Sukses


35 Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Natal, Penuh Harapan dan Makna Mendalam

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan selamat Hari Natal dapat kamu kirimkan kepada keluarga, kerabat, dan teman-temanmu ketika merayakan hari yang penuh kasih ini.

Bagi umat Kristiani, tentunya sudah tidak sabar untuk menyambut hari Natal yang datang setiap 25 Desember.

Hari raya Natal adalah peringatan hari lahirnya Yesus Kristus, yang dirayakan oleh umat Kristiani di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Di hari yang spesial dan agung ini tentunya kita tidak boleh melewatkan untuk memberikan ucapan serta harapan baik bagi sanak saudara dan teman kita yang merayakannya.

Mengirimkan kata-kata ucapan selamat Hari Natal yang dipenuhi dengan harapan baik, dapat mempererat hubungan persaudaraan.

Satu di antara hal menyenangkan pada Hari Natal adalah seluruh keluarga berkumpul, dibalut dengan kehangatan kebersamaan dalam kasih Tuhan.

Makan dan doa bersama menjadi acara wajib yang dilakukan ketika Hari Natal tiba. Berbagai makanan lezat pasti akan tersaji di meja makan.

Dengan berkumpul dan berdoa bersama diharapkan dapat meredam atau bahkan menghilangkan rasa stres yang didapat sepanjang tahun dan membuat hidupmu menjadi lebih bahagia.

Berikut 35 kata-kata ucapan selamat hari natal, yang dapat kamu berikan atau kirimkan kepada keluarga, kerabat, sahabat, dan teman, seperti dikutip dari Goodhousekeeping, Interflora, dan Countryliving, Rabu (23/12/2020).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Natal

1. "Jangan anggap remeh dan bersyukurlah bahwa kamu memiliki keluarga dan teman yang luar biasa untuk menghabiskan musim yang menggembirakan ini. Semoga Natalmu menyenangkan."

2. "Semoga kamu dan keluargamu sehat, bahagia, damai, dan sejahtera di Natal ini dan di Tahun Baru yang akan datang."

3. "Sangat mudah untuk tersesat dalam kesibukan selama waktu Natal. Semoga kamu mendapat kesempatan untuk menikmati keindahan dan arti sebenarnya dari musim ini dan memiliki hari Natal yamg indah!"

4. "Semoga musim Natal ini membawa kamu lebih dekat dengan semua yang kamu hargai di hatimu. Selamat Natal dan Tahun Baru!"

5. "Saya berharap Sinterklas baik kepada kamu tahun ini karena kamu pantas mendapatkan yang terbaik. Selamat Natal dari keluarga kami untuk keluargamu."

6. "Lupakan masa lalu, mulailah hidup baru dan nikmati musim perayaan. Selamat Natal."

7. "Natal adalah hari untuk berbahagia dan dirayakan bersama keluarga. Selamat Hari Natal."

8. "Selamat Natal yang ceria! Semoga kemeriahan musim ini terus berlanjut hingga Tahun Baru untukmu."

9. "Harapan saya untuk Natal kali ini adalah agar senyummu tidak pernah pudar. Semoga Santa mewujudkannya. Selamat Natal."

10. "Semoga musim perayaan ini memberimu keberanian baru untuk menghadapi badai baru. Selamat Natal untukmu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Natal

11. "Musim liburan ini, mari kita jadikan momen untuk menghargai apa yang benar-benar penting dalam hidup kita. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru."

12. "Saya berharap keajaiban Natal memenuhi setiap sudut hati dan rumahmu dengan kegembiraan - sekarang dan selalu."

13. "Semoga semangat Natal yang sejati bersinar di hatimu dan menerangi jalanmu."

14. "Semoga keluargamu memiliki musim liburan yang penuh dengan kejutan indah, suguhan, dan tawa tanpa henti. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru."

15. "Semoga kamu bahagia, sukses, dan sehat dalam hidupmu. Semoga kamu merayakan Natal dengan penuh semangat! Selamat Natal."

16. "Di bawah pohon natal, ada banyak hadiah, tapi yang terbaik dari semuanya adalah kamu. Selamat Natal!"

17. "Selamat merayakan pesta Natal dan Tahun Baru, semoga sukses selalu. Semoga terang Natal ini akan tinggal di hati kita dan bersinar terang bagi keluarga dan sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru."

18. "Selamat Natal! Saya berharap kamu menerima berkat satu demi satu, tahun yang akan datang ini."

19. "Selamat Natal, semoga damai Natal tahun ini menyertai seluruh umat dan kebahagiaannya senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita."

20. "Marilah bersama-sama kita menjadi pembawa cinta kasih, damai, dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga cinta dan damai selalu memenuhi kehidupan kita beserta keluarga."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Natal

21. "Hanya ada satu hal yang lebih baik dari Natal dan itu adalah Natal bersamamu. Selamat Hari Natal!"

22. "Semoga Tuhan memberimu dan semua orang yang kamu cintai kedamaian, kegembiraan, dan niat baik."

23. "Selamat Hari Natal. Semoga kamu mendapatkan musim yang meriah dan cerah dengan cahaya cinta Tuhan."

24. "Dalam musim terindah dan paling membahagiakan ini, semoga kamu menemukan banyak alasan untuk merayakannya. Selamat Natal."

25. "Di hari Natal ini, biarlah damai dan kasih Kristus menyertai hari-hari kita. Selamat Natal dan Tahun Baru."

26. "Selamat Natal dan semoga tahun baru ini membawa kegembiraan dan tawa bagimu. Bisa merasa bahagia adalah harapan terbesar dalam hidup."

27. "Semoga kesuksesan selalu bersamamu dan semua yang kamu lakukan, Selamat Natal!"

28. "Aku berdoa semoga kamu dan keluargamu mendapat semua kebahagiaan dan sukacita Natal. Aku harap kita bisa berkumpul di musim liburan ini dan menghabiskan waktu bersama."

29. "Bukan apa yang ada di bawah pohon yang paling penting, melainkan siapa yang ada di sekitarnya. Setiap tahun, saya sangat bersyukur memilikimu. Selamat Hari Natal."

30. "Selamat Natal. Damai Kristus hadir melingkupi kita. Mari kita rasakan damai di malam Natal yang indah ini."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Natal

31. "Saya berharap kita bisa bersama di musim liburan ini, tapi saya mengirimkan harapan yang hangat kepadamu. Selamat Natal dan Tahun Baru."

32. "Hidup bukanlah perlombaan melainkan sebuah perjalanan yang harus dinikmati. Menuju tahun pembaharuan ini, mari nikmati setiap perjalanan kita. Selamat Natal."

33. "Natal adalah tentang berbagi cinta dengan orang yang kamu cintai. Itulah mengapa aku meluangkan waktu untuk berbagi cinta denganmu. Selamat Natal."

34. "Natal adalah saatnya menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman, dan menciptakan kenangan indah yang akan bertahan seumur hidup. Selamat Natal untukmu dan keluargamu!"

35. "Musim ini akan menyenangkan dan saya harap kamu memiliki kesempatan setiap hari! Selamat Hari Natal dan Tahun Baru."

 

Sumber: Goodhousekeeping, Interflora, Countryliving

 

Yuk, baca artikel kata-kata ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer