Sukses


30 Kata-kata Ulang Tahun buat Pacar, Tulus dan Romantis Banget

Bola.com, Jakarta - Pasangan yang terikat dengan kasih sayang sejati, ketulusan, dan yang terpenting cinta,  selalu berusaha keras menemukan ide-ide kreatif untuk memberikan kejutan yang menyenangkan bagi pasangannya, seperti saat hari ulang tahun.

Hal itu karena cinta itu indah. Tidak ada yang lebih berharga daripada perasaan mencintai seseorang dan dicintai oleh seseorang.

Kekasih hatimu layak mendapatkan perhatian itu. Dengan hadiah yang menggemaskan, bunga, cokelat, boneka, dan lain sebagainya, bahkan sekadar kata-kata ulang tahun.

Ulang tahun menjadi tidak lengkap tanpa mengungkapkan perasaan dengan kata-kata ajaib.

Jika kamu menjalin hubungan asmara, orang yang kamu cintai dari lubuk hatimu pasti mengharapkan sesuatu yang romantis, penuh kelembutan di hari spesialnya. Nah, adakah yang lebih kuat dari kata-kata?

Kata-kata yang indah, yang ditulis di kartu ulang tahun atau bahkan dikirim sebagai pesan, dapat mengungkapkan apa yang selalu ingin kamu sampaikan kepada sang kekasih hati.

kata-kata yang dirangkai sendiri tentu jauh lebih baik. Namun, jika kamu kesulitan, ada banyak kata-kata ulang tahun untuk pacar yang bisa jadi referensimu dalam merangkai ucapanmu

Berikut ini koleksi kata-kata ulang tahun untuk pacar yang akan membuat hari spesialnya makin indah, dikutip dari Root Report, Selasa (3/11/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Ulang Tahun buat Pacar

1. "Kamu mengisi hatiku dengan cinta setiap kali saya melihatmu. Semoga ulang tahunmu penuh dengan cinta."

2. "Tidak ada yang lebih aku cintai selain menghabiskan ulang tahun lagi bersamamu. Aku harap kamu menikmati harimu karena ini adalah keinginan utamaku, agar kamu bahagia."

3. "Pada kesempatan indah di ulang tahunmu, aku hanya ingin mengingatkanmu bahwa aku sangat, sangat, sangat mencintaimu. Manfaatkan hari besarmu sebaik-baiknya hari ini!"

4. "Aku berharap bahwa bahu tempatmu meletakkan kepala selalu menjadi milikku. Aku berharap tangan yang mendukungmu adalah milikku. Aku berharap telinga yang mendengarkanmu ketika kamu berbicara adalah milikku. Aku hanya ingin selalu ada untukmu selamanya. Selamat ulang tahun untukmu, Bidadari!"

5. "Tidak ada yang membuatku lebih bahagia daripada senyum di wajahmu. Aku ingin melihat senyum di bibir pacarku selamanya. Rayakan ! Kamu pantas mendapatkan yang terbaik."

6. "Tidak ada kata yang bisa menggambarkan cintaku padamu. Itu lebih besar dari alam semesta dan lebih dalam dari lautan. Selamat Ulang Tahun, Sayang!"

7. "Kamu telah mengisi hatiku dengan harta karun. Datanglah ke pesta malam ini dan lihat harta karun apa yang menunggumu."

8. "Hanya perlu beberapa detik untuk mengucapkan kata-kata aku mencintaimu. Tapi, aku butuh waktu seumur hidup untuk menunjukkan betapa aku mencintaimu. Selamat ulang tahun!"

9. "Hari ini mungkin hari ulang tahunmu, tapi bagiku, setiap hari adalah harimu. Selamat ulang tahun! Aku cinta kamu!"

10. "Tidak perlu ada hari khusus untuk mengingatkanku betapa istimewanya dirimu karena bintang-bintang selalu bersinar setiap kali kamu berada di dekatku. Selamat ulang tahun!"

3 dari 4 halaman

Kata-kata Ulang Tahun buat Pacar

11. "Mengirimkan cintaku padamu pada hari spesial ini dan setiap hari dalam hidupmu. Selamat ulang tahun!"

12. "Kamu telah menunjukkan hatimu. Aku memberimu milikku, hari ini di hari ulang tahunmu dan selalu."

13. "Karena kamu adalah anugerah dalam hidupku. Di hari ulang tahunmu ini, aku memberimu hadiah cintaku."

14. "Kamu adalah satu dari sejuta. Mengirimimu jutaan pikiran, impian, dan harapan hari ini."

15. "Buatlah keinginan dan saya akan melakukan segala daya untuk mewujudkannya hari ini."

16. "Bangun pagi baru besok, tahu aku bersamamu, meski jauh. Nikmati ulang tahunmu. Dengan setiap napas yang kamu hirup, aku ada di sana."

17. "Aku hanya ingin mengatakan betapa bersyukurnya diriku memilikimu dalam hidupku. Selamat ulang tahun untukmu dan terima kasih karena selalu ada untukku. Aku sangat mencintaimu!"

18. "Mencintaimu adalah hak istimewa, dicintai olehmu adalah berkah dan bersamamu adalah keinginan yang menjadi kenyataan. Selamat ulang tahun!"

19. "Pertama kali mata kita bertemu, aku langsung tahu bahwa kau untukku dan aku untukmu. Dan saat tahun-tahun berlalu, hatiku makin mencintaimu. Selamat ulang tahun!"

20. "Sayang, bulan dan bintang tidak akan cukup untuk mengungkapkan cintaku padamu. Selamat ulang tahun!"

4 dari 4 halaman

Kata-kata Ulang Tahun buat Pacar

21. "Dengan setiap ulang tahun yang kamu miliki, aku makin mencintaimu. Selamat ulang tahun!"

22. "Apakah kamu percaya pada keajaiban? Karena aku percaya… saat aku menemukanmu! Aku mencintaimu sayang, dan semoga kamu bahagia di hari ulang tahunmu!"

23. "Aku tahu banyak orang akan memikirkanmu hari ini karena ini hari ulang tahunmu, tetapi aku ingin Anda tahu bahwa saya yang pertama dalam daftar itu. Selamat ulang tahun!"

24. "Selamat ulang tahun untuk orang paling spesial dalam hidupku! Ulang tahunmu mengingatkanku betapa diberkatinya diriku dalam hidup ini. Aku sangat mencintaimu, Sayangku!"

25. "Jatuh cinta padamu itu mudah. Tetap mencintaimu jauh lebih mudah. Aku tidak sabar untuk merayakan ulang tahunmu yang lain tahun depan! Selamat ulang tahun!"

26. "Selamat ulang tahun untuk cinta dalam hidupku, aku ingin kamu tahu bahwa aku benar-benar mencintaimu."

27. "Cintaku, aku jatuh cinta padamu pada pandangan pertama dan setiap hari sejak itu, aku makin jatuh cinta padamu berulang kali. Selamat ulang tahun!"

28. "Mari kita rayakan hari istimewa ini, Cintaku, dan semoga momen indah dalam hidup kita ini berlangsung selamanya! Aku mencintaimu dan semoga kamu memiliki ulang tahun terbaik dalam hidupmu. Selamat ulang tahun!"

29. "Tidak ada hadiah ulang tahun yang cukup untuk menebus hadiah yang telah kau berikan kepadaku - cintamu. Selamat ulang tahun, aku mencintaimu!"

30. "Aku berharap hari istimewamu akan sempurna sepertimu. Selamat ulang tahun cintaku!"

 

Sumber: Root Report

 

Dapatkan artikel kata-kata ulang tahun lainnya dengan mengunjungi tautan ini.

Video Populer

Foto Populer