Sukses


13 Arti Mimpi tentang Buah Pisang yang Perlu Anda Ketahui

Bola.com, Jakarta - Setiap orang sudah pasti pernah mengalami mimpi. Bagi yang memercayainya, mimpi kerap dianggap akan memberikan suatu pertanda.

Setiap jenis mimpi memiliki arti dan penafsiran yang berbeda-beda. Misalnya, bermimpi yang berhubungan dengan buah-buahan, seperti pisang.

Pisang merupakan satu di antara buah favorit dan manusia telah mengenalnya secara alami sebagai makanan. Pisang memiliki banyak nutrisi dan bermanfaat bagi tubuh.

Buah pisang yang hadir dalam mimpi umumnya menandakan masa depan Anda sangat cerah dengan banyak peristiwa bagus. Namun, mimpi pisang mungkin juga mempunyai makna buruk.

Hanya, hal itu akan tergantung pada keadaan Anda saat bermimpi. Lalu, apa saja sebenarnya tafsir mimpi makan pisang ini?

Berikut ini beberapa tafsir mimpi yang berhubungan dengan buah pisang, dikutip dari Menurutparaahli dan Tafsirartimimpiprimbon, Selasa (15/12/2020).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Buah Pisang

1. Apa arti mimpi melihat pisang? Mimpi ini menunjukkan kehidupan kerja Anda sedang berjalan dengan sangat baik. Sikap profesionalisme yang Anda miliki menjadi sumber inspirasi bagi banyak mitra yang bekerja sama.

Ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi selama ini. Anda memiliki semua kelebihan karena berada di posisi ini.

2. Mimpi menanam pohon pisang merupakan sebuah pertanda baik bagi si pemimpi. Mimpi ini menunjukkan si pemimpi akan mendapat pekerjaan baru.

Selain itu, mimpi menanam pohon pisang juga melambangkan Anda akan mendapat penghasilan tambahan. Hal ini tentu akan membuat keluarga Anda makin bahagia dan tercukupi.

3. Arti bermimpi memetik buah pisang langsung di pohonnya, punya makna baik. Hal ini bermakna Anda akan memetik hasil berlimpah dari usaha Anda.

4. Bermimpi melihat banyak pisang, ini merupakan sebuah pertanda bagus. Kemakmuran akan datang berkat upaya Anda selama ini.

Jika Anda sedang mengalami situasi yang buruk dan memimpikan banyak pisang, ini menunjukkan perubahan secara bertahap.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Buah Pisang

5. Saat Anda bermimpi pisang yang membusuk, menandakan sebuah kabar buruk. Hal ini berkaitan dengan menurunnya usaha atau bisnis yang Anda jalani saat ini. Selain itu, keadaan finansial Anda akan terganggu dalam masa yang akan datang.

6. Jika Anda bermimpi beli pisang di pasar, maka perlu sedikit berhati-hati. Hal ini bisa menjadi sebuah pertanda Anda akan tertimpa masalah.

Namun, Anda jangan khawatir. Anda mampu mengatasi masalah yang datang. Anda akan dibantu seseorang dalam menyelesaikan masalah tersebut.

7. Jika Anda mengalami mimpi makan pisang yang matang, dapat menunjukkan frustrasi di bidang kerja. Anda sedang merasa telah melakukan yang terbaik, tetapi Anda tidak mendapatkan pengakuan yang Anda inginkan.

Dalam hal ini, Anda harus menilai apakah Anda benar-benar melakukan yang terbaik.

8. Arti dari mimpi mengupas kulit pisang, memiliki arti Anda akan menemukan solusi untuk masalah Anda. Mimpi ini merupakan sebuah kabar baik bagi Anda.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Buah Pisang

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi pisang goreng, ini merupakan sebuah pesan agar Anda untuk tetap sabar. Mimpi ini meminta Anda untuk bersabar karena upaya Anda akan dihargai.

Jangan menyerah. Anda masih mempunyai kesempatan untuk bekerja keras dan mendapatkan apresiasi.

10. Pernahkah Anda bermimpi tentang kulit pisang? Mimpi ini adalah sebuah peringatan untuk mewaspadai kesulitan yang mungkin mengadang Anda.

Kulit pisang yang hadir dalam mimpi Anda menunjukkan bisa jadi ada orang yang ingin menyakiti Anda.

11. Apabila Anda mendapati mimpi memberi seseorang pisang, ini menandakan sudah waktunya untuk meninjau minat dan tujuan Anda. Cobalah untuk menganalisis tujuan Anda dengan menetapkan prioritas baru.

12. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi pisang busuk, kondisi ini bukan sebuah pertanda baik. Mimpi ini adalah sinyal untuk Anda meninjau perilaku sehari-hari Anda.

Anda harus berhati-hati. Cobalah untuk tidak melakukan kegiatan yang bisa membuat Anda tidak merasa nyaman. Ini adalah pertanda Anda harus menjaga keadaan emosional agar tidak stres.

13. Mimpi diberi buah pisang, berkaitan dengan pekerjaan Anda. Anda akan dipercaya untuk menjalankan sebuah jabatan.

Hal ini tak luput dari hasil pekerjaan dan juga kejujuran Anda selama bekerja. Karena itu, jaga kepercayaan yang telah diberikan kepada Anda.

 

Sumber: Menurutparaahli, Tafsirartimimpiprimbon

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer