Sukses


12 Arti Mimpi tentang Polisi, Benarkah Pertanda Buruk?

Bola.com, Jakarta - Mimpi merupakan peristiwa menarik saat tidur, yang seolah-olah nyata terjadi bagi yang mengalaminya. Mimpi sering dianggap hanya sebagai bunga tidur oleh sebagian orang. Namun, bagi sebagian lainnya menganggap mimpi memiliki makna.

Bagi Anda yang memercayai kalau mimpi itu mengandung sebuah makna atau sebuah pertanda bagi masa depan, pastinya akan menjadi penasaran.

Apakah Anda pernah memperoleh mimpi seputar polisi? Dalam kehidupan nyata, polisi merupakan pranata umum sipil yang menjaga ketertiban, keamanan, dan penegak hukum.

Polisi merupakan satu di antara komponen pertahanan dan keamanan negara, serta membina ketenteraman masyarakat dalam wilayah negara guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Lantas, apa sebenarnya arti mimpi tentang polisi?

Ada banyak literatur arti mimpi yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran mimpi. Semua tergantung jenis tafsiran mimpi itu.

Untuk mengetahui arti dari pengalaman tidur Anda, berikut kumpulan tafsir mimpi tentang polisi yang perlu Anda ketahui, seperti dikutip dari laman Mimpimenurutislam dan Yuksinau, Selasa (17/11/2020).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Polisi

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi menjadi polisi, memiliki arti Anda sedang merasa kesulitan dikarenakan sesuatu. Mungkin hal ini berkaitan dengan Anda yang pernah memarahi orang tua.

2. Apabila Anda mendapati mimpi menjadi polisi bersama dengan teman, memiliki sebuah pertanda yang cukup baik. Mimpi ini menandakan Anda akan mendapatkan sebuah rezeki yang tak terduga.

Anda akan mendapatkan keinginan yang selama ini Anda inginkan. Jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Tuhan karena semua ini terjadi atas izin-Nya.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat orang yang sedang diinterogasi oleh polisi, memiliki sebuah pertanda yang cukup buruk. Mimpi ini ini melambangkan Anda akan mengalami penurunan dalam bidang keuangan.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi bertemu dengan polisi? Mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik bagi si pemimpi. Mimpi bertemu polisi memiliki arti Anda akan terlindung dari marabahaya yang ada di sekitar Anda. 

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Polisi

5. Mimpi melihat polisi dalam jumlah yang banyak, ini merupakan sebuah pertanda sebuah kabar yang cukup buruk. Mimpi ini melambangkan Anda akan terlibat dalam suatu perselisihan yang terjadi di dalam keluarga. Anda harus waspada dan mintalah perlindungan kepada Tuhan.

6. Arti mimpi ditolong seorang polisi, menurut Primbon Jawa memiliki arti si pemimpi sedang mengalami sesuatu masalah dalam hidupnya. Tapi, jangan cemas, mimpi ini tidak terlalu buruk.

Masalah yang sedang dihadapi tidak memberi imbas apa pun dan berakhir dengan baik.

7. Saat Anda memimpikan berurusan dengan polisi, itu artinya akan terjadi kesalahpahaman. Mungkin di antara keluarga atau rekan bisnis Anda.

Oleh karena itu, Anda patut meminta perlindungan kepada Tuhan agar firasat buruk ini tidak terwujud.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi polisi menangkap penjahat, ini memberi firasat bagus. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini menandakan si pemimpi akan mendapat sesuatu yang selama ini tidak pernah diduga-duga.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Polisi

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat seorang polisi gadungan, memiliki arti yang cukup buruk. Mimpi ini menandakan Anda akan melakukan sebuah kesalahan dalam kerjaan yang sedang Anda kerjakan.

Ada baiknya Anda harus lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat adik menjadi polisi, memiliki arti yang cukup baik. Mimpi ini memiliki arti bahwa akan ada keinginan yang selama ini Anda ingin akan tercapai.

Percaya diri, terus jalankan rencana Anda itu dan jangan putus asa setiap Anda diterpa masalah dalam prosesnya.

11. Bermimpi tentang ditangkap oleh seorang polisi memiliki art kondisi kesehatan Anda akan mengalami penurunan. Penurunan ini akan mengganggu keselamatan Anda bahkan sampai kehilangan nyawa.

Oleh sebab itu banyak-banyaklah berdoa meminta perlindungan kepada Yang Maha Pencipta.

12. Arti mimpi dikejar polisi, mungkin akan merasa cemas dan sangat takut. Mimpi ini memiliki arti Anda sedang resah dikarenakan menyembunyikan suatu hal. Ada baiknya Anda segera mencari solusi atas masalah yang saat ini Anda hadapi.

 

Sumber: Mimpimenurutislam, Yuksinau

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer