Sukses


West Bandits Solo Rekrut Mei Joni, Pembuktian Siap Bersaing di IBL Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Mantan kapten Timnas Basket Indonesia, Mei Joni, kini mencoba peruntungan baru dengan bergabung bersama West Bandits Solo. Pebasket yang sebelumnya bermain bersama Stapac Jakarta itu ingin memberikan pembuktian kualitasnya kembali di Indonesia Basketball League (IBL) bersama klub baru.

Mei Joni merasa gembira bisa mendapatkan kesempatan untuk bergabung bersama West Bandits Solo. Ia menilai klub baru yang menjadi pelabuhannya kini memiliki pemain dengan etos kerja yang sangat tinggi dan potensi untuk bisa bersaing di level profesional.

"Pastinya saya senang mendapatkan kesempatan bergabung dengan West Bandits. Sebagai klub ini sebagai pendatang baru di IBL menjadi motivasi bagi saya untuk membuktikan bahwa ini bukan tim sembarangan," ujar Mei Joni seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (4/12/2020).

"Dengan skuat yang ada, saya merasa cukup yakin. Saya pun punya target pribadi untuk membawa West Bandits menembus empat besar IBL," lanjutnya.

Kehadiran Mei Joni membuat West Bandits Solo makin mantap untuk berkompetisi di IBL 2021. Sebagai klub pendatang baru, West Bandits Solo cukup mengesankan dengan membawa Andre Adriano, Mohammad Sahroni, dan beberapa pemain yang sarat pengalaman untuk bertarung pada musim yang baru.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kesamaan Visi dan Misi

Mei Joni memiliki alasan tersendiri hingga akhirnya setuju untuk bergabung bersama West Bandits Solo. Ia merasa punya visi dan misi yang sama dengan tim kepelatihan klub yang satu ini.

Pelatih West Bandits Solo, Jap Ricky Lesmana, pun berharap pemain baru ini akan menjadi jangkar bagi pasukannya untuk mengarungi IBL musim depan.

"Ia punya pengalaman serta mental juara. Semoga kelebihan itu bisa menjadi role model bagi para juniornya di West Bandits," ujar Jap Ricky Lesmana.

Bicara soal teknis, Coach Ricky menilai pebasket dengan tinggi 188 cm itu memiliki kemampuan defence yang baik serta akurasi tembakan yang akurat.

Video Populer

Foto Populer