Sukses


31 Kata-kata Lucu Bikin Ngakak Seputar Pernikahan

Bola.com, Jakarta - Dalam membina biduk rumah tangga pernikahan tentu kerap dihiasi hal-hal lucu yang mengundang tawa dan kelak, menjadi kenangan tak terlupa bagi suami dan istri dan bahkan anak-anak. Itulah mengapa, kerap muncul kata-kata lucu seputar pernikahan.

Terkait: 7 Tips Pilih Cincin Tunangan Klasik

Masa awal pernikahan mungkin menjadi momen di mana banyak kelucuan terjadi. Saat itu pasangan pengantin baru sama-sama beradaptasi dengan status mereka sebagai suami dan istri. 

Begitu pula momen kali pertama mendapat momongan, menjadi ayah dan ibu. Banyak momen lucu yang pastinya dirasakan, selain momen membahagiakan.

Telah banyak beredar kata-kata lucu seputar kehidupan berumah tangga yang tentunya mengundang tawa. Apalagi jika kamu merasa 'relate'. Dijamin, kamu akan langsung tertawa.

Kamu juga bisa mengirimkan kata-kata lucu tersebut kepada pasangan agar bisa sama-sama gembira, meski terkadang dalam guyonan ini terkandung kata-kata sindiran mesra buat pasangan.

Jadi, jangan langsung marah saat pasanganmu mengirim kata-kata lucu itu. Alih-alih, bisa tertawa bersama sehingga hubungan rumah tangga makin harmonis.

Nah, berikut kumpulan kata-kata lucu seputar pernikahan, dikutip dari Cool Funny Quotes, Kamis (22/10/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Lucu Seputar Pernikahan

1. "Orang bilang kamu tidak bisa hidup tanpa cinta, tapi menurutku oksigen lebih penting."

2. "Di rumah saya, saya adalah bos, istri saya hanyalah pengambil keputusan." - Woody Allen

3. "Aku melihat ke bulan dan itu terlihat sangat indah! .. Lalu aku melihatmu ... dan .. Kupikir aku akan melihat bulan lagi ?!"

4. "Sekarang saya menyatakan Anda sebagai suami istri, Anda sekarang dapat mengubah status Facebook Anda."

5. "Jika kamu ingin istrimu mendengarkanmu, bicaralah dengan wanita lain; dia akan menguping." - Sigmund Freud

6. "Iklan koran. Untuk dijual: Encyclopedia Britannica, set lengkap 45 jilid. Tidak lagi dibutuhkan karena akan menikah. Istri saya tahu segalanya. $ 200 Atau penawaran terbaik."

7. "Suatu hari kartu kredit istriku dicuri .. sungguh melegakan mengetahui bahwa pencuri menghabiskan uang lebih sedikit daripada istriku!"

8. "Istriku sangat mencintaiku, dia mencoba yang terbaik untuk menarikku padanya. Suatu hari, dia memakai parfum yang berbau seperti komputer."

9. "Saran saya untuk Anda adalah menikah: jika Anda menemukan istri yang baik Anda akan bahagia; jika tidak, Anda akan menjadi seorang filsuf." - Socrates

10. "Suami: Aku sudah dewasa, berhenti mengasuhku. Juga suami: Pernahkah kamu melihat kunciku? Pernahkah kamu melihat dompetku? Di mana kita parkir? Aku tidak memiliki pakaian dalam yang bersih…"

3 dari 4 halaman

Kata-kata Lucu Seputar Pernikahan

11. "Beberapa orang masuk ke hidup kita dan meninggalkan jejak di hati kita. Orang lain masuk ke hidup kita dan kita ingin meninggalkan jejak kaki di wajah mereka!"

12. "Ketika pasangan berdebat tentang siapa yang lebih mencintai siapa, yang menyerah adalah pemenang sejati."

13. "Istriku mengatakan kepadaku beberapa hari yang lalu bahwa aku tidak membawanya ke tempat-tempat mahal lagi, jadi aku membawanya ke pom bensin."

14. "Cinta kami seperti kereta tanpa rem, tak terhentikan."

15. "Sayangku, pemandangan ini membuatku tidak bisa berkata-kata. Suami: Sempurna, kita pasang tenda di sini!"

16. "Wanita rata-rata lebih suka memiliki kecantikan daripada otak, karena rata-rata pria dapat melihat lebih baik daripada yang dapat dia pikirkan."

17. "Empat kata terpenting untuk pernikahan yang sukses: 'Aku akan mencuci piringnya'."

18. "Di belakang setiap pria sukses ada wanita yang terkejut."

19. "Buka mata Anda lebar-lebar sebelum menikah, setengah tertutup setelahnya." - Benjamin Franklin

20. "Hari ini aku melihat sesuatu melalui jendela toko yang benar-benar menakjubkan, cantik, dan seksi. Aku ingin mendapatkannya untukmu, tetapi kemudian aku menyadari itu adalah pantulanku sendiri!"

21. "Aku tidak menemukan apa arti kebahagiaan sampai aku menikah ... dan kemudian semuanya sudah terlambat."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Lucu Seputar Pernikahan

22. "Istriku tidak pernah menyerah. Dia begitu ngotot sehingga dia memasukkan kata sandi yang salah berulang kali sampai dia berhasil meyakinkan komputer bahwa dia benar!"

23. "Pernikahan adalah memberi dan menerima. Anda sebaiknya memberikan kepada istri Anda atau dia akan tetap mengambilnya." - Joey Adams

24. "Menikah berarti kebanyakan berteriak "Apa?" dari ruangan lain."

25. "Pernikahan itu seperti berjalan-jalan di taman ... Jurassic Park."

26. "Stopi! Kamu ditahan karena terlalu seksi. Hukumanmu adalah keabadian di dalam hatiku."

27. "Pernikahan adalah ikatan antara seseorang yang tidak pernah mengingat hari jadi dan orang lain yang tidak pernah melupakannya." - Ogden Nash

28. "Ketika seorang pria mendekati seorang wanita yang mengenakan rok mini kulit, jantungnya mulai berdebar lebih kencang, tenggorokannya menjadi kering, lututnya lemas dan ia menjadi tidak rasional .. Mengapa? Karena kulitnya berbau seperti mobil baru."

29. "Ketika Anda melihat pasangan yang sudah menikah berjalan di jalan, orang yang berada beberapa langkah di depan adalah orang yang marah." - Helen Rowland

30. "Kupikir aku mulai memiliki masalah dengan penglihatanku, sejak menikah aku belum melihat uang di seluruh rumah."

31. "Pernikahan itu seperti mandi air panas, begitu Anda terbiasa, itu tidak akan terasa panas lagi."

 

Sumber: Cool Funny Quotes

 

Dapatkan artikel kata-kata lucu dari beragam tema lainnya dengan mengunjungi tautan ini.

Video Populer

Foto Populer