Sukses


10 Arti Mimpi Kembang Api, Bijaklah dalam Memaknainya

Bola.com, Jakarta - Mimpi bisa menjadi tanda yang berkaitan dengan kehidupan nyata. Hal ini mungkin untuk memiliki mimpi tertentu. Pernahkah Anda mendapatkan mimpi tentang kembang api?

Seperti diketahui, kembang api menjadi simbol perayaan hampir di seluruh dunia. Anda dengan mudahnya melihat kembang api menjelang tahun baru.

Kembang api merupakan bahan peledak berdaya ledak rendah piroteknik yang digunakan umumnya untuk tujuan estetika dan hiburan.

Lantas apa arti mimpi tentang kembang api? Bermimpi tentang kembang api bisa bermakna positif, juga bisa bermakna negatif untuk kehidupan Anda.

Tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya. Pada dasarnya, mimpi kembang api sarat dengan kegembiraan, menyaksikan cahaya di langit.

Percaya atau tidak, hal itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri, yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.

Berikut ini kumpulan arti mimpi kembang api, bijaklah dalam memaknainya, dikutip dari Kitab1001mimpi dan Pinterpandai, Kamis (31/12/2020).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Kembang Api

1. Apa arti mimpi melihat kembang api? Ini merupakan satu di antara pengalaman mimpi yang membahagiakan.

Mimpi melihat kembang api melambangkan adanya tindakan atau perbuatan Anda yang berhasil membahagiakan orang lain. Yang lebih utama adalah perbuatan yang membahagiakan orang tua, entah itu dalam hal kebanggaan atau mungkin pemberian pada orang tua kita.

Nilai yang terkandung adalah kita harus bisa berbakti dan membahagiakan kedua orang tua.

2. Mimpi menyalakan kembang api, ini adalah sebuah peringatan untuk Anda. Mimpi ini mencerminkan sikap Anda suka mengganggu dan membuat masalah pada orang lain.

Intinya, jangan suka berbuat buruk pada orang lain supaya ketika kita dalam kesulitan orang lain akan menolong kita.

3. Arti bermimpi menyalakan kembang api di tangan, ini bermakna si pemimpi sedang merasa kesepian dan butuh ditemani seseorang. Mungkin si pemimpi merasa sedih, bersalah, atau malu bertemu dengan orang lain.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Kembang Api

4. Bermimpi meluncurkan petasan roket kembang api, dapat berarti Anda akan menjadi peserta dalam perayaan besar beberapa teman dekat.

5. Saat Anda bermimpi melihat kembang api di langit malam hari, dapat berarti Anda akan bertemu kenalan yang mungkin pernah mengecewakan Anda.

6. Jika Anda bermimpi kembang api di laut, ini merupakan satu di antara pengalaman mimpi yang baik. Mimpi ini menandakan Anda berhasil mengatasi masalah yang selama ini tengah dihadapi.

Mimpi kembang api di laut juga melambangkan Anda akan menjadi orang yang jauh lebih bahagia dan lebih lengkap dalam beberapa aspek.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Kembang Api

7. Jika Anda mengalami mimpi kembang api berwarna merah, ini bermakna baik. Kembang api berwarna merah yang hadir di dalam mimpi mewakili gairah, kekuatan, dan cinta yang akan hadir dalam banyak hal.

Anda mungkin dapat merayakan pernikahan atau kelahiran bayi karena semuanya termasuk cinta.

8. Arti dari mimpi menyulut kembang api, itu berarti kesuksesan akan hadir. Anda adalah orang yang sangat bahagia.

Segala sesuatu yang Anda rencanakan untuk dilakukan, bisa Anda dapatkan. Mimpi ini mewakili kekuatan dan keinginan Anda untuk tumbuh sebagai pribadi dan kedewasaan Anda baik secara emosional.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi membeli kembang api, Anda harus sangat berhati-hati. Mimpi ini menandakan Anda harus mengevaluasi orang-orang di sekitar Anda.

Mereka hanya ingin memanfaatkan Anda dan ingin menyakiti Anda dengan segala cara. Bahkan keberhasilan dan sukacita bisa berubah menjadi nasib buruk.

10. Mimpi melihat kembang api dari jauh, ini menunjukkan Anda sering mengingat sesuatu yang tidak akan pernah kembali ke dalam hidup Anda. Anda harus membiarkannya pergi dan berhenti hidup di masa lalu.

 

Sumber: Kitab1001mimpi, Pinterpandai

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer