Sukses


40 Kata-Kata Kecewa Merasa Tak Dihargai yang Jadi Jeritan Hati

Bola.com, Jakarta - Membaca kumpulan kata-kata kecewa merasa tak dihargai di bawah ini mungkin saja menguak luka lamamu. Atau, mungkin kamu merasa berhubungan karena situasi ini baru menimpamu.

Dalam hidup, kita merasakan berbagai situasi. Ada kalanya kita senang, gembira, dan bangga dengan prestasi yang kita raih. Di sisi lain, kita juga merasa kecewa karena apa yang telah kita lakukan, tak mendapatkan penghargaan yang setimpal.

Bagi kamu para pekerja kantoran, situasi semacam itu bisa jadi telah jamak terjadi di lingkungan kerjamu.

Kamu merasa sudah bekerja sebaik mungkin, memberikan upaya maksimal, tetapi penghargaan yang kamu dapat jauh dari apa yang kamu bayangkan.

Perasaan merasa tak dihargai juga bisa dirasakan dalam kehidupan sosial bermasyarakat serta dalam hubungan dengan pasangan atau pertemanan.

Di saat seperti itu, kamu sah-sah saja merasa kecewa. Membaca kata-kata kecewa seputar tak dihargai bisa jadi satu di antara cara melampiaskan perasaan itu.

Namun, setelah itu, kamu harus tegar. Kamu tak boleh merasakan kekecewaan berlarut-larut dan harus bisa mencari penyemangat agar tetap maju dalam hidupmu.

Berikut ini kumpulan kata-kata kecewa merasa tak dihargai, seperti dikutip dari Coolnsmart, Senin (16/11/2020).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Kecewa Merasa Tak Dihargai

1. "Dihargai atau tidak, tetaplah jadi diri sendiri."

2. "Ketika segala sesuatu tampak tidak adil, ketika semua yang kamu lakukan tidak dihargai, aku akan memegang tanganmu, menghapus air matamu, mengajakmu berjalan-jalan dan mengingatkanmu betapa istimewanya dirimu. Jika bukan karena mereka, untukku."

3. "Jangan pernah merasa hampa ketika orang yang Anda sukai menolak Anda karena tidak semua orang cukup pintar untuk menghargai Anda."

4. "Momen canggung itu ketika kamu merasa dirimu penting bagi seseorang dan ternyata kamu tidak penting."

5. "Pergilah ke tempat yang Anda hargai, bukan di tempat Anda ditoleransi."

6. "Setelah tidak dihargai begitu lama, semua hal kecil sangat berarti."

7. "Terkadang bersikap baik terlalu dibesar-besarkan dan itu membuat Anda merasa tidak dihargai."

8. "Jangan pernah berhenti melakukan yang terbaik hanya karena seseorang tidak menghargaimu."

9. "Saya belajar untuk menghargai segalanya dan semua orang… karena perasaan tidak dihargai itu mengerikan."

10. "Sulit untuk tidak mengetahui apakah orang-orang menyukai Anda, tetapi lebih sulit lagi untuk tidak mengetahui apakah orang-orang menghargai Anda."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Kecewa Merasa Tak Dihargai

11. "Terkadang upaya dan kontribusi yang kita berikan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik bagi semua, mungkin tidak dihargai saat ini. Tetapi, di waktu yang akan datang, pasti akan dihargai. Tapi, kemudian kita mungkin tidak hidup untuk merayakannya. Jadi, kita harus mencoba merayakannya sekarang selagi kita hidup… setiap hari!"

12. "Terkadang tidak peduli seberapa keras kamu berusaha menjadi cukup untuk seseorang, jika seseorang tidak merasa puas memilikimu, maka mereka akan tetap membuatmu merasa tidak berharga."

13. "Hidup ini penuh dengan ironi. Orang-orang yang menyakiti Anda, membenci Anda, membenci Anda, mencari-cari kesalahan Anda sekarang, adalah orang-orang yang mungkin membutuhkan Anda di kemudian hari."

14. "Terkadang Anda memberikan segalanya kepada seseorang, dan mereka tidak akan menghargai Anda. Itulah hidup. Jangan menjadi terluka karena itu."

15. "Beberapa orang harus menghargai Anda dengan kehilangan Anda."

16. "Beberapa orang begitu terbiasa sengsara dan merasa tidak dihargai sehingga mereka tidak tahu bagaimana menjadi bahagia dan merasa diinginkan. Kebenaran yang menyedihkan."

17. "Jika mereka tidak menghargai kehadiranmu, mungkin kamu harus mencoba memberi mereka ketidakhadiranmu."

18. "Aku tidak akan memperlakukanmu seperti prioritas ketika kamu memperlakukanku seperti pilihan."

19. "Biarkan orang lain menyadari pentingnya Anda dengan membiarkan mereka pergi."

20. "Beberapa tidak akan menghargai Anda tidak peduli seberapa banyak yang Anda lakukan untuk mereka. Lepaskan dirii. Pergilah ke tempat yang membuat Anda dihargai dan dipahami."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Kecewa Merasa Tak Dihargai

21. "Saya bisa tahan dengan banyak hal dalam suatu hubungan tetapi tidak dihargai dan tidak dihargai adalah pembunuh hubungan setiap saat."

22. "Suatu hari kamu akan menghargai semua yang kulakukan untukmu Tapi, aku tidak akan bersamamu hari itu."

23. "Jika kamu bisa menjalani hari-hari tanpa berbicara denganku, aku jelas tidak begitu penting bagimu."

24. "Biarkan mereka merindukanmu. Terkadang ketika kamu selalu ada, mereka menganggap kamu biasa-biasa saja karena mereka mengira Anda akan selalu ada."

25. "Perasaan terburuk: Ketika pekerjaan atau usaha Anda terasa tidak dihargai."

26. "Saya tidak suka perasaan dilupakan, tidak dihargai, dibenci, diremehkan atau diremehkan."

27. "Saya benar-benar muak dengan perkelahian, sikap dan perasaan tidak dihargai. Tapi, pilihan untuk pergi akan sangat menyakitkan."

28. "Saya tidak suka diri saya disakiti atau tidak dihargai, jadi saya tidak menempatkan diri saya pada posisi itu."

29. "Setiap hari seseorang bangun dengan perasaan tidak dihargai, tidak dicintai, dan tidak berharga. Mereka tidak akan memberitahumu. Mereka masih tersenyum dalam rasa sakit."

30. "Setelah dilecehkan dan tidak dihargai begitu lama, beberapa dari kita menjadi kuat, berdiri dan pergi. Itu untuk kebaikan. Jangan melihat ke belakang."

 

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Kecewa Merasa Tak Dihargai

31. "Kamu mungkin merasa tidak berharga bagi satu orang, tetapi kamu tidak berharga bagi orang lain. Jangan pernah melupakan nilaimu. Habiskan waktu bersama orang-orang yang menghargaimu."

32. "Belajarlah bagaimana memberikan ketidakhadiran Anda kepada mereka yang tidak menghargai kehadiran Anda. Pada akhirnya, Anda akan membuat mereka menyadari betapa pentingnya kehadiran Anda."

33. "Anda tidak perlu membuang waktu untuk seseorang yang hanya ingin Anda ada jika itu sesuai dengan kebutuhannya."

34. "Saat Anda menyadari bahwa Anda terus-menerus memperlakukan seseorang jauh lebih baik daripada mereka memperlakukan Anda, inilah saatnya untuk membuat perubahan."

35. "Jangan memberikan segalanya kepada orang yang tidak memberi Anda apa pun."

36. "Beberapa orang tidak akan pernah menghargai kehadiran Anda sampai ketidakhadiran Anda menjadi permanen."

37. "Anda bisa menjadi orang yang paling baik, mencoba yang terbaik untuk menyenangkan semua orang, tetapi pada akhirnya semua usaha Anda tetap tidak dihargai!"

38. "Kurangnya penghargaan dan rasa hormat bisa menjadi akhir yang menyedihkan bagi banyak hubungan yang indah."

39. "Hidup ini singkat, jangan sia-siakan dengan orang-orang negatif yang tidak menghargai Anda. Simpan mereka di hati Anda, tetapi jauhkan dari hidup Anda."

40. "Lebih baik menyendiri daripada bersama seseorang yang tidak pernah melihat nilai Anda."

 

Sumber: Coolnsmart

Dapatkan artikel kata-kata kecewa dari berbagai tema lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer