Sukses


Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, Deretan Promo Ini Wajib Diburu Pecinta Olahraga

Bola.com, Jakarta Pekan kedua bulan Desember 2020 ini menjadi salah satu pekan yang spesial bagi pecinta olahraga di seluruh Indonesia. Bukan saja karena banyak laga-laga seru dapat dinikmati, seperti Champions League, Europa League, derby Manchester dan derby Madrid, melainkan juga karena ada Shopee 12.12 Birthday Sale.

Bertepatan dengan peringatan hari jadi Shopee yang ke 5 sejak didirikan di Indonesia, Shopee menghadirkan beragam promo menarik yang dirangkum dalam Promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale.

Promo Midnight Sejak Detik Pertama 12 Desember 2020

Promo pertama yang bisa kamu dapatkan dalam rangka ulang tahun Shopee kali ini adalah promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale. Menariknya, promo tersebut bisa kamu nikmati mulai midnight alias sejak tengah malam. Lewat Promo Midnight Sale yang akan berlangsung mulai dari pukul 00.00-02.00 WIB, kamu bisa mendapatkan Gratis Ongkir Rp0 hingga 120RB. Promo tersebut bisa gunakan untuk mendapatkan gratis ongkir untuk semua toko di Shopee dari kota manapun di Indonesia.

Dapatkan pula Voucher Diskon 120RB tanpa Minimal Belanja yang bisa kamu pakai untuk belanja produk idaman sepuasnya di Shopee. Ada juga Flash Sale 12RB spesial Midnight Sale, khusus buat kamu yang ingin punya barang-barang branded seharga 12 ribu rupiah saja. Sst, kabarnya bakal ada iPhone 11 Pro yang dijual hanya seharga 12 ribu rupiah, lho. Jadi, pastikan kamu nggak sampai melewatkan kesempatan emas tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Promo Spesial Sepanjang Hari, 24 Jam

Bukan hanya menghadirkan midnight sale, sederet promo spesial juga bisa kamu nikmati sepanjang hari. Sebab, Shopee bakal menyuguhkan promo Gratis Ongkir Rp0, Flash Sale 12RB, dan ShopeePay Deals Rp1 yang siap bikin momen 12 Desember kamu makin ceria dan menguntungkan. Menariknya selama promo 12.12 ini berlangsung, belanja aneka produk di Shopee, juga jajanan favorit di merchant yang bekerja sama dengan ShopeePay bakal jauh lebih murah lho.

3 dari 3 halaman

Sederet Bintang TOP Meriahkan TV Show!

Setelah menikmati promo seharian, Shopee masih punya kejutan lain yang bisa kamu nikmati pada 12 Desember malam pukul 19.00 WIB yakni TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale yang akan ditayangkan LIVE di ShopeeLIVE, SCTV, RCTI, Indosiar, ANTV, dan MNCTV.     Nggak tanggung-tanggung, TV Show Shopee ini hadirkan main performance dari GOT7 dan penampilan spesial dari brand ambassador terbaru Shopee Indonesia, Stray Kids. Kamu juga dihibur oleh Gisella Anastasia, Jessica Iskandar, Anya Geraldine, Happy Asmara, NDX AKA, dan Tukul. Jangan lewatkan juga Flash Sale Kilat Rp99 dan promo belanja Birthday Brands Promo dari Xiaomi, Erigo, Maybelline New York, L’Oreal Paris, Dear Me Beauty, dan masih banyak lagi.

Bukan saja penampilan spesial sederet bintang-bintang ternama, acara tersebut juga menghadirkan sesi games khas Shopee dengan deretan hadiah menarik yang bisa kamu bawa pulang. Pertama, ada ada Shopee Tangkap berhadiah Samsung Smart TV 55 inch dan iPhone 11 Pro Max. Selain sesi Shopee Tangkap, kamu juga bisa mengikuti sesi Goyang Shopee berhadiah Toyota Yaris CVT TRD dan Yamaha NMAX ABS. Belum berhenti sampai di situ, kamu bisa mengikuti Shopee Deal Jutawan dan dapatkan hadiah Toyota New Fortuner.

Tutup Harimu dengan Late Night Sale

Puas menikmati keseruan TV Show, gebyar promo 12.12 Shopee ditutup dengan Late Night Sale yang menyuguhkan penawaran-penawaran super menarik. Termasuk promo Gratis Ongkir Rp0 hingga 120RB, juga Flash Sale 12RB yang menghadirkan Samsung Galaxy A01 Core2 32GB seharga 12 ribu rupiah. Ribuan voucher toko 50% yang membuat akhir promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale kamu semakin berkesan.

Jangan lupa cek jadwal-jadwal promo di aplikasi Shopee, biar kamu nggak ketinggalan kehebohannya.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer