Sukses


Gembira Berhasil Revans, Praveen / Melati Makin Termotivasi Juarai Thailand Terbuka

Bola.com, Bangkok - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengaku bersyukur berhasil melangkah ke final Thailand Terbuka 2021. Namun, mereka menegaskan tidak bisa berlama-lama menikmati kemenangan itu karena harus segera fokus untuk pertandingan final. 

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melangkah ke final setelah mengalahkan pasangan Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, dalam pertarungan dua gim 21-16, 23-21, Sabtu (16/1/2021). 

Ini menjadi pertemuan kedua bagi Praveen/Melati dan Gicquel/Delrue. Sebelumnya, mereka pernah berduel di Indonesia Masters 2020. 

Saat itu, ganda Prancis tersebut berhasil mengalahkan Praaven/Melati dalam tiga gim 21-19, 14-21, 21-18. Praveen/Melati kini berhasil melakukan revans atas kekalahan di kandang sendiri itu.  

"Kami merasa pasangan Perancis bermain bagus hari ini, mereka punya pola yang menyulitkan. Kami memang mau revans setelah kekalahan di Indonesia Masters tahun lalu. Kami tahu kami bisa," kata Praveen melalui rilis dari PBSI. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tugas Belum Selesai

Di partai final, Praveen/Melati akan menghadapi ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranakroh/Sapsiree Taerattanachai. Pasangan Thailand itu melangkah ke final setelah mengalahkan ganda Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yujung 17-21, 21-17, 22-20. 

"Persiapan kami bagus (untuk pertandingan semifinal) dan kami menikmatinya, kami juga semakin termotivasi untuk besok (final)," kata Praveen. 

"Alhamdulillah bisa melangkah sampai final, tapi tugas kami belum selesai. Sekarang mau fokus pemulihan dulu, lalu persiapan untuk besok (final)" timpal Melati. 

 

Video Populer

Foto Populer