Sukses


40 Kata-Kata Cinta tentang Soulmate, Menemani Pencarian Pasangan Sejatimu

Bola.com, Jakarta - Kebanyakan orang mungkin tidak percaya jika kamu berbicara tentang akhirnya menemukan soulmate-mu. Bagi sebagian orang, soulmate atau belahan jiwa hanya sebuah kata yang hampir disamakan dengan kata yang ajaib, tidak mungkin dan tidak realistis.

Tetapi, bagi orang lain, menemukan seseorang yang mereka kenal dengan naluri dan dapat terhubung pada tingkat terdalam adalah apa yang mereka anggap sebagai soulmate

Soulmate dikatakan sebagai lambang cinta dan persahabatan di mana dua orang secara alami tahu bagaimana membuka hati dan pikiran satu sama lain.

Belahan jiwamu adalah bagian dirimu yang hilang; orang yang membuatmu utuh dan mengisi ruang kosong itu dalam hidupmu. 

Kamu akan mendukung dan mengembangkan kekuatan satu sama lain dan menangani kelemahan satu sama lain sebagai satu kesatuan. 

Kamu tahu telah menemukan belahan jiwamu jika kamu dapat terhubung dengan seseorang bahkan tanpa perlu berbicara. Ada juga chemistry khusus antara dirimu dan belahan jiwa yang tidak akan pernah kamu rasakan dengan orang lain. 

Jodohmu akan tetap bersamamu, meski memiliki kekurangan dan hubunganmu akan menjadi tenang, memuaskan, dan penuh kepercayaan.

Mungkin perlu waktu untuk menemukan soulmate-mu, tetapi jangan khawatir, dia akan datang ke tempat dan waktu yang tepat.

Saat kamu melakukan pencarian untuk cinta dalam hidupmu, kamu bisa sembari membaca kata-kata cinta perihal belahan jiwa di bawah ini.

Berikut koleksi kata-kata cinta tentang soulmate, dikutip dari Luvze, Jumat (27/11/2020).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta tentang Soulmate

1. "Apakah kamu pernah berhenti untuk berpikir bahwa meski aku monster, aku mungkin saja soulmate-mu?" - Julie Johnson

2. "Soulmate akan mencintaimu dengan cinta yang begitu kuat sehingga kamu merasa bisa melakukan hampir semua hal di dunia ini dengan cinta itu."

3. "Soulmate adalah seseorang yang kamu bisa menghabiskan banyak waktu hanya dengan duduk di sofa dan merasa bahagia. Kamu tidak membutuhkan gembar-gembor. Kamu tidak perlu pergi ke restoran mahal." - Karen Salmansohn

4. "Alam semesta memberi setiap jiwa kita kembar, yang merupakan cerminan jiwa kita sendiri. Tidak peduli seberapa jauh jiwa-jiwa ini dipisahkan, mereka akan selalu menemukan jalan satu sama lain."

5. "Saya menggambarkan soulmate sebagai 'pasangan yang mengasuh jiwa'. Seseorang yang memelihara jiwamu, dengan demikian meningkatkan wawasan dan pertumbuhan." - Karen Salmansohn

6. "Soulmate adalah seseorang yang, ketika kamu bertemu, tanpa berpikir, tanpa membiarkan neokorteks-mu berperan dalam pengambilan keputusan; kamu merasakan keakraban instan, rasa koneksi, kerinduan." - Karen Salmansohn

7. "Adalah hubungan yang hebat ketika Anda dapat bekerja dengan orang yang Anda anggap sebagai soulmate Anda." - Rick Derringer

8. "Di seluruh dunia yang luas, tidak ada hati untukku kecuali hatimu. Dan di seluruh dunia yang luas, tidak ada cinta lain untukmu selain milikku."

9. "Anda membutuhkan banyak keberuntungan untuk menemukan orang yang Anda inginkan untuk menghabiskan sisa hidup Anda. Beberapa orang berhasil menemukan soulmate mereka. Yang lainnya tidak. Saya pikir cinta itu seperti lotere." - Kylie Minogue

10. "Kamu adalah orang terbaik yang pernah kutemui dan aku bangga mengatakan bahwa kamu adalah soulmate-ku."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta tentang Soulmate

11. "Kamu adalah gemboknya dan suatu hari kamu akan menemukan kuncinya dengan seseorang dan itu adalah soulmate-mu."

12. "Saya percaya setiap orang memiliki soulmate sehingga mereka dapat menghabiskan sisa hidup mereka bersama." - Ryan Lochte

13. "Saya telah belajar bahwa ada soulmate di suatu tempat di dunia ini. Sampai Anda belum menemukan orang itu, pencarian terus berlanjut." - Preity Zinta

14. "Jangan hanya menggunakan setengah dari energimu untuk apa pun. Jika kamu mencintai seseorang, cintai mereka dengan segenap jiwamu."

15. "Ide menemukan soulmate-mu, apakah itu online atau tidak, adalah yang diinginkan orang." - Nev Schulman

16. "Semua orang ingin menemukan soulmate mereka dan saya tidak berbeda. Itu pasti yang saya inginkan di masa depan." - Cory Booker

17. "Anda tahu bahwa Anda telah menemukan belahan jiwa Anda ketika Anda tidak membutuhkan kata-kata. Anda memahami satu sama lain bahkan tanpa kata-kata. Anda saling menyentuh jiwa. Anda saling menghangatkan hati."

18. "Anda dan belahan jiwa Anda tidak akan pernah bermain melawan satu sama lain dalam permainan kehidupan. Anda adalah tim. Anda adalah pasangan yang sempurna. Anda saling melengkapi dan Anda saling mengangkat."

19. "Soulmate-mu adalah rumahmu. Tidak apa-apa menjadi diri sendiri saat kamu bersama soulmate. Saat kamu bersama soulmate-mu, kamu merasa aman."

20. "Anda tahu bahwa Anda telah menemukan soulmate saat Anda merasa bahagia tanpa alasan. Lebih mudah bagi Anda untuk mengatakan 'aku mencintaimu', 'terima kasih', dan 'maafkan aku'. Lebih mudah bagi Anda untuk membuka perasaan."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta tentang Soulmate

21. "Soulmate-mu mendukung impian dan aspirasimu. Dia akan membantumu mencapai keinginan dan kerinduan hatimu yang terdalam."

22. "Jika aku tahu apa itu cinta, itu karena kamu. Kamu telah membangunkan sesuatu dalam jiwaku yang tertidur untuk waktu yang lama."

23. "Kamu tahu kamu telah menemukan soulmate-mu ketika kamu tidak harus bersama sepanjang waktu. Kamu bisa saling memberi ruang dengan percaya diri. Tetapi, bahkan saat kamu berpisah, kamu tidak pernah berhenti memikirkan satu sama lain."

24. "Ini adalah kesalahpahaman umum bahwa soulmate-mu harus menjadi pasanganmu. Seringkali, soulmate-mu adalah teman yang memiliki hubungan yang aneh dan kuat denganmu."

25. "Kamu dapat bertemu ribuan orang dan tidak ada yang akan menyentuhmu. Dan kemudian suatu hari, seseorang dapat masuk dan menyentuh jiwamu dan sebelum kamu menyadarinya, hidupmu telah berubah selamanya."

26. "Soulmate-mu akan membuat hidupmu lebih berwarna dan indah. Dia akan membuat hari-hari kita lebih bahagia. Soulmate-mu akan membuat segalanya lebih ringan dan mudah."

27. "Banyak orang berpikir soulmate Anda adalah orang yang paling cocok dengan Anda. Tapi, dalam beberapa kasus, belahan jiwa Anda adalah cermin yang akan menunjukkan semua ketakutan Anda sehingga Anda bisa membuat pilihan berani untuk mengubah hidup Anda."

28. "Anda memiliki hubungan mental yang kuat dengan belahan jiwa Anda. Anda terus memikirkan satu sama lain bahkan ketika Anda terpisah."

29. "Kamu tahu telah menemukan soulmate ketika kamu tidak dapat meninggalkannya dengan mudah. Kamu tidak bisa membayangkan hidup tanpa orang itu."

30. "Seseorang yang mempermainkan kelemahan dan ketidakamanan Anda bukanlah soulmate Anda. Soulmate Anda akan membuat Anda merasa aman dan terlindungi. Dia akan menerima Anda apa adanya."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta tentang Soulmate

31. "Soulmate sejati akan membantu melengkapi hidupmu. Dia akan membantumu menjadi orang yang lebih baik dan akan membuatmu merasa lebih bahagia dan lebih puas."

32. "Saat kamu bersama soulmate-mu, kamu akan merasa damai. Kamu akan merasa dipahami dan dicintai tanpa syarat."

33. "Setelah bertahun-tahun menunggu yang tepat untuk datang, akhirnya saya menemukan soulmate saya."

34. "Aku tidak pernah berpikir akan bertemu soulmate-ku, kamu, dalam hidupku ini dan aku senang."

35. "Apakah soulmate itu, satu jiwa terbelah dua dan dimasukkan ke dua tubuh yang berbeda?"

36. "Saya masih tidak percaya soulmate saya berada di samping saya selama ini, dalam tubuh seorang teman."

37. "Ada suatu masa ketika aku menunggu soulmate dan akhirnya aku menemukan jodohku; kamu."

38. "Alasan mengapa sangat menyakitkan untuk berpisah adalah karena jiwamu dan jiwaku terhubung oleh seutas benang yang tak terlihat. Makin jauh dirimu, makin sakit."

39. "Kamu memiliki sisa hidupmu untuk mengejar soulmate-mu karena kamu terikat untuk berakhir bersama di akhir waktu."

40. "Ketika Anda merasa sangat terhubung dengan seseorang dan Anda bahkan tidak mencintai orang itu, itulah soulmate Anda."

 

Sumber: Luvze

Dapatkan artikel kata-kata cinta dari berbagai tema lain dengan mengunjungi tautan ini.

Video Populer

Foto Populer