Sukses


12 Arti Mimpi Buah Nangka, Mengandung Makna Baik

Bola.com, Jakarta - Setiap orang pasti pernah bermimpi. Mimpi yang dialami pun cukup beragam. Sebagian orang mempercayai mimpi hanya sekadar bunga tidur. Tidak sedikit pula memercayai mimpi justru memberikan pesan tersendiri bagi kehidupan seseorang.

Tak heran jika ada sebagian orang yang tertarik untuk mencari arti mimpi yang ia alami. Mungkin Anda pernah mengalami mimpi yang berkaitan dengan buah nangka?

Mimpi buah nangka merupakan pengalaman tidur yang sangat menarik. Pasti Anda penasaran akan arti mimpinya.

Bermimpi tentang buah yang memiliki kulit yang kasar dan daging buahnya berwarna kuning ini bisa bermakna positif, juga bisa bermakna negatif untuk kehidupan Anda. Kembali kepada Anda dari sudut pandang mana Anda melihatnya.

Berikut ini beberapa arti mimpi buah nangka, dipetik dari Menurutparaahli dan Artimimpiaji, Kamis (7/1/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Nangka

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi tentang buah nangka yang matang, memiliki pertanda cukup bagus. Mimpi ini melambangkan kemakmuran dan kesejahteraan bagi si pemimpi.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat buah nangka, memiliki makna yang baik. Anda akan mendapatkan banyak rezeki melimpah yang tak terduga datangnya.

Hal ini berarti di masa depan kehidupan Anda akan terjamin dan sangat sukses.

3. Jika Anda mengalami mimpi makan buah nangka, bisa menjadi isyarat yang cukup bagus. Anda akan mendapat pujian dari orang-orang di sekitar.

Hal ini mungkin karena sikap baik yang Anda lakukan akhir-akhir ini.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi makan buah nangka yang manis? Mimpi ini melambangkan hubungan cinta dan asmara.

Mimpi ini bisa jadi isyarat datangnya jodoh jika Anda jomblo dan hubungan cinta akan langgeng jika sudah memiliki pasangan hidup.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Nangka

5. Mimpi memetik buah nangka menandakan sebuah keberhasilan, yaitu keberhasilan yang didapat setelah Anda bekerja keras. Pada intinya, Anda akan memperoleh banyak rezeki.

6. Arti mimpi makan buah nangka bersama keluarga, ini merupakan pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan reZeki yang tak disangka.

7. Saat Anda memimpikan makan buah nangka bersama pacar, hal ini merupakan pertanda yang kurang baik. Menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan sedikit masalah dalam percintaannya.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi mimpi membeli buah nangka di pasar, maka ini pertanda baik. Anda akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah lama tidak bertemu.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Nangka

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat nangka jatuh dari pohon, ini adalah pertanda buruk. Mimpi ini merupakan isyarat Anda akan mendapatkan peristiwa yang cukup menyedihkan, seperti diputuskan pacar atau kehilangan seseorang yang sangat penting untuk Anda.

10. Pernahkah Anda bermimpi buah nangka busuk? Jika semalam Anda mengalami mimpi ini, hal tersebut merupakan pertanda buruk. Anda akan tertimpa sial pada hari esok harinya.

11. Ketika seseorang sedang tidur dan bermimpi melihat buah nangka banyak di keranjang, sebenarnya ini pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan teman yang baik kepadanya.

12. Arti mimpi diberi buah nangka oleh nenek tua, merupakan isyarat yang kurang baik. Seseorang yang mengalami mimpi ini akan kehilangan barang kesayangannya.

 

Sumber: Menurutparaahli, Artimimpiaji

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer