Sukses


15 Kata-kata Bucin Bahasa Inggris, Bikin Baper dan Kesengsem

Bola.com, Jakarta - Kata-kata bucin bahasa Inggris bisa menjadi satu di antara usaha dalam mendekati seseorang. Dalam menjalin sebuah hubungan dan dalam masa pendekatan, mengirimkan kata-kata bucin adalah hal yang wajar.

Bucin merupakan akronim dari budak cinta. Seorang yang telah menjadi bucin akan melakukan segala hal agar perasaannya sampai tujuan.

Melancarkan kata-kata bucin bahasa Inggris juga bisa membuatmu sedikit berbeda. Pasalnya, kata-kata tersebut terdengar sangat romantis.

Kata-kata bucin bahasa Inggris telah tersebar luas di media sosial. Banyak akun menggunakan captions kata-kata bucin sebagai usaha dalam meraih pengikut dan endorse.

Berikut koleksi kata-kata bucin bahasa Inggris dikutip Brilio dan Poskata, Minggu (1/11/2020).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kata-kata Bucin Bahasa Inggris

1. "I know you love me when I saw your eyes shine bright when looked at me."

(Aku tahu kamu mencintaiku ketika melihat matamu yang bersinar cerah saat menatapku.)

2. "I am thinking of you in my sleepless solitude tonight, if it’s wrong to love you then my heart just won’t let me be right."

(Aku memikirkanmu dalam malam sunyi saat mata tak bisa terpejam, jika seandainya salah untuk mencintaimu, maka hatiku tak akan membiarkanku untuk bertindak benar.)

3. "All along I believed, I would find you. Time has brought your heart to me, I have loved you for a thousand years. I’ll love you for a thousand more."

(Selama ini aku percaya aku akan menemukanmu. Waktu telah membawa hatimu padaku, aku telah mencintaimu selama seribu tahun. Aku akan mencintaimu untuk seribu tahun lagi.)

4. "I wrote your name in the sky, but clouds remove. I wrote your name on the beach, but the waves remove it. So, I wrote your name in my heart So that nothing will be delete."

(Aku telah menuliskan namamu di langit tapi awan menghapusnya. Akupu telah menuliskan namumu di pantai tapi ombak juga menghapusnya. Jadi Aku tulis saja namu di hatiku sehingga tak ada yang bisa menghapusnya.)

5. "I saw that you were perfect and so I loved you. Then I saw that you were not perfect and I loved you even more."

(Saat itu aku tahu bahwa Kamu memang sempurna dan jadi aku mencintaimu. Kalaupun aku aku tahu bahwa Kamu tidak sempurna saat itu dan aku lebih mencintaimu lagi.)

3 dari 4 halaman

Kata-kata Bucin Bahasa Inggris

6. "I’m falling for your eyes, but they don’t know me yet. And with this feeling I’ll forget, I’m in love now."

(Aku jatuh cinta dengan kedua matamu, walaupun mereka belum mengenalku. Dan dengan perasaan yang tak akan pernah aku lupakan ini, aku dimabuk asmara.)

7. "Before the day I met you, life was so unkind. But you’re the key to my peace of mind."

(Sebelum aku bertemu denganmu, hidupku terasa begitu kejam. Namun, kamulah yang menjadi kunci dari kedamaian pikiranku.)

8. "You still look perfect as days go by. Even the worst ones, you make me smile."

(Kamu masih terlihat sempurna seiring berjalannya waktu. Meskipun penampilanmu berubah drastis, kamu membuatku bahagia.)

9. "I love you. You’re my only reason to stay alive, if that’s what I am."

(Aku mencintaimu. Kamulah satu-satunya alasanku untuk bertahan hidup, jika aku benar-benar hidup.)

10. "I love you, I am who I am because of you. Yo are every reason, every hope and every dream I’ve ever had and no matter what happens to us in the future, everyday we are together is the greatest day of my life, I will always be yours."

(Aku mencintaimu. Aku seperti sekarang ini, itu karena kamu. Setiap harapan dan mimpi yang aku buat, semua adalah karenamu. Tak peduli apa yang akan terjadi esok, karena setiap hari saat ini adalah hal yang luar biasa bagi hidupku. Aku akan selalu menjadi milikmu.)

4 dari 4 halaman

Kata-kata Bucin Bahasa Inggris

11. "You say you’re not special because the world doesn’t know about you, but that’s an insult to me. I know about you."

(Kamu bilang kamu tidak spesial karena dunia tidak mengenalmu. Tapi, pernyataan itu adalah sebuah penghinaan bagiku karena aku mengenalmu.)

12. "Love doesn’t mean giving something up for the other person. But it means to achieve something."

(Cinta bukan berarti mengorbankan sesuatu untuk sang pujaan hati. Tapi cinta memiliki arti untuk dapat menggapai sesuatu.)

13. "All the gold and diamond in the world are not enough to buy the love I have for you."

(Semua emas dan permata di dunia ini tak akan cukup untuk membeli cintaku padamu.)

14. "When I look at you, I feel that you and I were destined to meet. Like the stars in the night sky, I’ll be with you for a long time."

(Saat aku melihatmu, aku merasa kalau kamu dan aku memang ditakdirkan untuk bertemu. Seperti bintang-bintang di langit malam, aku akan bersamamu untuk waktu yang lama.)

15. "If you ask me how much I love you, I won’t say anything. I’ll just take your hand, fill the gaps between your fingers and hold on to you until all your doubts are gone."

(Jika kamu tanya seberapa besar cintaku padamu, aku tak akan menjawab sepatah kata pun. Aku hanya akan meraih tanganmu, mengenggam jemarimu sampai keraguan itu sirna.)

 

Sumber: Poskata, Brilio (Penulis: Lola Lolita. Published: 10/10/2019).

Yuk, baca artikel kata-kata lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer