Sukses


40 Kata-Kata Indah Seputar Kakak-Adik, Tulus Menyentuh Hati

Bola.com, Jakarta - Saudara kandung berbagi masa kecil yang sama, orang tua yang sama, dan rumah yang sama. Hasilnya, kakak adik berbagi banyak kenangan, harapan, dan impian yang sama. Bahkan sebagai anak-anak, kakak adikmu mungkin akan melakukan apa saja untukmu.

BACA JUGA: Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Romantis Islami Dengan Penuh Doa Baik Dan Harapan

Dalam hal rahasia, kamu dan saudara laki-laki atau perempuanmu mungkin saling memercayai rahasia terpenting yang dijaga dari seluruh dunia. Kakak dan adik yang hebat akan tahu segalanya tentangmu, yang baik dan yang buruk, dan akan terus mencintaimu.

Mereka akan mendukung dan mencoba membantumu menjadi yang terbaik yang kamu bisa. Jika seseorang membuatmu kesal, mereka akan menjadi orang pertama yang membantumu.

Di sisi lain, ketika kita mencintai saudara kita, mereka juga bisa membuat kita 'gila'. Dari mengalami kesulitan berbagi mainan hingga merasa mendapat perhatian lebih dalam keluarga ketimbang dirimu, saudara dan saudari kita dapat membuat kita cemburu, frustrasi, dan terkadang bahkan marah.

Tetapi, pada akhirnya, kamu akan saling memaafkan dan memperbaiki hubunganmu karena kamu tahu betapa berartinya mereka.

Kakak laki-laki atau perempuan sangat tidak ingin ada orang yang mengganggu adiknya. Dia akan melindungimu. Tumbuh dewasa, kakak atau adik kita sering kali menjadi anutan kita. Kita bercita-cita menjadi seperti mereka dan sering meniru mereka dalam banyak hal.

Dari menjadi sahabat selamanya hingga mengakui saat-saat mereka membuat kita gila, kata-kata seputar kakak adik di bawah ini dapat membantumu  mengungkapkan perasaanmu tentang dia. 

Kamu bisa membagikan kata-kata indah kakak adik, seperti dinukil Luvze, dari Senin (18/1/2021) ini, agar saudara atau saudari istimewamu tahu betapa kamu menghargainya dan untuk mengingatkan mereka tentang ikatan tak tergantikan yang kamu bagikan sebagai saudara.

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Indah Seputar Kakak-Adik

1. "Kakak dan adik sedekat tangan dan kaki." - Pepatah Vietnam

2. "Kakak dan adik dipisahkan oleh jarak yang digabungkan oleh cinta." - Chuck Danes

3. "Hubungan kakak-adik lebih baik daripada jenis hubungan lain karena tidak pernah berakhir."

4. "Memiliki seorang saudara perempuan mengajari saya untuk mencintai dan menghormati wanita dan memiliki seorang saudara laki-laki mengajari saya bagaimana memperlakukan mereka."

5. "Hubungan terbaik di semesta adalah hubungan kakak dan adik. Tidak ada perpisahan, tidak ada ketakjujuran, tidak ada patah hati. Sebaliknya, cinta yang luar biasa, kepedulian yang efektif, dan loyalitas yang berlebihan."

6. "Kakak dan adik terjadi begitu saja. Kita tidak bisa memilih mereka, tetapi mereka menjadi salah satu hubungan yang paling kita cintai." - Wes Adamson

7. "Saya pikir orang yang memiliki kakak atau adik tidak menyadari betapa beruntungnya mereka. Tentu, mereka sering bertengkar, tetapi untuk mengetahui bahwa selalu ada seseorang di sana, seseorang itu adalah keluarga." - Trey Parker & Matt Stone

8. "Menjadi kakak dan adik berarti untuk ada satu sama lain."

9. "Memberikan segalanya untuk adikmu hanya untuk melihat mereka bahagia adalah hal yang indah. Rasa hormat akan kamu peroleh."

10. "Ikatan antara kakak dan adik terkadang terjalin erat, terkadang longgar, namun tidak pernah putus."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Indah Seputar Kakak-Adik

11. "Hadiah terbesar yang diberikan orang tua kami adalah satu sama lain."

12. "Adikku memiliki saudara perempuan terbaik di dunia."

13. "Seorang kakak atau adik bernilai seribu teman."

14. "Kamu dan aku adalah kakak dan adik selamanya. Ingatlah selalu bahwa jika kamu jatuh, aku akan mengangkatmu, segera setelah aku selesai tertawa."

15. "Kebahagiaan adalah memiliki adik laki-laki atau perempuan yang lebih tinggi darimu."

16. "Berdampingan atau bermil-mil jauhnya, kakak dan adik akan selalu terhubung dengan hati."

17. "Waktu dan jarak tidak ada artinya antara kakak dan adik. Kami selalu ada di hati satu sama lain."

18. "Aku tumbuh bersamamu dan tidak ada orang di dunia ini yang memiliki ikatan kuat seperti kita. Aku sayang kamu."

19. "Terima kasih telah menjadi bagian tak terpisahkan dari keluarga kita yang erat. Kamu mengajariku banyak hal. Aku tidak bisa cukup bersyukur untuk itu. Aku cinta kamu."

20. "Saya tahu bahwa apa pun yang terjadi di lautan badai kehidupan ini, kamu akan selalu mendapatkan dukunganku. Aku sayang kamu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Indah Seputar Kakak-Adik

21. "Kakak dan adik bersama sebagai teman siap untuk menghadapi apa pun yang dikirim oleh kehidupan. Sukacita dan tawa atau air mata dan perselisihan, berpegangan tangan erat saat kami menari melalui kehidupan."

22. "Jika Anda memiliki kakak atau adik, beri tahu mereka bahwa Anda mencintai mereka setiap hari - itu hal terindah. Saya memberi tahu saudara perempuan saya betapa saya mencintainya setiap hari."

23. "Terkadang menjadi saudara laki-laki bagi saudara perempuan saya bahkan lebih baik daripada menjadi superhero."

24. "Meski mereka sering bertengkar, dia tidak bisa melihatnya menangis, dia tidak bisa melihat dia terluka. Itulah cinta kakak-adik."

25. "Kami memiliki keluarga yang sama, darah yang sama, kebiasaan, dan aspirasi yang sama."

26. "Tapi, yang lebih penting, kami memiliki kekuatan cinta yang sama satu sama lain."

27. "Kami berbagi lebih dari sekadar ikatan emosional, kami akan selalu memiliki bagian masa kecil untuk satu sama lain."

28. "Kadang-kadang aku berpikir bahwa kita memiliki ibu yang berbeda karena kamu mungkin gila, tetapi aku menyayangimu apa adanya dan aku tidak ingin mengubah apa pun tentangmu."

29. "Sejak kecil, kamu telah menjadi patner kriminalku, orang terdekatku, yang tahu segalanya tentangku. Tahun-tahun telah berlalu, tetapi tidak ada yang berubah."

30. "Kamu tahu, aku bisa menanggung segalanya dalam hidup. Aku bisa melawan, mengatasi rintangan, tumbuh, dan berhasil. Yang aku butuhkan hanyalah kamu di sisiku."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Indah Seputar Kakak-Adik

31. "Ketika aku masih kecil, aku tidak menyadari betapa beruntungnya kita karena kita memiliki satu sama lain. Sekarang aku menghargai setiap saat, yang dihabiskan denganmu."

32. "Tidak peduli seberapa jauh kita melangkah dan betapa berbedanya kita, kita akan selalu membutuhkan satu sama lain."

33. "Kamu adalah orang paling gila yang pernah kulihat, tetapi jika kamunormal, hidupku akan membosankan. Aku menyayangimu dengan segala kelebihan dan keanehanmu."

34. "Saya senang kami memiliki bahasa kami sendiri. Kami cemberut, mengedipkan mata, tersenyum, dan menggeram alih-alih kata-kata dan itu bagus sekali."

35. "Saya menemukan hubungan saudara kita menarik. Di dalam keluarga kita, kita memiliki humor, bahasa, hukum, dan mitos kita sendiri."

36. "Aku telah menerima banyak hadiah dalam hidup. Tetapi, hadiah paling berharga dan penting yang diberikan orang tua kita kepadaku. Mereka memberiku kamu."

37. "Dalam hidup kita, kita dapat memiliki jalan yang berbeda, tetapi satu hal yang saya tahu pasti - kita akan selalu memiliki ikatan yang kuat di antara kita."

38. "Kamu selalu mendukung dan membantuku. Kamu dapat membaca pikiranku, melihat hatiku, dan mendengar jiwaku."

39. "Hubungan kakak adan seperti Tom dan Jerry. Mereka menggoda dan mengganggu satu sama lain, menjatuhkan satu sama lain, tetapi tidak dapat hidup tanpa satu sama lain."

40. "Tidak ada pendamping yang lebih baik dari pada seorang saudara. Tidak ada teman yang lebih baik daripada saudara perempuan."

 

Sumber: Luvze

Dapatkan artikel kata-kata dari beragam tema lain dengan mengunjungi tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer