Sukses


30 Kata-Kata Lucu Malam Minggu, Menghibur Para Pejuang LDR dan Jomblo

Bola.com, Jakarta - Malam Minggu dikenal sebagai malam spesial buat mereka yang punya pasangan. Eh tapi jangan salah, bisa jadi para muda mudi yang berpasangan juga merasa kesepian di malam Minggu.

Tentunya karena faktor LDR yang bikin malam Minggu pasangan muda mudi itu jadi sepi. Umumnya malam Minggu identik dengan para jomblo yang merasa kesepian.

Malam Minggu bagi para jomblo merupakan sebuah kutukan. Tidak ada pacar apalagi jalan-jalan bersama pasangan.

Seiring berjalannya waktu, kini malam Minggu sering dijadikan sebuah candaan bagi mereka yang tidak memiliki pasangan. Banyak kata-kata lucu mengenai malam Minggu yang sering kita temukan di media sosial.

Kata-kata lucu malam Minggu tersebut bisa diartikan sebagai curhatan, yang merasakan malam panjangnya serasa sepi tanpa memiliki pasangan untuk diajak bermalam Minggu. Tak jarang, kata-kata lucu malam Minggu di media sosial tersebut kerap menimbulkan tawa bagi mereka yang membacanya.

Berikut berbagai kata-kata lucu malam Minggu, bisa menghibur kamu para LDR dan jomblo, dikutip dari Gurupendidikan dan Aneiqbal, Sabtu (28/11/2020). Kamu tetap bisa bahagia menikmati tenangnya malam Minggu.

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Lucu Malam Minggu

1. "Sesungguhnya para jomblowan dan jomblowati jika beribadah pada malam Minggu itu pahalanya lebih besar daripada hari-hari biasa. Karena selain beribadah mereka juga harus bersabar dalam kesendirian."

2. "Kebetulan banget, malam Minggu hujan. Saatnya tarik selimut, buat yang pacaran syukurin hujan-hujanan."

3. "Tak jemu aku menunggu bidadari muncul di malam yang panjang ini, eh tapi takut juga lama-lama sendirian. Bukan bidadari, malah kuntilanak yang nyamperin."

4. "Malam minggu berlalu bersama secangkir kopi dan kesedihan."

5. "Jangan nonton Dilan sendirian pas malam minggu. Berat. Kamu tak akan kuat. Sama aku aja."

6. "Daripada pacaran mendingan makan acar di rumah."

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Lucu Malam Minggu

7. "Wanita yang baik adalah wanita yang rela lama ngejomblo demi menunggu seorang lelaki yang udah lama jomblo juga."

8. "Malam Minggu hujan, mending di rumah aja tidur."

9. "Malam Minggu bagi jomblo ngenes itu cuma Imajinasi."

10. "Asyiknya malam Minggu diajak mutar-mutar sama kipas angin."

11. "Kata mama papa, malam Minggunya di rumah saja. Takut diculik soalnya."

12. "Pokoknya cewek cantik itu malam Minggunya di rumah. Titik!"

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Lucu Malam Minggu

13. "Selamat malam Minggu. Semoga hujan deras ya."

14. "Pinjem pacar kalian dong, duat dipakai malam Minggu."

15. "Malam Minggu hujan? Itu tanda doa para jomblo terkabul."

16. "Malam Minggu datang lagi, enaknya kemana ya? Apa panti jomblo buka gak ya?"

17. "Jomblowan dan jomblowati jangan menangis, masih ada banyak malam Minggu berikutnya yang lebih tragis."

18. "Dear jomblo. Jangan lupa makan siang yang banyak. Biar nanti kuat menghadapi malam Minggu. Sendirian. Sekali lagi, sendirian."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Lucu Malam Minggu

19. "Gue bingung kalau sudah malam Minggu, gue ngerasa kaya’ jomblo, padahal iya."

20. "Dulu malam Minggu selalu ditunggu. Sekarang malam apapun terasa kelabu."

21. "Malam Minggu berteman facebook, banyak juga status galau ternyata."

22. "Malam Minggu gak ada bedanya dengan malam Jumat kliwon."

23. "Tidur jam 18:45 bangun jam 23:45 eh masih malam Minggu juga, kirain udah minggu pagi."

24. "Emak: Rapi amat nak, harum lagi. Anak: Biasa mak, anak bujangan malam Minggu ke warnet."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Lucu Malam Minggu

25. "Kalo jomblo sih biasanya hari sabtu jadi amnesia kalau malam ini malam Minggu.

26. "Malam Minggu, kamu dan doimu itu lewat di depanku. Terus aku harus bilang wow gitu?"

27. "Tiang listrik aja di luar. Masa kamu di rumah aja malam Minggu?"

28. "Bagiku yang spesial di malam Minggu itu, tidak ada."

29. "Gua bingung banget. Tiap malem Minggu berasa banget jomblonya. Emang iya sih. Jangan ketawa lo!"

30. "Main-main sini ke rumah pas malam Minggu. Siapa tahu papa mama setuju."

 

Sumber: Gurupendidikan, Aneiqbal

 

Dapatkan kumpulan artikel kata-kata lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Half Time Show, Pandemi Covid-19 Mencabut Nyawa Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer