Sukses


14 Arti Mimpi Buah Rambutan, Perlu Anda Ketahui

Bola.com, Jakarta - Hampir setiap orang pernah mengalami mimpi. Mimpi terkadang bukan hanya sebuah bunga tidur semata. Mimpi juga kadang merupakan pertanda bagi kehidupan kita kedepan.

Apakah Anda pernah mengalami mimpi yang di dalamnya ada hal yang berhubungan dengan buah rambutan?

Mungkin bagi Anda yang pernah memimpikan rambutan akan bertanya-tanya tentang tafsir di balik mimpi tersebut. Bermimpi tentang buah rambutan bukan hal yang aneh.

Bagi Anda yang mengalami mimpi buah rambutan, tidak perlu kawatir. Beberapa mimpi mempunyai makna yang baik bagi kehidupan. Sedangkan beberapa mimpi yang lain mempunyai makna yang buruk dan tentu kita harus mewaspadainya.

Ada beberapa literatur yang memang secara khusus membahas tentang arti mimpi satu ini. Namun, semua tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya.

Berikut beberapa serangkaian arti mimpi yang berhubungan dengan buah rambutan, dinukil dari Artimimpiaji dan Mimpijawakuno, Rabu (6/1/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Rambutan

1. Apa arti mimpi memakan buah rambutan? Anda tidak perlu khawatir karena makna dari memakan buah ini adalah baik.

Anda dalam waktu dekat akan mendapatkan benda yang Anda butuhkan.

2. Mimpi memetik buah rambutan memiliki makna yang baik. Mimpi ini melambangkan Anda akan mendapatkan hasil yang Anda dapatkan dari usaha yang selama ini Anda jalani.

3. Arti bermimpi menanam buah rambutan, Anda akan diberikan kepercayaan oleh salah seorang terdekat Anda. Jadi mimpi ini memiliki pertanda yang baik.

4. Bermimpi diberi buah rambutan oleh seseorang, hal ini merupakan sebuah pertanda baik. Menurut Primbon Jawa seseorang yang mengalaminya akan kedatangan tamu yang dari jauh, bukan dari tempat sekitar Anda.

5. Saat Anda bermimpi makan buah rambutan dengan keluarga, hal ini merupakan sebuah pertanda baik. Anda akan mendapatkan suatu rezeki yang tidak diduga-duga sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Rambutan

6. Jika Anda bermimpi buah rambutan yang sudah matang, dimaknai segala impian yang Anda harapkan selama ini akan terwujud dengan nyata. Buah rambutan yang matang ini merupakan reperesentasi dari hasil usaha Anda yang mana siap Anda tuai hasilnya.

7. Jika Anda mengalami mimpi tentang rambutan yang masih mentah, ini merupakan pertanda Anda akan mengalami sebuah kegagalan dalam hidup. Menjadi peringatan untuk Anda agar ke depannya lebih berhati-hati lagi dalam menghadapi segala sesuatunya.

Hal ini terjadi akibat beberapa langkah yang telah salah Anda ambil. Hindari bertindak dengan cara yang gegabah.

8. Arti dari mimpi panen rambutan menunjukkan Anda akan terlibat dalam sesuatu yang mungkin akan merugikan Anda. Mungkin Anda harus mundur dari kesepakatan ini sebelum terlambat dan mulai berfokus pada hal lain.

Mimpi ini juga dapat mewakili orang-orang yang memiliki ketidakpedulian terhadap Anda. Anda seolah-olah itu tidak penting dan ini membuat Anda merasa sangat buruk.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi memakan buah rambutan di sekolah, mimpi ini pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, orang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

10. Pernahkah Anda bermimpi memakan buah rambutan bersama pacar? Mimpi ini memiliki makna yang kurang baik.

Menurut Primbon Jawa, seseorang mengalami mimpi memakan buah rambutan bersama pacar akan mendapatkan sedikit masalah dalam percintaannya.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Rambutan

11. Apabila Anda mendapati mimpi melihat buah rambutan banyak di keranjang, ini pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan teman yang baik kepadanya.

12. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat buah rambutan yang hanyut di sungai, menafsirkan pertanda yang kurang bagus. Mimpi ini melambangkan Anda akan mendapatkan masalah dengan teman dekat Anda.

13. Arti mimpi memanjat pohon rambutan di belakang rumah memiliki pertanda baik. Anda akan mendapatkan suatu keberuntungan, yaitu memiliki umur panjang.

14. Jika Anda memperoleh mimpi melihat buah rambutan busuk, ini pertanda yang kurang baik. Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalaminya akan mendapatkan kesialan dalam pekerjaannya.

 

Sumber: Artimimpiaji, Mimpijawakuno

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer