Sukses


35 Kata-Kata Ucapan Hari Natal, Penuh Makna dan Harapan

Bola.com, Jakarta - Tak terasa kini sudah sampai di akhir tahun, rasanya baru kemarin merayakan tahun baru 2020. Hal yang menjadi ikon di bulan Desember adalah perayaan Natal.

Desember adalah bulan begitu spesial bagi seluruh umat Kristiani yang ada di dunia. Setiap tanggal 25 Desember, umat Kristiani merayakan Hari Raya Natal.

Hari Raya Natal adalah peringatan hari kelahiran Yesus Kristus. Natal dirayakan dalam kebaktian malam pada tanggal 24 Desember, malam hari dan kebaktian pagi pada tanggal 25 Desember.

Perayaan hari Natal selalu meriah, mengingat berdekatan dengan Tahun Baru yang hanya beselang beberapa hari saja.

Ada banyak cara untuk bisa merayakan hari Natal dan Tahun Baru. Satu di antaranya, kamu bisa menyampaikan kata-kata ucapan selamat Natal kepada orang-orang terkasih.

Setidaknya, dengan menyampaikan kata-kata ucapan selamat Natal, kamu telah berbagi kebahagiaan dengan orang yang merayakan hari besar ini.

Tak usah bingung mencari kata-kata ucapan Hari Natal 2020. Ada banyak kata-kata ucapan Hari Natal 2020, bisa sebagai referensi buat diberikan untuk orang tersayang.

Berikut sederet kata-kata ucapan Hari Natal di tahun 2020, penuh makna dan harapan, dikutip dari Diedit dan Sepositif, Selasa (1/12/2020).

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Hari Natal

1. "Biarkan semangat Natal menghangatkan rumah Anda dengan cinta, sukacita, dan kedamaian. Selamat Natal!"

2. "Semoga Natal Anda dihiasi dengan gembira dan dipenuhi dengan cinta. Selamat menikmati liburan!"

3. "Musim Natal ini semoga kita membuka hati kita untuk semua orang dan kepada Tuhan. Selamat Natal dan Tahun Baru!"

4. "Semoga hati Anda terangkat untuk memuji Natal ini atas karunia Yesus yang luar biasa dan sukacita yang Dia bawa dalam hidup kita. Selamat Natal dan Tahun Baru yang penuh berkah."

5. "Semoga Anda memberi dan menerima banyak cinta, sukacita, dan kedamaian musim ini. Selamat Natal dan Tahun Baru!"

6. "Semoga Tuhan memberkati Anda dengan perayaan yang meriah, penuh kasih, dan damai pada Natal ini dan sepanjang tahun."

7. "Semoga Anda merayakan Natal dan semoga Anda memiliki kesehatan yang baik, kelimpahan, dan kebahagiaan abadi dalam hidup Anda."

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Hari Natal

8. "Semoga kilauan Natal dan liburan Anda melimpah dengan hadiah dan cinta. Selamat Natal!"

9. "Jingle bells, jingle bells, jingle sepanjang jalan, Semoga Anda diberkati Natal ini dengan damai dan cinta sepanjang hari! Selamat Natal dan Tahun Baru!"

10. "Desember ada di sini dan semangat Natal memenuhi udara. Mari kita menghormati Raja kita yang dekat dan sayang. Selamat Natal dan Tahun Baru!"

11. "Keajaiban Natal tidak ada dalam hadiah, tetapi di hadirat-Nya. Semoga Anda memiliki karunia iman Natal ini dan banyak berkat sepanjang Tahun Baru."

12. "Lonceng berdering di mana-mana, dan santa dalam perjalanannya, ada kedamaian menyelimuti dunia di hari Natal yang istimewa ini!"

13. "Semoga kemakmuran dan kesenangan Natal menyertai Anda dengan cinta dan kedamaian sepanjang tahun. Selamat Natal!"

14. "Semoga lampu Natal menjadi panduan Anda dan lagu Natal mengisi Anda dengan bersorak. Selamat berlibur!"

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Hari Natal

15. "Semoga musim Natal mengisi rumah Anda dengan sukacita, hati Anda dengan cinta, dan hidup Anda dengan tawa."

16. "Semoga damai dan kebahagian Natal bersama kita di tahun baru ini. Selamat Natal."

17. "Semoga kamu, keluarga kamu, dan kita semua mendapat berkat Natal dan kebahagiaan, terutama di tahun baru yang akan datang. Selamat Hari Natal."

18. "Natal adalah saatnya masa lalu seseorang dilupakan dan kehadirannya hari ini dikenang. Selamat Hari Natal."

19. "Semoga kita semua diberkati berkah natal yang tiada hentinya. Semoga santa tidak lupa mengabulkan permohonanmu. Selamat Natal."

20. "Semoga kedamaian dan cinta musim Natal membungkus sukacita tanpa batas selama tahun ini dan di Tahun Baru. Selamat Hari Natal."

21. "Natal bukan musim. Tapi, Natal adalah perasaan. Selamat Hari Natal."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Hari Natal

22. "Mencintai Sang Pemberi lebih dari sekadar pemberian. Selamat Hari Natal."

23. "Saya akan menghormati Natal di hati saya, dan berusaha mempertahankannya sepanjang tahun. Selamat Hari Natal."

24. "Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru."

25. "Natal adalah saat ketika semua orang menginginkan masa lalunya terlupakan dan hanya masa kini yang diingatnya. Selamat Hari Natal."

26. "Selamat Natal! Semoga di hari Natal ini kita semua diberi kesempatan untuk berdoa, untuk peduli, dan untuk menebar cinta kasih bagi sesama. Selamat Hari Natal."

27. "Mari kita songsong kelahiran Yesus Kristus dengan damai dan sukacita. Selamat merayakan Natal 2020."

28. "Natal adalah musim sukacita yang besar. Saat mengingat masa lalu dan berharap untuk masa depan. Selamat Hari Natal."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Hari Natal

29. "Kehidupan penuh dengan lika-liku. Dengan iman dan harapan, tidak ada yang tidak mungkin. Tetap percaya, berbuat baiklah, dan bersinarlah. Selamat Natal dan Tahun Baru."

30. "Natal adalah saatnya mengungkapkan rasa cinta kepada orang-orang terdekat kita. Selamat Hari Natal."

31. "Selamat hari natal. Semoga rahmat dan damai Natal dilimpahkan di tengah keluarga kita. Selamat Hari Natal."

32. "Hari ini kesempatan sangat bagus untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta, untuk senyum dan mengatakan Selamat Natal."

33. "Semoga semangat Natal membawa kedamaian. Kesenangan natal memberikan harapan. Kebahagiaan Natal memberikan cinta. Selamat Hari Natal."

34. "Semoga kesempurnaan Yesus, kasih dan berkat-Nya menyertaimu sekeluarga di hari Natal dan selamanya. Selamat Hari Natal."

35. "Natal adalah untuk semua orang. Biarkan tahun ini mengisi hati Anda dan lepaskan hal-hal yang tidak Anda sukai untuk mengarungi tahun Natal berikutnya. Selamat Hari Natal."

 

Sumber: Diedit, Sepositif

 

Dapatkan kumpulan artikel kata-kata ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer