Sukses


33 Kata-Kata Ucapan Hari Guru Nasional, Tulus dan Penuh Makna

Bola.com, Jakarta - Hari Guru Nasional yang diperingati setiap 25 November menjadi hari yang istimewa untuk mengingat kembali guru-guru yang pernah mengajarmu dan menunjukkan terima kasih serta penghargaan kita kepada mereka.

Kamu bisa ikut memeriahkan Hari Guru Nasional dengan mengunggah status atau kata-kata ucapan Hari Guru Nasional di media sosial personalmu. 

Mengajar merupakan profesi mulia yang memungkinkan seseorang menyebarkan ilmu, berbagi kebijaksanaan, dan membangun generasi muda menjadi orang dewasa yang mampu dan bertanggung jawab di masa depan. 

Dalam pengertian itu, masa depan dunia ini sejatinya ada di tangan seorang guru. Guru mengajar siswa dengan penuh perhatian dan kesabaran, dserta kerja keras mereka harus diakui oleh masyarakat. 

Di Hari Guru ini, selain mengunggahnya, kamu juga bisa mengirimkan kata-kata Hari Guru dari hatimu kepada para guru yang terhormat dan menghargai upaya mereka dengan cara yang berarti.

Berikut kumpulan kata-kata ucapan Hari Guru Nasional, dinukil dari Wishesmsg dan Businessinsider, Rabu (25/11/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Hari Guru Nasional

1. "Anda selalu menjadi pendidik yang sangat baik yang tahu bagaimana menerangi jiwa dengan cahayanya. Selamat Hari Guru untuk guru favoritku!"

2. "Semoga Anda senang dan bahagia. Anda adalah guru yang luar biasa dan Anda hanya pantas mendapatkan yang terbaik."

3. "Guru terbaik mengajar dari hati, bukan dari buku. Terima kasih telah menjadi guru yang luar biasa. Selamat Hari Guru!"

4. "Selamat Hari Guru! Merupakan suatu kehormatan bisa belajar banyak hal dari Anda; terima kasih telah menginspirasi saya."

5. "Semua upaya dan kerja keras yang Anda investasikan untuk menghasilkan yang terbaik dalam diri kami, tidak akan pernah terbalas dengan kata-kata. Kami hanya bisa bersyukur memiliki guru seperti Anda!"

6. "Guru, Anda selalu menantang saya untuk bekerja keras dan mendapatkan nilai bagus. Saya akan selalu mengingatmu. Selamat Hari Guru!"

7. "Anda adalah percikan, inspirasi, pemandu, lilin bagi hidup saya. Saya sangat bersyukur bahwa Anda adalah guru saya."

8. "Saya beruntung memiliki guru sehebat Anda. Semoga Anda mendapatkan Hari Guru yang penuh dengan momen menyenangkan."

9. "Orang tua kami memberi kami kehidupan dan Andalah yang mengajari kami bagaimana menjalaninya. Anda memperkenalkan kejujuran, integritas, dan semangat pada karakter Anda. Selamat Hari Guru!"

10. "Saya merasa sangat diberkati memiliki guru seperti Anda yang tidak hanya mendorong saya untuk mencapai tujuan saya, tetapi juga mendukung saya dalam setiap langkah. Hari ini saya merayakan Anda karena tidak mementingkan diri sendiri, berbakti, pekerja keras, dan orang paling bijaksana di kelas. Saya bersyukur menjadi murid Anda. Selamat Hari Guru!"

11. "Pada hari ini kami menghormati guru seperti Anda, yang memberikan diri mereka sendiri dalam semua yang mereka lakukan. Jadi terima kasih, guru saya, atas semua yang Anda berikan. Saya bersyukur menjadi murid Anda. Terima kasih telah menantang saya untuk menjadi yang terbaik dan menanamkan dalam diri saya semangat untuk belajar. Selamat Hari Guru!"

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Hari Guru Nasional

12. "Guru terbaik tidak memberi Anda jawabannya, tetapi mereka memicu dalam diri Anda keinginan untuk menemukan jawabannya sendiri. Selamat Hari Guru!"

13. "Terima kasih telah mengajari saya dengan kebaikan, Bapak-Ibu Guru. Selamat Hari Guru!"

14. "Selamat Hari Guru! Merupakan suatu kehormatan bisa belajar banyak hal dari Anda; terima kasih telah menginspirasi saya!"

15. "Selamat Hari Guru! Kebijaksanaan, dedikasi, dan kebaikan Anda akan selalu menuntun kami ke jalan yang benar dan menginspirasi kami untuk menjadi manusia yang lebih baik."

16. "Selamat Hari Guru! Terimalah rasa hormat dan harapan terbaik saya."

17. "Selamat Hari Guru! Kata-kata, sikap, dan tindakan Anda telah membuat perbedaan yang begitu positif dalam pengasuhan anak-anak kami! Kami sangat berterima kasih kepada Anda."

18. "Selamat Hari Guru! Kami berterima kasih kepada Anda hari ini dan setiap hari!"

19. "Kepada guru terhebat dunia, Selamat Hari Guru! Terima kasih untuk semuanya!"

20. "Anda memberi kami semua alasan untuk bermimpi besar dan semua sumber daya untuk mencapainya. Anda adalah berkat dalam hidup kami. Selamat Hari Guru!"

21. "Terima kasih karena selalu menjaga kami dan meyakinkan bahwa kami semua baik-baik saja; Anda adalah guru terbaik dunia! Terima kasih untuk semuanya!"

22. "Selamat Hari Guru! Anda telah menjadi anutan yang luar biasa bagi saya."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Hari Guru Nasional

 

23. "Terima kasih telah menjadikan saya manusia yang baik. Selamat Hari Guru!"

24. "Anda adalah pembawa terang di lubang kegelapan. Selamat Hari Guru!"

25. "Selamat Hari Guru! Dedikasi Anda sangat menginspirasi!"

26. "Anda adalah pendidik yang sangat baik dan wali yang andal. Selamat Hari Guru!"

27. "Semua upaya dan kerja keras yang Anda investasikan untuk menghasilkan yang terbaik dalam diri kami tidak akan pernah bisa terbalas dengan kata-kata. Kami hanya bisa bersyukur memiliki guru seperti Anda."

28. "Terima kasih telah mengajari hati saya untuk menjadi lebih hangat dan baik dengan bersikap baik kepada saya. Saya akan selalu mengingat Anda ke manapun saya pergi! Selamat Hari Guru!"

29. "Bapak/Ibu Guru, terima kasih karena selalu membimbing saya. Selamat Hari Guru!"

30. "Mengajar adalah profesi terbaik yang pernah dimiliki siapa pun. Saya merasa sangat beruntung memiliki Anda sebagai guru saya. Selamat Hari Guru!"

31. "Anda memiliki kekuatan yang sangat istimewa untuk menginspirasi orang muda seperti saya. Kami membutuhkan lebih banyak guru seperti Anda di sekolah. Selamat Hari Guru!"

32. "Kepada seseorang yang telah meluangkan waktu untuk mendengarkan kekhawatiran saya, membimbing saya di jalan menuju pengetahuan, dan meyakinkan saya di jalan hidup saya. Selamat Hari Guru!"

33. Guru adalah orang tua yang membimbing Anda tanpa motif tersembunyi. Saya berterima kasih, Bapak/Ibu Guru - karena telah menjadi kekuatan dan inspirasi saya! Selamat Hari Guru!"

 

Sumber: Wishesmsg, Businessinsider

Dapatkan artikel kata-kata ucapan dari berbagai tema lain dengan mengunjungi tautan ini.

Video Populer

Foto Populer