Sukses


35 Kata-kata Singkat Lelah dengan Keadaan Hidup, Jeritan Hati Terdalam

Bola.com, Jakarta - Kata-kata singkat lelah dengan keadaan hidup bisa menjadi suatu pelajaran sekaligus ungkapan isi hati yang terdalam.

Bagi sebagian orang, hidup ini terkadang melelahkan. Masalah atau cobaan terus datang silih berganti. Mulai urusan pekerjaan, rumah tangga, hubungan cinta, studi, hingga pertemanan.

Untuk menghadapinya, kamu harus bersikap bijak dan berpikir dengan jernih. Itulah yang akan membuatmu bertahan dan sabar. Kamu pun niscaya akan keluar dari kehidupan yang menghimpi. Rasa lelahmu akan terbayarkan.

Kamu juga dapat terus berpikir positif dan memohon bantuan Tuhan agar dimudahkan dalam menyelesaikan segala permasalahan yang ada.

Di sisi lain, kamu bisa membaca kata-kata singkat lelah dengan keadaan hidup, sebagai pelampiasan serta bahan perenunganmu.

Berikut 35 kata-kata singkat tentang lelah dengan keadaan hidup, seperti dirangkum dari Sepositif dan Juproni, Rabu (21/10/2020).

2 dari 5 halaman

Kata-kata Singkat tentang Lelah dengan Keadaan Hidup

1. "Sahabat itu bagaikan angin, tak disadari keberadaanya. Namun, akan meniupkan kesegaran saat kau lelah dan penuh keringat."

2. "Jika hari ini kamu sedang lelah dan kecewa, maka saat ini kamu sedang belajar tentang arti kesungguhan."

3. "Semoga lelah ini adalah lillah. Tetap semangat dan selalu bersyukur."

4. "Terkadang kamu memilih untuk pergi, bukan karena kamu tak lagi mencintainya, namun karena kamu telah lelah berjuang sendiri."

5. "Jangan pernah manfaatkan cinta. Tak peduli betapa dia mencintaimu, suatu saat dia pasti akan lelah karena terus terluka."

6. "Di saat hati dan pikiran sudah mulai lelah, saat itu juga kita harus mulai berserah."

7. "Petualangan adalah sebuah liburan panjang untuk kami yang lelah terkungkung di dalam suatu tempat."

8. "Hal yang paling tidak saya sukai adalah di mana saya terlalu lelah untuk bertahan, tetapi saya terlalu cinta untuk melepaskan."

9. "Lelah berjuang itu biasa, namun jangan sampai berhenti."

10. "Keadaan pasti akan membaik. Hidup memang tidak selalu mudah, janganlah menangis nanti kamu lelah."

3 dari 5 halaman

Kata-kata Singkat tentang Lelah dengan Keadaan Hidup

11. "Ketika masalah menghampiri hidupmu tanpa kenal lelah, berserahlah kepada-Nya."

12. "Meski marah, harus tetap sabar. Meski berat, harus tetap kuat. Meski lelah, harus tetap semangat. Semua pasti ada jalan keluar."

13. "Diberkatilah orang yang terlalu sibuk untuk kuatir pada siang hari dan terlalu lelah untuk kuatir di malam harinya."

14. "Kalau nanti aku pergi secara tiba-tiba, itu bukan berarti aku tidak menghargai sesuatu lagi. Mungkin karena aku lelah akan semua ini."

15. "Masa depan adalah milik mereka yang percaya akan kerja keras yang tidak kenal lelah."

16. "Jangan terlalu lelah untuk mencari, lebih baik belajar menerima dia dengan setulus hati."

17. "Tidak ada kata 'lelah' atau 'menyerah' dalam mencari ilmu. Laut dan gunung kan kulewati!"

18. "Berbagai masalah yang selalu kita jumpai bersama sahabat sangatlah membuat kita lelah. Namun, itulah yang membuat kita indah dan makin kuat."

19. "Kita akan lelah sendiri jika terus mengikuti kata orang lain. Bagaimanapun, yang mereka katakan tak selalu benar."

20. "Keluarga menjadi satu alasan pasti mengapa berlelah-lelah tak membuat kita berhenti mencari nafkah."

4 dari 5 halaman

Kata-kata Singkat tentang Lelah dengan Keadaan Hidup

21. "Kalau capek, istirahat. Kalau lelah, rehat. Memang maknanya sama, namun tidak dalam artian masing-masing orang. Bisa saja lelah dengan keadaan, ataupun lelah karena menunggu yang tidak pasti. Hanya satu kata ingin disampaikan. Istirahat dan rehatlah sejenak."

22. "Terkadang kita lelah bukan karena rumitnya keadaan, tetapi karna kita menggengamnya terlalu erat. Belajarlah untuk melepasnya dan bergantung pada Tuhan."

23. "Tuhan, ketika engkau letakkan hatiku, kumohon jangan letakkan pada hati yang salah karena aku lelah bersama mereka yang datang, lalu pergi lagi."

24. "Saya juga cape seperti kalian. Saya juga bisa sedih seperti kalian. Saya juga berhak lelah dengan semuanya seperti sekarang."

25. "Jangan pernah lelah untuk jadi orang baik, jangan pernah lelah untuk jadi orang yang peduli sesama. Sudah bukan waktunya memikirkan apa yang dikerjain orang lain, tapi apa yang bisa kita lakukan untuk memperbaiki keadaan. "

26. "Jika pandemi telah selesai dan keadaan kembali membaik, bolehkah aku pinjam pundakmu sebentar?"

27. "Ketika lelah, yang diinginkan terkadang hanyalah sekadar dorongan. Bukan paksaan untuk melanjutkan pejuangan. Beristirahatlah."

28. "Aku berhenti bukan saat aku lelah, tapi saat aku telah selesai."

29. "Inginku terus mempertahankan, tapi situasi memaksaku untuk berhenti bertahan karena aku sudah terlalu letih dan lelah."

30. "Lelah? menyerah? Padahal, kesuksesan sudah di depan mata."

5 dari 5 halaman

Kata-kata Singkat tentang Lelah dengan Keadaan Hidup

31. "Wanita menangis bukan karena lemah, tapi di mana dia sedang merasa lelah dengan keadaannya. Bolehkah aku mengeluh? Jujur aku lelah dengan keadaan seperti ini."

32. "Hidup memang tak mudah, tapi jika kamu terus berjuang tanpa lelah, akhir yang indah akan selalu menunggu untuk kamu sapa."

33. "Tidak ingin menyalahkan keadaan, cuma berharap masih ada yang mendukung. Terus terang emang lelah, tapi tidak untuk menyerah."

34. "Lelah dengan keadaan rumah yang tak pernah bisa menjadi tempat yang benar-benar dikata 'rumah'."

35. "Yang pergi, datang lagi. Mau sampai kapan keadaan ini terus berulang. Aku lelah dan bingung sama semua ini."

 

Sumber: Sepositif, Juproni

 

Yuk, baca artikel artikel kata-kata lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer