingmu dan selalu ada untukmu, maka bersyukurlah karena diberi pasangan hidup yang rela berkorban banyak hal untuk kamu."

33. "Kalo aku disuruh milih hidupku apa hidupmu, pasti aku akan milih hidupku karena hidupku adalah kamu."

34. "Kalo kamu nggak bisa bikin orang lain ketawa, setidaknya jangan bikin orang lain menangis, kan begitu."

35. "Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat."

 

Sumber: JalanTikus

 

Yuk, baca artikel kata-kata lucu lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Bola Beli: Seberapa Nyaman Sepatu Lari Wanita Asics Gel-Contend 6? Ini Ulasannya

Video Populer

Foto Populer