Sukses


32 Kata-Kata Kopi di Kala Senja Tiba, Bikin Suasana Makin Syahdu

Bola.com, Jakarta - Kata-kata kopi di kala senja tiba membuat suasana semakin syahdu. Rasa pahit dari kopi memberikan ketenangan dan kenikmatan tersendiri setelah meneguknya sembari melihat sang surya terbenam.

Bagi para penikmatnya, kopi memiliki arti yang cukup mendalam. Kopi tak hanya sekadar minuman saja, tetapi juga mengandung filosofi yang mendalam, terutama tentang kehidupan.

Dengan menimun kopi, kamu bisa membebaskan pikiran sejenak dari rutinas yang membuat penat. Selain itu, kopi juga bisa mendatangkan inpirasi.

Kata-kata kopi di kala senja tiba juga bisa menjadi rasa syukur atas nikmat yang di dapat pada hari tersebut. Kita bisa merenungkan kembali aktivitas yang dilakukan, apakah benar atau salah.

Berikut rangkuman kata-kata kopi di kala senja tiba, dikutip dari Juproni dan Hargakata, Sabtu (2/1/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Kopi di Kala Senja Tiba

1. "Terinspirasi dari secangkir kopi, bahwa dia tak pernah dusta atas nama rasa. Kopi punya cerita, hitam tak selalu kotor, pahit tak harus sedih."

2. "Kita tidak bisa menyamakan kopi dengan air tebu. Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan." - deelestari

3. "Terinspirasi dari secangkir kopi, bahwa dia tak pernah dusta atas nama rasa. Kopi punya cerita, hitam tak selalu kotor, pahit tak harus sedih."

4. "Kesempurnaan rasa kopi berasal dari rasa pahitnya. Oleh karena itu, kenangan pahit akan membentuk kita yang lebih baik di masa depan."

5. "Secangkir kopi hadirkan inspirasi, sebatang rokok tenangkan hati."

6. "Malam makin menampakkan gelapnya. Bintang selalu menemani nya. Imajinasi liarku semakin menjadi, karena secangkir kopi telah tersaji."

7. "Secangkir kopi hitam penuh makna yang mengingatkanku bahwa semanis apa pun hidup, rasa pahit akan selalu ada."

8. "Kopi yang baik akan selalu menemukan penikmatnya." - Bem Filosopi Kopi

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Kopi di Kala Senja Tiba

9. "Biji kopi yang sama bisa jadi citarasa kopi lain di tangan yang beda. sama seperti kasih sayang jika di tangan yang beda maka beda pula kisahnya."

10. "Kopi menjadi penghubung teman atau sahabat, membuat makin akrab hingga salah satu sahabat sakit yang lain ikut berdarah." - urban_quote

11. "Kopi ini tak lagi butuh gula jika kau ada di hadapanku." - Fiersa Besari

12. "Jangan dulu, aku tak semanis yang kau duga tapi tak sepahit yang mereka katakan. Bila tak suka pergi lah kopiku sederhana. Kopimu mulai dingin nikmatilah."

13. "Jika kamu hanya ingin sekadar singgah, beri aku kopi, jangan beri aku hati."

14. "Jangan dulu, aku tak semanis yang kau duga, tapi tak sepahit yang mereka katakan. Bila tak suka, pergilah kopiku sederhana. Kopimu mulai dingin, nikmatilah." - sudutkopi

15. "Tak seperti malam-malam lainnya. Kopi yang kuseduh saat hari mulai gelap ini terasa begitu banyak kontraversi."

16. "Kamu adalah seseorang yang hanya bisa ku nikmati lewat kata dan aksara. Di antara manis dan pahit secangkir kopi yang ku hirup."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Kopi di Kala Senja Tiba

17. "Jika hadirmu sekadar ada, tapi tak memberikan rasa, sepertinya kopi ini lebih baik darimu. Walaupun pahit, hangatnya lebih terasa di malam yang dingin ini."

18. "Malam menjadi saksi di mana kopi terbaik tak pernah ingkar, sama seperti cinta terbaik yang tak perlu diumbar."

19. "Masalah itu seperti gula yang diaduk dalam secangkir kopi semakin lama mengaduk dan terus larut akan menjadi manis pada setiap teguknya."

20. "Kopi malam ini terlalu panas, tidak begitu manis, namun paitnya masih terasa. Semua tertuang dan tercampur dengan sempurna."

21. "Ada yang bilang, kalau mantan itu sejenis kopi, apapun jenis sajiannya, pahitnya tetap mendominasi."

22. "Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis." - humorsingkat

23. "Persamaan hidupku dengan kopi adalah kopi takkan manis tanpa adanya gula, begitu juga dengan hidupku. Hidupku akan pahit tanpa adanya dirimu."

24. "Dari candu kopi saja aku bisa lepas, apalagi cuma dari kamu yang sekadar masa lalu." - Boy Candra

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Kopi di Kala Senja Tiba

25. "Ada banyak caraku untuk menanti kedatanganmu tanpa rasa bosan, Duduk manis sembari kunikmati kopiku dengan perlahan."

26. "Semenjak kau pergi aku semakin akrab dengan kopi, karena hangatnya mampu berteman sementara aku sedang menggigil dalam kesedihan."

27. "Setiap karakter dan arti kehidupan dapat kita temukan dalam secangkir kopi. Selama ada yang namanya kopi, orang-orang dapat menemukan dirinya di sini."

28. "Cuaca demi cuaca melalui kami, dan kebenaran akan semakin dipojokkan. Sampai akhirnya nanti, badai meletus dan menyisakan kejujuran yang bersinar. Entah menghangatkan, atau menghanguskan."

29. "Sepimu berdua bersama secangkir kopi adalah pahit yang rasanya pun nikmat, tambahan gula sekadar teman yang menyapa sekejap mendengungkan kata Hai."

30. "Hidup ini seperti secangkir kopi di mana pahit dan manis bertemu dalam kehangatan."

31. "Mengaduk kopi, mengadu sepi. Berkisah lagi tentang patah hati, semoga pelukanmu kelak akan melengkapi."

32. "Hidup itu seperti secangkir kopi kamu perlu menambah gula, untuk membuatnya menjadi manis."

 

Sumber: Juproni, Hargakata

Yuk, baca artikel kata-kata lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer