Sukses


30 Kata-Kata Sindiran buat Orang Bermuka Dua, Tamparan Halus

Bola.com, Jakarta - Orang bermuka dua menjadi satu di antara karakter orang yang paling dihindari oleh orang-orang lainnya. Memberikan kata-kata sindiran orang bermuka dua bisa menjadi satu di antara cara menyentil orang-orang semacam itu.

Orang bermuka dua adalah orang munafik dan tidak jujur, yang selalu memakai topeng karena motifnya yang egois. Mereka menampilkan 'satu wajah' pada satu waktu dan wajah lain pada saat lain dan merupakan pembohong. Mereka tidak pernah jujur dengan teman, pekerjaan, atau dalam hubungan.

Mereka mungkin berpura-pura menjadi temanmu ketika kamu ada dan kemudian berbicara buruk tentangmu di belakangmu. 

Mereka dipenuhi dengan emosi negatif seperti keserakahan, kecemburuan, dan kebencian terhadap orang-orang di sekitar, dan karenanya mereka merusak kepercayaanmu. Mereka tak bisa dipercaya.

Orang-orang palsu ini beracun, jadi kamu harus sangat berhati-hati saat menganggap seseorang sebagai teman sejati dalam hidupmu. 

Mereka menunjukkan senyum plastik dan emosi mereka untuk memenangkan kepercayaanmu dan menunjukkan warna asli mereka kepadamu saat kamu berbalik.

Ada banyak kata-kata sindiran buat orang bermuka dua yang cocok digunakan untuk menyentil mereka agar mereka sadar diri.

Kata-kata sindiran orang bermuka dua, yang dikutip dari Therandomvibez, Senin (14/12/2020), ini mencakup tema kemunafikan, pengkhianatan, ketidakjujuran, orang yang egois, sarkasme, dan humor.

Ditipu oleh seseorang yang tidak tahu berterima kasih itu sangat menyakitkan, jadi semoga kata-kata sindiran ini membuatmu merasa bahwa kamu tidak sendirian dengan perasaan itu dan bangkit kembali dengan pelajaran hidup.

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Sindiran buat Orang Bermuka Dua

1. "Warna asli setiap orang pada akhirnya akan terlihat."

2. "Mengapa setiap orang harus bermuka dua?"

3. "Yang penting adalah siapa yang tetap nyata di belakangmu."

4. "Kamu seperti koin, bermuka dua dan tidak berharga."

5. "Jangan tersandung kata-katamu sendiri dan jatuh ke dalam kemunafikan."

6. "Saat kamu menusuk punggungku, kamu juga dapat mencium punggungku."

7. "Saya pikir saya butuh kacamata. Di mana-mana saya melihat orang bermuka dua."

8. "Bermuka dua; Ini adalah tren terbaru, dan semua orang tampaknya bergaya."

9. "Ingat, ada dua sisi dalam setiap cerita. Mirip seperti wajahmu!"

10. "Orang palsu memiliki citra yang harus dipertahankan. Orang sungguhan, tidak peduli."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Sindiran buat Orang Bermuka Dua

11. "Orang-orang akan menikammu dari belakang dan kemudian bertanya mengapa kamu berdarah."

12. "Terkadang bukan orang yang berubah, melainkan topeng yang jatuh…"

13. "Saya lebih suka berurusan dengan orang yang bermuka tebal daripada membuang waktu dengan orang bermuka dua."

14. "Aku benci orang yang bermuka dua. Jika kamu tidak menyukaiku, maka berhentilah berpura-pura menyukaiku."

15. "Saya lebih suka memiliki musuh yang mengakui bahwa mereka membenci saya, daripada seorang teman yang diam-diam menjatuhkan saya."

16. "Jangan pernah mempercayai seseorang dengan mudah. Kamu tidak akan pernah tahu bahwa mereka mungkin bermuka dua dengan cepat."

17. "Setiap orang memiliki dua wajah, tetapi seringkali kita hanya melihat satu sisi dari mereka. Jadi, jangan pernah menilai siapa pun dari penampilan mereka."

18. "Orang bermuka dua mengatakan hal-hal baik tentangmu di hadapanmu, lalu menceritakan hal-hal buruk tentangmu kepada orang lain saat kamu tidak ada."

19. "Cobalah untuk tidak stres pada orang-orang curang yang mengkhianatimu. Saya tahu ini menyakitkan, tetapi kenyataannya mereka selalu busuk. Mereka tidak akan pernah berubah, dan kamu sebenarnya jauh lebih baik sekarang karena setidaknya, kamu tahu siapa mereka sebenarnya."

20. "Lihat dua kali pada orang bermuka dua." - Chief Joseph

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Sindiran buat Orang Bermuka Dua

21. "Jika saya bermuka dua, apakah saya akan memakai yang ini?" - Abraham Lincoln

22. "Jika kamu akan menjadi bermuka dua, setidaknya buat salah satu dari mereka cantik." - Marilyn Monroe

23. "Masukkan kredomu ke perbuatanmu. Juga tidak berbicara dengan lidah ganda." - Ralph Waldo Emerson

24. "Beberapa gadis pasti kelelahan merias dua wajah setiap pagi." - Sarah Moores

25. "Saya sangat benci orang bermuka dua, sulit untuk memutuskan wajah mana yang akan ditampar lebih dulu." - Yong Junhyung

26. "Saat aku melihatmu, aku berpikir“ Aku ingin tahu wajah mana yang dia lihat saat dia melihat ke cermin." - C. JoyBell C

27. "Orang yang bermuka dua, biasanya lupa topeng mana yang mereka kenakan pada suatu saat dalam hidup mereka." - Anthony T. Hincks

28. "Jangan tertipu oleh topeng mereka. Orang palsu akhirnya menunjukkan warna aslinya. Tunggu saja sampai topeng mereka perlu dibersihkan."

29. "Selalu tidur dengan satu mata terbuka. Jangan pernah menerima begitu saja. Teman baikmu mungkin saja musuhmu." - Sara Shepherd

30. "Saya harap kamu tidak menjalani kehidupan ganda, berpura-pura menjadi jahat dan baik sepanjang waktu. Itu akan menjadi kemunafikan." - Oscar Wilde

 

Sumber: Therandomvibez

Dapatkan artikel kata-kata sindiran dari beragam tema lainnya dengan mengunjungi tautan ini.

Video Populer

Foto Populer