Sukses


11 Arti Mimpi Jagung, Pertanda Rezeki?

Bola.com, Jakarta - Mimpi adalah peristiwa alam bawah sadar yang biasa di alami saat kita tertidur. Banyak orang yang menganggap bahwa mimpi hanyalah bunga tidur.

Namun, tidak sedikit pula yang mempercayai bahwa mimpi merupakan satu di antara bentuk komunikasi alam bawah sadar manuasia tentang datangnya sesuatu dalam hidupnya.

Nah, pernahkah Anda mendapati mimpi tentang jagung? Kehadiran mereka tidak ada hubungannya dengan kebetulan.

Jagung sering digunakan dalam berbagai masakan. Jagung adalah satu di antara tanaman pangan penghasil karbohidrat yang terpenting di dunia, selain gandum dan padi.

Terdapat beberapa pertanda yang terselip dalam mimpi jagung. Mimpi jagung kerap dihubungan dengan pertanda baik bagi pemimpinya.

Namun, beberapa mimpi yang lain mempunyai makna yang buruk dan tentu kita harus mewaspadainya. Lalu apa saja arti mimpi jagung yang terjadi di dalam tidur Anda?

Berikut berbagai tafsir dari arti mimpi jagung, dikutip dari Tapsirmimpi.biz dan Menurutparaahli, Sabtu (21/11/2020).

2 dari 5 halaman

Arti Mimpi Jagung

1. Apa arti mimpi melihat ladang jagung? Mimpi ini adalah isyarat baik.

Mimpi melihat ladang jagung melambangkan hubungan rumah tangga yang terjalin dengan baik. Terutama jika Anda pengantin yang baru saja menikah.

Selain itu, dalam keluarga Anda ada yang akan hamil.

2. Mimpi makan jagung mentah, Anda harus berhati-hati. Mimpi ini menandakan sebuah kabar yang cukup buruk.

Anda harus berhati-hati dengan teman disekitar Anda. Mereka menimbulkan masalah dan berniat jahat kepada Anda.

Akan tetapi, Anda mampu mengatasi masalah ini. Jagung mentah dapat menandakan masalah pada anak-anak.

Ini peringatan bagi orang tua untuk mengawasi.

3. Arti bermimpi panen jagung, ini merupakan sebuah kabar baik. Panen jagung yang hadir di dalam mimpi Anda menandakan Anda akan memiliki hasil banyak dan menuai semua pencapaian pekerjaan yang Anda jalani selama ini.

Bermimpi panen jagung melambangkan kekayaan, kebahagiaan, dan pencapaian banyak tujuan dalam hidup.

3 dari 5 halaman

Arti Mimpi Jagung

4. Bermimpi menyantap jagung bakar memiliki arti yang cukup baik bagi si pemimpi. Mimpi ini melambangkan adanya harapan baik dan peluang besar dalam hidup seseorang yang memimpikannya.

5. Saat Anda bermimpi menanam jagung, ini merupakan sebuah firasat baik. Mimpi ini menandakan Anda sedang berusaha dan berada di jalur yang tepat dalam meraih keberhasilan dan kesuksesan.

Mimpi menanam jagung juga melambangkan banyak hal positif lainnya. Seperti kesuburan, kelimpahan, dan kesejahteraan.

6. Jika Anda bermimpi memanen jagung, ini merupakan sebuah pertanda baik. Panen jagung yang hadir dalam mimpi Anda menggambarkan perasaan bahagia dan penuh kelimpahan.

Itu artinya usaha dan kerja keras Anda selama ini akan terbayar lunas.

4 dari 5 halaman

Arti Mimpi Jagung

7. Jika Anda mengalami mimpi membeli jagung, ini adalah sebuah pertanda baik. Mimpi ini merupakan isyarat bahwa Anda siap mengorbankan sejumlah uang demi kebaikan.

Artinya pengorbanan yang Anda lakukan tak akan sia-sia.

8. Arti dari mimpi jagung manis, ini merupakan sebuah pertanda bagi si pemimpi. Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalami mimpi ini harus berhati-hati dan jangan sampai terpedaya orang lain.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi mencuri jagung, ini merupakan sebuah pertanda buruk. Mencuri merupakan sebuah perbuatan yang tercela.

Artinya Anda akan mendapat harta benda dengan jalan kurang baik.

5 dari 5 halaman

Arti Mimpi Jagung

10. Pernahkah Anda bermimpi makan jagung rebus? Mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik. Anda akan mendapat pengakuan dari orang-orang, ini bisa saja merupakan penghormatan atau peningkatan derajat hasil dari kesabaran, upaya dan kerja keras anda selama ini.

11. Apabila Anda mendapati mimpi memiliki ladang jagung yang besar, maka mimpi itu adalah firsat yang baik. Itu menunjukkan hubungan pernikahan dan pernikahan yang harmonis dan memadai.

 

Sumber: Tapsirmimpi.biz, Menurutparaahli

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer