Sukses


20 Kata-Kata Ucapan Natal Bahasa Inggris dan Terjemahannya, Memberi Energi Positif

Bola.com, Jakarta - Umat Kristiani di seluruh dunia akan merayakan Natal pada 25 Desember. Hari Natal dirayakan penuh kebahagiaan dengan memberikan energi positif pada setiap orang.

Dalam perayaan Hari Natal, sebaiknya kamu jangan lupa menyampaikan kata-kata ucapan Natal kepada orang-orang terdekat. Apalagi di masa pendemi COVID-19 seperti sekarang ini. 

Yap, tentu banyak dari kamu yang tahun ini mungkin tak berkesempatan bertemu kerabat dan teman untuk merayakan Natal. Walau tidak bisa bertemu karena pandemi COVID-19, kamu masih bisa membagikan momen kebahagiaan di Hari Raya Natal.

Kamu bisa memberikan kata-kata ucapan Natal melalui pesan singkat. Namun, tidak semua orang bisa merangkai kata-kata dengan baik.

Hal itu yang seringkali menyulitkan ketika hendak menuliskan kata-kata indah dan berkesan sebagai ucapan.

Kini, tak usah bingung mencari kata-kata ucapan Selamat Natal. Ada banyak kata-kata ucapan Natal, termasuk dalam bahasa Inggris, yang bisa kamu berikan kepada teman, sahabat atau sanak saudara.

Berikut ini kumpulan kata-kata ucapan Natal dalam bahasa Inggris beserta terjemahannya, seperti dilansir dari Serenataflowers dan Sederet, Rabu (23/12/2020).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Natal Bahasa Inggris dan Terjemahannya

1. "Celebrate the wonder and the joy of the festive season. Merry Christmas."

(Rayakan keajaiban dan kegembiraan musim perayaan. Selamat Natal)

2. "To a joyful present and a well-remembered past. Best wishes for Happy Holidays and a magnificent New Year."

(Untuk hadiah yang menyenangkan dan masa lalu yang diingat dengan baik. Harapan terbaik untuk liburan dan Tahun Baru yang luar biasa)

3. "May this Christmas end the present year on a cheerful note and make way for a fresh and bright New Year. Here's wishing you a Merry Christmas and a Happy New Year!"

(Semoga Natal ini mengakhiri tahun sekarang dengan nada ceria dan memberi jalan bagi Tahun Baru yang segar dan cerah. Saya mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru!)

4. "A lovely thing about Christmas is that it's compulsory, like a thunderstorm and we all go through it together. Let's buckle up and enjoy the ride."

(Hal yang menyenangkan tentang Natal adalah bahwa itu wajib, seperti badai petir, dan kita semua menjalaninya bersama. Ayo pasang sabuk pengaman dan nikmati perjalanannya!)

5. "This festive season is so much more than Christmas parties and gift giving. May your Christmas be filled with the true miracles and meaning of this beautiful time."

(Musim perayaan ini lebih dari sekadar pesta Natal dan pemberian hadiah. Semoga Natal Anda dipenuhi dengan keajaiban dan makna sejati dari waktu yang indah ini)

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Natal Bahasa Inggris dan Terjemahannya

6. "Wish you a Merry Christmas and may this festival bring abundant joy and happiness in your life!"

(Selamat Natal dan semoga perayaan ini membawa banyak kegembiraan dan kebahagiaan dalam hidup Anda!)

7. "May the joy and peace of Christmas be with you all through the Year. Wishing you a season of blessings from heaven above. Happy Christmas!"

(Semoga kegembiraan dan kedamaian Natal menyertai Anda sepanjang tahun. Semoga Anda mendapatkan berkat dari surga. Selamat Natal!)

8. "May your heart and home be filled with all of the joys the festive season brings. Merry Christmas and a wonderful New Year!"

(Semoga hati dan rumah Anda dipenuhi dengan semua kegembiraan yang dibawa musim perayaan. Selamat Natal dan Tahun Baru yang indah!)

9. "Christmas is really a time for families to unite. It is a time to share all the laughter and cheers. Without you, this family will not be called a family. You complete our lives. Merry Christmas!"

(Natal benar-benar merupakan waktu bagi keluarga untuk bersatu. Ini adalah waktu untuk berbagi semua tawa dan sorak-sorai. Tanpa Anda, keluarga ini tidak akan disebut keluarga. Anda melengkapi hidup kami. Selamat Natal!)

10. "Our family wishes you love, joy, and peace…today, tomorrow, and always. Merry Christmas!"

(Keluarga kami mendoakan cinta, kegembiraan, dan kedamaian… hari ini, besok, dan selalu. Selamat Natal!)

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Natal Bahasa Inggris dan Terjemahannya

11. "The true heart of Christmas is one of wonder and warmth. May any festive stress you feel fade away and be replaced with this. Merry Christmas!"

(Hati sejati Natal adalah satu di antara keajaiban dan kehangatan. Semoga stres yang Anda rasakan memudar dan diganti dengan hati Natal. Selamat Natal!)

12. "Warmest greetings of this festive season and best wishes for happiness in the New Year."

(Salam terhangat di musim perayaan ini dan harapan terbaik untuk kebahagiaan di Tahun Baru)

13. "Warmest thoughts and best wishes for a wonderful Christmas and a Happy New Year. May peace, love and prosperity follow you always."

(Pikiran terhangat dan harapan terbaik untuk Natal dan Tahun Baru yang indah. Semoga kedamaian, cinta, dan kemakmuran selalu mengikuti Anda.)

14. "Christmas is the time to touch every heart with love and care. Christmas is the time to receive and send blessings. It is the time to breathe the magic in the air. Wishing you a very Merry Christmas."

(Natal adalah waktu untuk menyentuh setiap hati dengan cinta dan perhatian. Natal adalah waktu untuk menerima dan mengirimkan berkat. Inilah saatnya menghirup keajaiban di udara. Selamat Natal)

15. "I hope Santa is good to you this year because you only deserve the best. Merry Christmas from our family to yours."

(Saya berharap Santa Claus baik kepada Anda tahun ini karena Anda pantas mendapatkan yang terbaik. Selamat Natal dari keluarga kami untuk keluarga Anda)

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Natal Bahasa Inggris dan Terjemahannya

16. "Merry Christmas! I wish you creating fond memories with your beautiful family this Christmas."

(Selamat Hari Natal! Aku harap kamu menciptakan kenangan yang indah bersama dengan keluargamu di Hari Natal ini)

17. "May God bless you with the gift of love and the gift of peace not just on Christmas, but for the entire year!"

(Semoga Tuhan memberkatimu dengan karunia cinta dan karunia kedamaian tidak hanya di Hari Natal saja, tetapi juga di sepanjang tahun)

18. "May the blessings of Christmas season be with you! May the next year bring you joy and love! Happy holidays!"

(Semoga berkat Natal bersamamu! Semoga tahun depan membawamu kebahagiaan dan cinta! Selamat liburan!)

19. "Merry Christmas and Happy New Year! I hope this holiday season be filled with happiness."

(Selamat Natal dan tahun baru! Aku harap liburan kali ini dipenuhi dengan kebahagiaan)

20. "I wish you and your loved ones a fantastic holiday season and New Year filled with new hope and happiness."

(Aku mendoakanmu dan orang-orang yang kamu cintai memiliki Hari Natal yang luar biasa dan tahun baru yang penuh dengan harapan baru dan kebahagiaan)

 

Sumber: Serenataflowers, Sederet

 

Dapatkan kumpulan artikel kata-kata ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer