Sukses


3 Wanita Cantik Ini Bakal Bicara Soal Video Syur di Shopee 12.12 Birthday Sale

Bola.com, Jakarta Dunia hiburan di Tanah Air sepertinya tak bisa dilepaskan dari ketiga sosok wanita cantik yang mempesona, Anya Geraldine, Gisella Anastasia, dan Jessica Iskandar. Gerak-gerik mereka hampir selalu menjadi santapan media dan juga para netizen. Sedikit atau banyak, pecinta olahraga dan pembaca setia Bola.com pasti tahu update tentang mereka bukan?

Terbaru dan masih saja hangat adalah berita tentang foto dan video syur mereka. Sejak pertama kali mencuat beberapa waktu lalu, seluruh Indonesia heboh mempertanyakan tentang kebenaran kabar tersebut. Kebenaran dari foto dan video syur yang melibatkan ketiganya sampai saat ini masih saja ramai dibicarakan dan selalu ada temuan yang mengejutkan.

Baik Gisel, Jedar, maupun Anya masih belum memberikan informasi dan konfirmasi yang jelas tentang kasus ini. Publik pun tetap bertanya-tanya, apakah kabar yang beredar dan melibatkan mereka memang benar adanya?

Banyak pihak yang berpendapat kalau sosok dalam video syur tersebut memang betul ketiganya. Namun, tak sedikit juga yang beranggapan kalau orang di dalam video syur itu bukan mereka. Masih menjadi perdebatan memang mengingat Gisel, Jessica Iskandar, atau pun Anya Geraldine belum memberikan kepastian dan konfirmasi terkait simpang siur tersebut.

Ditanya melalui media sosial maupun langsung, mereka masih diam tak merespon. Tersiar kabar kalau ketiga akan bicara terbuka secara live. Gisel, Jessica Iskandar, dan Anya Geraldine bersamaan hadir dalam sebuah sesi tanya jawab eksklusif. Ketiganya siap muncul dalam segmen Shopee 12.12 Birthday Sale bersama GOT7 TV Show.

Kira-kira bakalan ada konfirmasi dari mereka bertiga nggak ya? Cari tahu selengkapnya di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale yang bisa kamu saksikan secara LIVE di Shopee Live, SCTV, RCTI, INDOSIAR, ANTV, MNCTV pada hari Sabtu, 12 Desember 2020 mulai pukul 19.00 WIB.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer