Sukses


VIDEO: Atlet Sky Diving, Vincent Reffet Meninggal Dunia Saat Latihan di Dubai

Bola.com, Jakarta Atlet sky diving berjuluk 'Jetman', vincent reffet dilaporkan meninggal dunia setelah mengalami insiden kecelakaan dalam sesi latihan di Dubai, Selasa (17/11/20).

Reffet juga merupakan bagian dari Mission Human Flights, sebuah program yang bertujuan ingin menerbangkan manusia secara mandiri di masa depan.

Ucapan duka cita juga muncul di akun instagram Jetman Dubai.  "Dengan kesedihan yang mendalam, kami mengumumkan meninggalnya Pilot Jetman, Vincent (Vince) Reffet, yang meninggal pagi ini, 17 November saat pelatihan di Dubai. Vince adalah atlet berbakat, dan anggota tim kami yang sangat dicintai dan dihormati. Pikiran dan doa kami bersama keluarganya dan semua orang yang mengenal dan bekerja dengannya. Kami bekerja sama dengan semua otoritas yang relevan dan meminta Anda untuk selalu menjaga keluarga Vince dalam pikiran dan doa Anda", tulis akun tersebut.

Vincent Reffet merupakan atlet sky diving asal Prancis berusia 36 tahun yang kerap beratraksi di udara menggunakan mesin jetpacks.

Video Populer

Foto Populer