Sukses


Momen Unik Anthony Sinisuka Ginting : Ditabok Uang, Bro

Bola.com, Jakarta - Jagoan tunggal putra bulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting, baru saja merayakan hari ulang tahun, tepatnya pada 20 Oktober 2020. Ia genap berusia 24 tahun.

Anthony Sinisuka Ginting terlihat merayakan hari lahirnya bersama keluarga dan sang kekasih, Mitzi Abigail. Sang pujaan hati membawakan kue unik berbentuk sebuah mesin slot di kasino.

Setelah menyanyikan lagu spesial ulang tahun, Ginting meniup lilin. Nah, saat itu terjadi momen lucu dalam potongan Instagram Story yang diunggah Mitzi di akun Instagram pribadinya.

Terlihat Ginting menekan sebuah tombol kecil yang berada di samping mesin slot kecil tersebut. Pada bagian itu membuat mesin menghamburkan uang bernominal Rp50 ribu lewat bagian atas mesin.

Namun, Anthony Sinisuka Ginting sempat terlihat bingung karena uang berhenti keluar. Saat ia mendekatkan mukanya mengecek mesin tersebut, uang kembali keluar dan menampar wajah Ginting.

 

Video Sinisuka Ginting

2 dari 2 halaman

Suasana Ramai

Seketika, suasana tersebut membuat anggota keluarga serta Mitzi tertawa terbahak-bahak. Mitzi mengunggah momen tersebut dengan tambahan caption “Untung ditaboknya sama duit ya”. Sang adik, Anastasia Niken juga turut mengunggah momen tersebut di story Instagram pribadinya.

Selain merayakan hari jadinya bersama keluarga dan orang tersayang, Oni, sapaan akrab Ginting juga menerima ucapan selamat dari para penggemar. Selain itu, ada juga doa dari BWF, hingga rekan-rekan atlet bulu tangkis seperti Rian Ardianto hingga sang idola, Taufik Hidayat. (Queenshell Lovevinca Lau)

Sumber: Akun Instagram Anthony Sinisuka Ginting

Video Populer

Foto Populer