Sukses


13 Arti Mimpi Hewan Domba, Pertanda Banyak Hal

Bola.com, Jakarta - Mimpi akan selalu menjadi sebuah teka-teki bagi orang yang mendapatkannya. Mimpi kerap menjadi pertanda banyak hal.

Semua kejadian yang dialami di dunia mimpi akan mustahil terjadi di dalam dunia nyata. Pengalaman tidur seperti mimpi, sejatinya banyak sekali dialami oleh semua orang, mulai anak kecil, remaja, hingga orang dewasa pasti akan mengalami fenomena yang satu ini.

Banyak mimpi dengan berbagai konteks yang berbeda. Pernahkah Anda bermimpi tentang hewan domba?

Tak jarang, sebagian orang yang mencoba mencari tahu dengan membaca tafsir mimpi. Ada yang menafsirkan mimpi melambangkan kabar baik.

Selain itu, mimpi juga konon merupakan pertanda buruk. Secara umum, bermimpi tentang domba mewakili kehidupan dalam masyarakat dan tuntutan dari sebuah kelompok.

Domba dalam mimpi menggambarkan keseimbangan yang perlu Anda lakukan untuk menjaga semua rutinitas berjalan dengan lancar dan tanpa masalah. Sampai saat ini, mimpi tentang hewan domba masih menjadi misteri lantaran semua tafsir yang yang disampaikan hanya berupa ramalan dan tidak dapat dipastikan kebenarannya.

Lalu, apa saja tafsir mimpi tersebut yang Anda alami dalam tidur? Berikut arti di balik mimpi hewan domba, dikutip dari Paramimpi dan Artimimpiaji, Minggu (25/10/2020).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Hewan Domba

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi domba besar, ini merupakan pertanda Anda akan menjadi pusat perhatian. Anda akan menjadi seseorang yang bisa menginspirasi banyak orang atas sikap Anda selama ini.

2. Apabila Anda mendapati mimpi anak domba, ini menandakan sebuah kabar baik. Mimpi ini menggambarkan Anda sedang membutuhkan bantuan.

Anda sedang mencari jalan terbaik dalam menuju kebaikan.

3. Jika Anda mengalami mimpi wol domba, ini menandakan sebuah pertanda baik. Wol domba dalam mimpi Anda digambarkan Anda seseorang yang lemah lembut.

Mimpi wol domba membawa pesan Anda akan mendapatkan kedamaian dan ketenangan batin.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi domba mati? Mimpi ini menggambarkan tentang pembebasan Anda dari semua ikatan masa lalu yang menahan Anda.

Mimpi domba mati menunjukkan Anda tengah menjalani hidup yang benar-benar membuat Anda merasa hidup dan puas. Oleh karena itu ada baiknya Anda harus bersyukur atas apa yang telah didapatkan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Hewan Domba

5. Mimpi tentang kawanan domba, menandakan Anda harus menentukan jalan manakah yang Anda harus tempuh tanpa mengikuti keputusan dari orang lain. Lakukan apa yang akan membuat Anda bahagia nantinya di masa depan.

6. Arti mimpi diseruduk domba, ini menandakan sebuah pertanda yang cukup buruk. Mimpi ini melambangkan ada seseorang yang memiliki niat yang buruk kepada Anda.

Anda perlu berhati-hati dan penuh perhitungan terhadap orang ini. Hal terbaik yang Anda harus lakukan adalah selalu bertindak tanpa menarik perhatian atau menimbulkan kecurigaan.

Oleh karena itu, Anda patut meminta perlindungan kepada Tuhan agar firasat buruk ini tidak terwujud.

7. Saat Anda memimpikan domba hitam, Anda tak perlu cemas. Mimpi ini menandakan harga diri dan penerimaan.

Anda akan menerima diri Anda apa adanya dan memutuskan untuk jujur ​​kepada diri sendiri.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi memelihara hewan ini merupakan pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini menandakan Anda akan mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka sebelumnya.

Jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Tuhan karena semua ini terjadi atas izin-Nya.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Hewan Domba

9. Jika Anda pernah bermimpi membeli domba di pasar, ini pertanda yang baik. Mimpi ini menunjukkan seseorang yang mengalaminya akan dipertemukan dengan seseorang yang sudah lama tidak bertemu.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat sepasang domba? Mimpi ini merupakan pertanda baik.

Si pemimpi akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah lama tidak bertemu.

11. Seseorang yang mengalami mimpi dikejar domba, ini adalah pertanda yang kurang baik. Si pemimpi akan bermasalah dalam pekerjaannya.

Ada baiknya Anda berdoa kepada Tuhan agar firasat buruk ini tidak terwujud.

12. Ketika seseorang sedang tertidur dan mengalami mimpi melihat domba mati, maka ini pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalami mimpi ini akan mengembalikan keharmonisan dengan seseorang yang sedang bermasalah dengan dia.

Oleh karena itu, Anda patut bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan.

13. Jika seseorang pernah mengalami mimpi mendengar suara domba, Anda tak perlu khawatir. Mimpi ini menurut Primbon Jawa melambangkan seseorang tersebut akan terkabulkan keinginan ataupun cita-cita yang sudah lama ia inginkan.

Jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Tuhan karena semua ini terjadi atas izin-Nya.

 

Sumber: Paramimpi, Artimimpiaji

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer