Sukses


30 Kata-kata Sedih Menyentuh Hati Wanita, Bikin Baper

Bola.com, Jakarta - Kata-kata sedih menyentuh hati wanita bisa membuat baper. Terlebih, kata-kata tersebut dapat mewakili berbagai perasaan kamu dalam kehidupan dan cinta.

Seorang wanita memiliki perasaan yang peka dan mendalam. Wanita pun lebih mudah menangis karena terbawa suasana.

Kata-kata sedih menyentuh hati wanita merupakan ungkapan perasaan yang mendalam. Kamu bisa mencari beberapa referensi kata-kata menyentuh hati di berbagai media sosial atau website.

Dengan mengirimkan kata-kata sedih yang menyentuh hati wanita, diharapkan dia lebih bisa menghargai soal perasaan, tentang kamu, tentang hubungan percintaan yang dibina, dan lain sebagainya.

Berikut rangkuman kata-kata sedih menyetuh hati wanita, dikutip dari PosKata dan Seruni, Selasa (27/10/2020).

2 dari 6 halaman

Kata-kata Sedih Menyentuh Hati Wanita

1. "Aku menatap sesuatu yang tak kau lihat, mendengar sesuatu yang tak kau dengar, dan merasakan sesuatu yang tak kau rasakan."

2. "Mungkin aku bukan yang terbaik bagimu, menjadi seorang yang tak berarti apa-apa untukmu. Namun, aku ingin sekali bertemu denganmu, merasakan bahagia bersamamu sebelum berpisah."

3. "Andaikan saja aku dapat memutar waktu, aku pasti akan menjadi hatimu, aku pasti tidak akan menyia-nyiakan dirimu, aku pasti akan berusaha sekeras mungkin, untuk tidak mengecewakanmu."

4. "Sakit sekali rasanya ketika kita sudah melakukan yang terbaik, tapi ternyata itu masih tidak cukup."

5. "Aku sadar, aku telah membuatmu lebih di sampingku, aku pun mengerti betapa sedihnya hatimu, maafkan aku, aku tidak pernah menghargai setiap waktu, yang telah kamu berikan kepadaku."

6. "Bagian terberat dari perjalanan adalah perpisahan. Kesedian meninggalkan masa lalu yang tiada di masa depan. Belajarlah dari semua yang telah terjadi dan mengertilah. Bahwa jawaban adalah tak akan selalu dengan terus bertahan, melainkan dengan melepaskan genggaman untuk sebuah kesempatan baru di masa depan."

3 dari 6 halaman

Kata-kata Sedih Menyentuh Hati Wanita

7. "Tak apa-apa jika kita tidak menjadi yang terbaik, setidaknya kita pernah berusaha, walau kenyataannya memang tak bisa dipaksakan. Relakan dan ikhlaskan dia pergi agar dia memiliki kesempatan untuk masa depan dan hidupnya nantinya."

8. "Kebahagiaanku bersamamu mungkin hanya seperti mimpi, tapi biarlah mimpi itu terus menemani di setiap tidurku."

9. "Tidak ada seorang pun dapat kembali ke masa lalu untuk membuat suatu awal baru. Namun, setiap orang dapat memulai saat ini untuk membuat suatu akhir dari yang baru."

10. "Beberapa orang akan pergi dari kehidupanmu, tapi buka berarti ceritamu berakhir di sana. Itu hanyalah akhir bagian mereka dalam kisahmu."

11. "Memaafkan adalah seperti membebaskan si pesakitan dari penjara. Dan kemudian kau tahu, bahwa si pesakitan itu adalah kau sendiri."

12. "Hargailah semua yang masih kau miliki sebelum ia hilang menjauh darimu dan akhirnya kau menyadai betapa berharganya dia bagimu."

4 dari 6 halaman

Kata-kata Sedih Menyentuh Hati Wanita

13. "Segala sesuatu dalam kehidupan sifatnya hanya sementara; jika semua berjalan dengan baik, maka nikmatilah karena hal itu tidak berlangsung lama. Jika tidak berjalan dengan baik, jangan khawatir, karena hal itu juga tidak akan berlangsung selamanya."

14. "Sehebat apa pun seorang menciptakan kata-kata manis untuk perempuan, jika tidak disadari dengan ketulusan, maka perempuan akan mengatahuinya."

15. "Bukannya hati ini tidak sakit dan bukannya hati ini tidak hancur, bukan pula hati ini tak perih. Hanya saja kepasrahan selalu mengiringi."

16. "Hubungan itu sama halnya seperti kaca. Terkadang lebih baik membiarkannya pecah dibanding membuatmu terluka hanya untuk menyatukannya kembali."

17. "Cinta pada ia yang tak mencintai. Berharap dengan yang tak pasti. Peduli dengan ia yang acuh. Sakitnya, waktu menyesal nanti."

18. "Biarkan di sini aku yang berteman dengan sepi, di saat lara, di saat luka, di saat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan."

5 dari 6 halaman

Kata-kata Sedih Menyentuh Hati Wanita

19. "Begitu banyak perempuan tangguh yang berawal dari seorang gadis rapuh."

20. "Aku tahu, hatiku takkan pernah sama, tapi aku mencoba meyakinkan diriku sendiri bahwa aku akan baik-baik saja."

21. "Lepaskan. Biarkan. Mengapa kamu tak jadi dirimu sendiri dan aku akan menjadi diriku sendiri."

22. "Kebahagiaan bukanlah di saat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita mampu menerima ketidaksempurnaan dengan lapang dada."

23. "Beberapa orang akan pergi dari kehidupan, tapi bukan berarti ceritamu berakhir di sana. Itu hanyalah akhir bagian mereka dalam kisahmu."

24. "Kamu adalah masa lalu bagiku. Masa lalu yang kutinggalkan demi menggapai masa depanku yang lebih indah."

6 dari 6 halaman

Kata-kata Sedih Menyentuh Hati Wanita

25. "Setiap kali orang bertanya padaku, apakah aku baik-baik saja, hal ini makin mengingatkan bahwa aku tidak baik-baik saja."

26. "Orang menangis bukan karena mereka lemah. Tapi, mereka menangis karena telah berusaha kuat dalam waktu yang lama."

27. "Aku tidak tahu apakah tempatku benar-benar di sini. Aku tidak punya seorang pun untuk diajak bicara."

28. "Tidak ada yang lebih menyakitkan dibandingkan menyadari bahwa ia berarti segalanya bagimu, tapi ternyata kau tak berarti apa-apa baginya."

29. "Aku tak tahan jika tak menatap langit. Mencoba membayangkan indahnya wajahmu di antara bintang-bintang."

30. "Aku mungkin menyesal mencintaimu untuk sementara. Tapi, bagimu, kamu akan menyesal telah kehilangan diriku sepanjang hidupmu."

 

Sumber: Poskata, Seruni

 

Yuk, baca artikel kata-kata sedih lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer