Sukses


12 Arti Mimpi Layang-layang, Pertanda Baik

Bola.com, Jakarta - Arti mimpi sering dihubung-hubungkan dengan kehidupan nyata sehari-hari. Mimpi bisa mewakili keberuntungan, kebahagiaan, kabar baik, dan kegembiraan.

Namun, ada pula pertanda yang buruk sesuai dengan keadaan pada saat memimpikannya. Setiap jenis mimpi memiliki arti dan penafsiran yang berbeda.

Misalnya, bermimpi yang berhubungan dengan layang-layang. Layangan yaitu sebuah permainan tradisioanal yang dimainkan atau diterbangkan dengan menggunakan benang.

Layang-layang itu sendiri adalah permainan yang menyenangkan dan seru tentunya. Layang-layang mungkin akan mengembalikan ingatan kita dengan masa-masa kecil yang indah.

Apa arti mimpi layang layang? Secara umum, mimpi layang-layang dapat terkait dengan kebutuhan akan kebebasan yang bahkan mungkin tidak Anda ketahui.

Jadi, mimpi layang-layang dapat melambangkan Anda harus mengambil kendali hidup Anda sendiri dan mulai melakukan apa yang Anda inginkan. Namun, ini juga tergantung pada detail dalam mimpi Anda.

Setiap peristiwa dalam mimpi Anda akan menjelaskan maknanya lebih jauh. Ada beberapa literatur yang memang secara khusus membahas tentang arti mimpi ini.

Berikut ini rangkuman arti mimpi tentang layang-layang yang perlu Anda ketahui, dilansir dari Menurutparaahli dan Tanyaartimimpi, Kamis (24/12/2020).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Layang-layang

1. Apa arti mimpi main layang-layang berwarna merah? Mimpi ini merupakan sebuah pertanda bagus.

Si pemimpi akan melaksanakan pernikahan dalam waktu dekat ini. Mungkin Anda akan menikah dengan seseorang yang baru dalam hidup Anda yang pastinya akan membuat Anda merasa sangat bahagia.

2. Mimpi main layangan yang berwarna putih, ini menunjukkan sebuah hal yang baik. Mimpi ini memiliki arti Anda akan mendapatkan berita gembira dari sanak saudara Anda.

3. Arti bermimpi main layang-layang berwarna hitam, menandakan Anda akan mendapatkan saran dan kritik dari orang-orang di sekitar Anda. Mungkin karena banyak hal yang ada dalam diri Anda yang sifatnya negatif.

Sehingga tetangga Anda dan juga keluarga mengingatkan Anda agar bisa intropeksi diri.

4. Bermimpi menangkap layang-layang putus, ini menandakan sebuah awal baru dari hidup Anda. Mungkin Anda telah menemukan jati diri Anda yang sebenarnya.

Mimpi menangkap layangan yang putus juga menandakan Anda harus bangkit kembali setelah apa yang Anda capai mengalami kegagalan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Layang-layang

5. Saat Anda bermimpi membuat layang-layang, ini menandakan Anda mampu memecahkan masalah yang sedang Anda hadapi dengan mudah. Mungkin masalah ini tidak begitu rumit, sehingga Anda mampu menyelesaikannya dengan gampang.

6. Jika Anda bermimpi menerbangkan layang-layang, ini merupakan sebuah pertanda yang bagus. Mimpi ini melambangkan harapan.

Selain itu, bermimpi menerbangkan layang-layang juga memiliki arti Anda perlu lebih menghargai tujuan Anda karena untuk mencapainya, Anda harus mendapatkan banyak pengorbanan.

Anda juga harus berhati-hati karena semakin tinggi layang-layang maka tingkat frustrasi juga semakin tinggi.

7. Jika Anda mengalami mimpi memegang layang-layang, artinya  menjadi pertanda baik dalam bidang keuangan. Mimpi ini menandakan dalam waktu singkat pekerjaan Anda akan mendatangkan hasil yang baik pada sisi keuangan.

Mimpi memegang layang-layang juga berarti Anda bertanggung jawab atas semua manfaat yang Anda dapatkan dan Anda berada di jalur yang benar dalam menuju kesuksesan.

8. Arti dari mimpi menjual layang-layang, menurut Primbon Jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut artinya si pemimpi akan dipercaya untuk mengurusi hal-hal atau urusan yang penting.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Layang-layang

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi membeli layang-layang, berdasarkan tafsir, siapa saja yang mengalaminya bakalan akan kehilangan kepercayaan dalam suatu pekerjaan.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat banyak layang-lanyang? Mimpi ini memiliki makna Anda saat ini tengah merasa sangat bahagia. Mungkin karena keberhasilan dan kesuksesan sudah di depan mata.

Dan Anda harus lebih bekerja keras lagi untuk mewujudkan itu semua.

11. Apabila Anda mendapati mimpi layang-layang besar, ini merupakan pesan agar Anda berhati-hatilah terhadap orang-orang di sekitar Anda. Beberapa dari mereka mengawasi Anda secara strategis untuk mengambil keuntungan atau mendapatkan informasi tentang Anda.

12. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat layang-layang tergantung di pohon, Anda harus berhati-hati dan waspada. Mimpi ini melambangkan akan ada yang berusaha menghalangi atau menggagalkan rencana-rencana pekerjaan Anda.

 

Sumber: Menurutparaahli, Tanyaartimimpi

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer