Sukses


12 Arti Mimpi Lebah, Pertanda Keberuntungan

Bola.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah bermimpi. Bagi sebagian orang mimpi seringkali dianggap sebagai bunga tidur sehingga kadang diabaikan begitu saja.

Namun bagi sebagian orang lain mimpi dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian, sehingga harus ditafsirkan atau diartikan maknanya.

Pernah Anda mendapatkan mimpi tentang lebah? Lebah sendiri diartikan kesetiaan, visi batin, dan cahaya. Bermimpi tentang lebah bisa bermakna positif, juga bisa bermakna negatif untuk kehidupan Anda.

Tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya. Entah mimpi baik atau mimpi buruk semuanya bisa terjadi kepada siapapun.

Mimpi akan selalu menjadi sebuah teka-teki bagi orang yang mengalaminya. Ada banyak literatur arti mimpi lebah yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran mimpi.

Lalu kira-kira apa arti mimpi tentang lebah? Berikut ini beberapa tafsir mimpi lebah, dikutip dari Yuksinau dan Mimpipunyaanakperempuan, Sabtu (14/11/2020).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Lebah

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat banyak lebah di sekitar Anda ialah sebuah pertanda buruk. Mimpi ini menandakan akan ada suatu kondisi yang begitu menakutkan bagi Anda dan untuk melaluinya, maka anda harus menghindari orang-orang yang bersikap kompulsif.

Oleh karena itu, Anda patut meminta perlindungan kepada Tuhan agar firasat buruk ini tidak terwujud.

2. Apabila Anda mendapati mimpi disengat lebah, bukanlah pertanda kabar baik. Mimpi ini menandakan Anda harus sangat berhati-hati.

Mimpi disengat lebah melambangkan ada seseorang dapat melakukan sesuatu yang buruk untuk Anda. Mungkin mereka iri dengan apa yang Anda punya dan bisa menjadi sebuah pengkhianatan.

Kerjakan visi Anda lebih baik dan jangan terpengaruh oleh komentar dari orang lain.

3. Jika Anda mengalami mimpi lebah di sarang, ini menunjukkan bahwa kehidupan Anda tidak berjalan dengan baik dan Anda harus menatanya. Cobalah untuk mengatur dengan lebih baik dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Oleh sebab itu banyak- banyaklah Anda berdo’a.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi dikejar lebah? Mimpi ini mengindikasikan ada seseorang yang tengah mengikuti Anda, terutama di tempat kerja atau sekolah.

Seseorang mengikuti Anda memiliki merencanakan sesuatu jahta untuk melawan Anda. Oleh karena itu, Anda patut meminta perlindungan kepada Tuhan agar firasat buruk ini tidak terwujud.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Lebah

5. Mimpi melihat ratu lebah, berkaitan dengan kabar baik dan perubahan positif yang akan terjadi. Anda harus bersyukur atas nikmat yang diberikan.

Mimpi ini melambangakn ada kemungkinan Anda akan mendapatkan posisi baru, terutama dalam posisi kepemimpinan dan manajemen yang lebih menonjol di perusahaan.

6. Arti mimpi mendapat sengatan lebah di kepala, Anda harus berhati-hati. Mimpi ini menurut Primbon Jawa bisa bermakna adanya kejadian besar yang tak sesuai dengan harapan.

Kejadian ini umumnya menyangkut kejadian buruk yang berkaitan dengan banyak aspek kehidupan Anda.

7. Saat Anda memimpikan disengat lebah di tangan berarti erat kaitannya dengan pekerjaan. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini memiliki maknanya akan timbul kekecewaan dari seseorang jika Anda disengat pada tangan kanan.

Jika disengatnya di tangan kiri, maka maknanya bisa jadi Anda akan mendapat perlakuan buruk dari seseorang. Ada baiknya Anda berdoa kepada Tuhan agar firasat buruk ini tidak terwujud.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi disengat segerombolan lebah, mimpi ini tak melulu bermakna negatif. Anda jangan terlalu cemas.

Mimpi ini merupakan sebuah pertanda bahwa usaha dan kerja keras yang telah Anda lakukan selama ini akan berhasil. Oleh karena itu, Anda patut perbanyak doa atas nikmat yang diberikan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Lebah

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat lebah mati, ini merupakan sebuah firasat buruk. Mimpi ini membawa pesan dimana ada kondisi yang tidak amat sangat menyenangkan akan menimpa Anda.

Oleh sebab itu banyak-banyaklah berdoa meminta perlindungan kepada Yang Maha Pencipta.

10. Pernahkah Anda bermimpi memelihara lebah? Mimpi ini merupakan sebuah pertanda buruk. Si pemimpi akan mengalami suatu kejadian yang tidak menyenangkan dari sekelompok orang di dalam pekerjaan Anda.

Anda harus waspada dan mintalah perlindungan kepada Tuhan.

11. Bermimpi tentang melihat orang membunuh lebah  memiliki arti bahwa orang tersebut akan menerima hujatan dari seseorang yang tidak ia kenal sebelumnya. Mungkin saja ia menghujat melalui akun sosial media Anda.

12. Mimpi mengambil madu dari sarang lebah, ini merupakan sebuah pertanda baik. Mimpi ini menunjukkan ada kesempatan atau peluang yang akan datang kepada Anda, dan itu datang dari orang yang belum pernah Anda kenal sebelumnya.

 

Sumber: Yuksinau, Mimpipunyaanakperempuan

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer